alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5287b9a818cb179e39000004/ftv-n-sinetron-biangnya
FTV N SINETRON; BIANGNYA...
Gan/sist smuanya... numpang nulis nih...

Langsung ja..
Ane punya adek perempuan sklh SMA gan, yang kdng bkin pusing ane n ortu ane.. pkoky model2y dah kayak anak skolah di ftv n sinetron2 gtu, dari mlai baju yg di keluarin, snengy ngedance, nyari gebetan, update foto di fb semenit sekali, klo kesekolah bwaany seperangkat alat makeup.. pas di nasehatin/diomelin sama ane n ortu njawabya malah "biar ngga cupu n ngikutin jaman" setelah ane mikir2 knp ade ane bisa kayak gni(slain krn mang sdg masa labil),,, ya, mnurut ane salah 1nya adalah tontonany,, jadi pas SMP bubaran sklh kan pas jam 1an, nyampe rmh sktar jam stngh 2,, pas banget sama Ftv yg dah jalan skitar 1 jaman,, tau sndiri gan Ftv tuh kayak pa,, isiny cuma ngajarin gmn caranya ndapetin pacar, gmn cara saling berkompetensi bwt menangin gebetan, "cara berpakain yg benar disekolah", membentuk opini:klo ga kayak yg di ftv tu berarti ndeso, pelajar2 yg berpenampilan rapih n rajin alayaky anak sklh klo di sinetron/ftv tu diidentikan dg kuper/ga gaul. vulgar mah ngga, tpi ya itu bikin anak2 abg mateng sblm wktuy.

Pusing ane gan, mana dirumah ade ane cuma ber3 sma ibu n adek ane yg masih sd, bokap ane kerjay di luar kota mulu. Ane sering kasihan ma emak ane n ade ane yg lagi labil tu,, pngin pulang n tinggal dikampung ja biar dirumah da yg ngejagain,.. tpi dilemay ane disini(JKT) juga lagi merantau gan,,

Gtu dulu ja gan crita ane,,,
smoga agan2 yg punya ade terutama ade cwe yg usia anak sklh bsa lebih memantau gan, terutama pas lgi ketawa2 sndiri nikmatin adegan di FTV..

Maturnuwun..
Gampar aja gan, pengalaman ente sama kaya ane. Dulu adek gue jg gitu cmn gara2 gue panas liatnya, gue tampol berkali kali ampe dia minta ampun dan janji gak kaya gitu lagi.
iya gan TS emoticon-linux2
masukin pesantren gan..
Pulangnya jam setengah 2,loe masukin dia banyak les yg dia suka les bimbel,les piano,gitar,bahasa korea,jepang,dll biar ada kegiatan dan hidupnya berwarna emoticon-Kiss
cakep kaga gan?
kalo cakep coba di nasihatin baek baek dan ikutin cara

Quote:Original Posted By chang.nana
Pulangnya jam setengah 2,loe masukin dia banyak les yg dia suka les bimbel,les piano,gitar,bahasa korea,jepang,dll biar ada kegiatan dan hidupnya berwarna emoticon-Kiss


kalo jelek ikutin cara ini

Quote:Original Posted By capt.imba
Gampar aja gan, pengalaman ente sama kaya ane. Dulu adek gue jg gitu cmn gara2 gue panas liatnya, gue tampol berkali kali ampe dia minta ampun dan janji gak kaya gitu lagi.


emoticon-Recommended Seller
Bayar TV berlangganan..
TV lokal lock semua..
Biar blajar bahasa inggris, discovery-sport chanel bisa positif efeknya..

Ato masukin aja Les stelah sekolah..

Ato kasi obat tidur slesai pulang sekolah..

Kreatip dikit bro jadi otong lebi tuwa..
emoticon-Cool
adek gue hobinya bikin kerajinan tangan dan kue di rumah, jarang keluyuran, bukan korban ftv emoticon-Cool
Quote:Original Posted By massarwo
Adek gw cewek katanya hobi ngeband emoticon-Marah

suruh ikut modelling aja ...jadi hasrat biar gaul nya tersalurkan



kalo alat musiknya drum suruh pelatihan tinju aja kali aja cocok emoticon-Kiss
Untung adek agan belom coba nabrakin diri ke cowok laen,kan di ftv ntu biasanya si cowok kaya nabrak cewe ndeso, trus pacaran...entah karena adek agan merasa ndeso,jadi dia berharap ketemu cowok kayak atau apa....coba agan bawa doi ke komunitas gaul,tapi benci ftv, doi pasti merasa jadi gadis ndeso...ya kalo gabisa juga,jadiin bintang ftv aja,ikur casting,kalo tembus mayan,sekalian doi blajar sebenernya ftv cuma fiktif,lu jadi managernya,duitnya mayan tuh, setali 3 uang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nalasyah
Gan/sist smuanya... numpang nulis nih...

