alexa-tracking

tongin ane gan..ga kuat rasanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5287b519bfcb17da76000007/tongin-ane-ganga-kuat-rasanya
tongin ane gan..ga kuat rasanya
bismillah..asalamualaikum gan di sini ane mau nyoba buat curhat sedikit masalah percintaan ane yg ribet bgt kek benang kusut..

mohon maaf tp ya gan sebelom nya kalo tred ane berantakan soal nya dr hp..



jdi gini gan ane sama pacar ane udh pacaran lamanya 7 taon dr masa2 sma, kuliah, sampe.sama2 kerja.sekarang..

tp akhir2 ini doi minta putus trus dengan alasan bosen lah, jenuh lah, apa lah macem2..

akhirnya ane sanggupin permintaan dia saking ga tahan nya selalu di minta gt tp ane ga bilang putus tp break dulu sampe rasa bosen nya ilang sekalian nabung buat ngelanjutin ke plaminan..
itu juga saran dia gan buat sama2 nabung dulu..


oke kita break..sampe akhir nya kmaren 3 hari yg lalu ane.kerumah dia pagi2 ane ga sengaja buka2 hp nya dia ane ga ijin lg soal nya dia masih tidur..

pas ane buka kaget kesel marah emosi jd satu kek gado2 ngeliat sms, whatsapp dia udh punya cowo baru...

tp ane tahan.gan ane ga.mau ada ribut2...ane pura2 ga tau apa yg dia lakuin..tp yang.namanya manusia apa lg yg model nya.kaya ane gini ga bisa nahah amarah lama2..

akhir ny ane tanya kebeneran soal sayang2an nya dia di hp nya dia itu..
ane sempet ngamuk2 jg sih pas nanya..maklum lah emosi ketahan beberapa hari sekali nya di lepasin kek bom nagasaki hirosima..meledak ledak..

dia ga trima ane ngamuk2 kaya gt padahal udh ketauan bgt dia selingkuh..eh ga sih lebih tepat nya dia buang ane pake alasan ga jelas buat sama org lain...
skip skip skip
akhir nya dia ngaku juga gan tp blom di kasih tau siapa cowo nya itu padahal ane maksa trus buat ngasih tau..
dan lucu nya dia jadiin senjata marah2 nya ane buat di jadiin alasan kalo dia udh ga mau sama ane karna ane udh maki2 dia..
padahal dulu slama pacaran 7 taon ane ga pernah kaya gini baru2 ini aja itu juga karna ulah dia..cowo mana sih yg ga marah kalo tau cw nya selingkuh?
apa lagi udh bekorban banyak buat cw nya

padahal janji nya dia dulu itu apa?

dia mau trus.slamanya sama.ane..
dia mau jadi ibu dr anak2 ane..
dia.bakalan.milih.ane slamanya..
ga bakalan berubah dan ga bakalan ada yg bisa gantiin ane di hati nya dia..

tp kenyataan nya?????

smua udh ane kasih ke dia
apapun yg dia minta pasti ane kasih..
apapun yg dia suruh pasti ane lakuin..
smua ane korbanin buat dia gan..

ga peduli tengah mlm lagi ujan deres dia minta jemput ane jemput gan..
kalo dia bawa motor kalo ga bisa bawa nya karna.kecapean ane bela2 in ke.kerjaan nya naik angkot mau jam brp pun itu...
jujur ane lebih mentingin dia dibanding nyokap ane gan..
tp ini balesan dia?

tolongin ane gan harus berbuat apa?

begini rasanya kalo udh terlalu sayang..
mau di sakitin kaya apapun rasanya tetep aja ga bisa buat ngelepasin dia..
malah sempet ada pikiran buat ngebunuh dia abis itu ane bunuh diri..
ane ga kuat gan tolong kasih ane masukan apa yg harus ane perbuat?

sebener nya masi bnyak lagi yg pengen.ane ungkapin tp ngetik kaya gini aja ane udh ga kuat nahan.sakit nya..


makasih banyak gan udh mau baca..
makasih bnyak juga kalo ada.yg mau ngasih ane saran..

sekali lagi maaf kalo brantakan..
wkwkwkkwkwk...
masih ada aja om-om yg masih labil, sampe mau bunuh orang lagi emoticon-Takut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

Jangan Lebay pliisss emoticon-Cape deeehh


-----------

tenangin sikon (situasi kondisi)
tanya lagi baik2 (via RL y) emoticon-Embarrassment

trus, ente juga jangan berharap banyak dg doi
ada kemungkinan, kalian akan bertemu lagi di 10 tahun yg akan datang emoticon-Embarrassment

emoticon-Malu emoticon-Malu


image-url-apps
Suruh si john kramer a.k.a jigsaw nyulik tuh cewe aja gan terus diikutin permainan saw.
KASKUS Ads
image-url-apps
Loe kimpoi aja tuh cewek
Kan nanti bunting tuh kan minta tanggung jawb ke loe kan
Selesai dah
image-url-apps
hahaha...

emang sih lebay ya..tp yang namanya setan pa lagi pas posisi nya kaya gini..ada aja hal buruk yg kepikiran..

btw ane blom jadi om2 emoticon-Ngakak

makasih gan saran nya nnt pas ketemu niat nya emang mau ane tanya lagi..emoticon-Shakehand2
image-url-apps
hadehhh nyari si jhon nya ini dimane gan?

emoticon-Cape d...
image-url-apps
mending pentingin kluarga om dlu aja om.kek ibu adik atau siapa aja yg penting keluarga....
kalo jodoh g kemana gan insyallaah...kalo ane jadi ente ane ttp kumpulin duit buat emoticon-Kimpoi sama pengganti doi yg lebih baik tentu'a.memang susah buat ngilangin rasa sakit tp insyallah berlahan tenang dan bisa.aminnnn
image-url-apps
Quote:


masalah nya itu gan susah nya buat nglupain apa lagi ninggalin
apa lgi smuanudh di korbanin buat doi


iya gan ane.sih masih jalan nabung nya buat siapapun nnt yg bakal bersanding sama.ane.di palminan

makaih yangan.masukan nyaemoticon-Shakehand2
image-url-apps
emoticon-Sundul Up
biar banyak yg kasih masukan
lagi wangi wangi nye loe ye nyet emoticon-Cape deeehh
emoticon-Cape deeehh sukurin

emoticon-Cape deeehh gak dilamar lamar seh
image-url-apps
tinggalin aja om, ntar2 lg jgn kelamaan pacaran biar ga bosen.
image-url-apps
salah ndiri dia udah ngajuin gugatan putus lo gak mau.

btw pada betah amat pacaran lama-lama emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
mumpung mase lajang kan waktunya bersenang-senang...........
sama banyak cewek emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Shutup
image-url-apps
Laki harus konsisten sama omongannya... jgn lemah and menye-menye... lu dah ngucap utk putus... deal with it... biar dia nilai