Langsung ja..
Ane punya adek perempuan sklh SMA gan, yang kdng bkin pusing ane n ortu ane.. pkoky model2y dah kayak anak skolah di ftv n sinetron2 gtu, dari mlai baju yg di keluarin, snengy ngedance, nyari gebetan, update foto di fb semenit sekali, klo kesekolah bwaany seperangkat alat makeup.. pas di nasehatin/diomelin sama ane n ortu njawabya malah "biar ngga cupu n ngikutin jaman" setelah ane mikir2 knp ade ane bisa kayak gni(slain krn mang sdg masa labil),,, ya, mnurut ane salah 1nya adalah tontonany,, jadi pas SMP bubaran sklh kan pas jam 1an, nyampe rmh sktar jam stngh 2,, pas banget sama Ftv yg dah jalan skitar 1 jaman,, tau sndiri gan Ftv tuh kayak pa,, isiny cuma ngajarin gmn caranya ndapetin pacar, gmn cara saling berkompetensi bwt menangin gebetan, "cara berpakain yg benar disekolah", membentuk opini:klo ga kayak yg di ftv tu berarti ndeso, pelajar2 yg berpenampilan rapih n rajin alayaky anak sklh klo di sinetron/ftv tu diidentikan dg kuper/ga gaul. vulgar mah ngga, tpi ya itu bikin anak2 abg mateng sblm wktuy.

Pusing ane gan, mana dirumah ade ane cuma ber3 sma ibu n adek ane yg masih sd, bokap ane kerjay di luar kota mulu. Ane sering kasihan ma emak ane n ade ane yg lagi labil tu,, pngin pulang n tinggal dikampung ja biar dirumah da yg ngejagain,.. tpi dilemay ane disini(JKT) juga lagi merantau gan,,

Gtu dulu ja gan crita ane,,,
smoga agan2 yg punya ade terutama ade cwe yg usia anak sklh bsa lebih memantau gan, terutama pas lgi ketawa2 sndiri nikmatin adegan di FTV..

Maturnuwun..



Sabar ya Gan.. emoticon-Kiss (S)

Adikmu dibilangin pelan2 dan baik2 Gan, dikasih positif negatifnya, biar dia mikir.. Bukan dimarahin, karena kalau dimarahin ngga ada gunany.. Masuk kuping kanan keluar kuping kiri.. Dan pastinya shock therapy untuk dia.. emoticon-Berduka (S)

Dulu ane zaman smp selalu pulang jam 5, sma puang jam 8.. padet banget jadwalnya, tiap hari les.. enaknya jadi adekmu, hidupnya santai.. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By sugaryrafuma



Sabar ya Gan.. emoticon-Kiss (S)

Adikmu dibilangin pelan2 dan baik2 Gan, dikasih positif negatifnya, biar dia mikir.. Bukan dimarahin, karena kalau dimarahin ngga ada gunany.. Masuk kuping kanan keluar kuping kiri..

Dulu ane zaman smp selalu pulang jam 5, sma puang jam 8.. padet banget jadwalnya, tiap hari les.. enaknya jadi adekmu, hidupnya santai.. emoticon-Berduka (S)


Hooaaaawm...
Mornin gulali... emoticon-Smilie

Hhmmm...
Mengerikan skali hidupmu dee...
Km kalo jalan badannya miring k kiri y pastii..
Qiqiqiiii..
Asal pendalaman dlm agama terus d pupuk.. Cukup lah buat modal d masa depan... emoticon-Kiss
Yg pasti manusia di anugerahi otak kanan n kiri, ga smua manusia mampu menahan beban berat di belahan otak yang sulit untuk dapat dijalani..
Soo..
Pahami mana yg dominan diantara keduanya..
Dan maksimalkanlah..

Dingiin deeee....


Quote:Original Posted By poertorico


Hooaaaawm...
Mornin gulali... emoticon-Smilie

Hhmmm...
Mengerikan skali hidupmu dee...
Km kalo jalan badannya miring k kiri y pastii..
Qiqiqiiii..
Asal pendalaman dlm agama terus d pupuk.. Cukup lah buat modal d masa depan... emoticon-Kiss
Yg pasti manusia di anugerahi otak kanan n kiri, ga smua manusia mampu menahan beban berat di belahan otak yang sulit untuk dapat dijalani..
Soo..
Pahami mana yg dominan diantara keduanya..
Dan maksimalkanlah..

Dingiin deeee....




Ngga Kak, buktinya sekarang aku masih hidup.. emoticon-Kiss (S)

Kenapa cerita dingin ke ane ? emoticon-Hammer (S):

Aktivitas Bang biar ngga kdinginan, aktivitas membakar kalori, sehingga panas biisa dihasilkan, dan itu akan menghangatkan badan.. emoticon-Kiss (S)


Aktivitas, nyapu, ngepel, nyuci, nyetrika.. Jangan ngendon aja.. emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By sugaryrafuma


Ngga Kak, buktinya sekarang aku masih hidup.. emoticon-Kiss (S)

Kenapa cerita dingin ke ane ? emoticon-Hammer (S):

Aktivitas Bang biar ngga kdinginan, aktivitas membakar kalori, sehingga panas biisa dihasilkan, dan itu akan menghangatkan badan.. emoticon-Kiss (S)


Aktivitas, nyapu, ngepel, nyuci, nyetrika.. Jangan ngendon aja.. emoticon-Hammer


Iye deeee..
Ntuh mah udah aktipitas sehari2.. Cuman hari inih lagi istiqoroh, ting tung ting tung...
emoticon-Hammer2
wah kebetulan nih emoticon-Genit

coba tanyain adek lu gan, kelanjutan cerita sinetron Cinta yang sama semalem gimana bro? emoticon-Bingung (S)

Keke udah baikan sama mas Aldrian apa belum ya? emoticon-Bingung (S)

Kalo adik gue begitu sih ga masalah,,
ASAL dia ga terpengaruh lebih jauh kayak pacar2an dan nilainya jeblok..
Kalo emang dia agak2 ngeselin,,
Wah anak2 umur segitu agak susah nanganinnya..
Kalo dikerasin suka ngelawan,, dibaikin malah ngelunjak..

Bener kata agan siapa itu di atas,,
Disuruh ikut les aja..
Kira2 dia bakat/minatnya apaan,, lo support disitu aja..

Btw ga ada salahnya kali jadi cewek gaul yang pinter dandan..
Asalkan punya kualitas lain yang bisa ditampilkan (smart,, mandiri,, bertanggung jawab)

Gue ajah dari lubuk hati gue yang terdalam sebetulnya pengen jadi cewek gaul yang fashionable..
Sayang waktu dan duit gue cuma abis buat itu2 doang emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ..My..
Kalo adik gue begitu sih ga masalah,,
Gue ajah dari lubuk hati gue yang terdalam sebetulnya pengen jadi cewek gaul yang fashionable..
Sayang waktu dan duit gue cuma abis buat itu2 doang emoticon-Ngakak (S)


Iya nih, dede kk may tu juga gt, addicted in games (tapi akhir2 ini baru tahu itu turunan dari siapa..emoticon-Stick Out Tongue)
Walau ga dandan uda cantik.. emoticon-Kiss
Masi mencari jatidiri, ya pinter2 yg gede buat mengarahkannya...

Kk maay, Om uda gde looh..
Salam buat adek nya yah, dari Om Keren nan Baik Hati.. emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By poertorico


Iya nih, dede kk may tu juga gt, addicted in games (tapi akhir2 ini baru tahu itu turunan dari siapa..emoticon-Stick Out Tongue)
Walau ga dandan uda cantik.. emoticon-Kiss
Masi mencari jatidiri, ya pinter2 yg gede buat mengarahkannya...

Kk maay, Om uda gde looh..
Salam buat adek nya yah, dari Om Keren nan Baik Hati.. emoticon-Kiss


Gue ngegame tapi nilai2 gue masih bagus,,
Malem gue masih belajar..
Adik gue ngegame ga tau diri,,
Ngegame ama nonton tipi mulu,, ga pernah belajar emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ..My..


Gue ngegame tapi nilai2 gue masih bagus,,
Malem gue masih belajar..
Adik gue ngegame ga tau diri,,
Ngegame ama nonton tipi mulu,, ga pernah belajar emoticon-Frown


Naah..
Makanya butuh figur panutan kaya Om maay.. emoticon-Stick Out Tongue
Dulu ade "Sahabat" om jg gt, cuma bukan ngegame tapi nonton tipii..
Trus q motivasiin ke Olahraga, done berhasil.. Lumayan jadi atlete provinsi..
Trus slanjutnya ane kasi ide buat modeling, done jadi model d jakarta.. emoticon-Smilie
"Never tired to guide her.."

Kalo kk nya cape, Om aj gpp nih buat guide dede..
Abis mau jadi ipar besar bgt halangannya..
emoticon-Hammer2
nek adek ne sepupu kulo, BIANGNYA Jenita Janet mase

Dangdut singer wanna be emoticon-Malu (S) emoticon-Malu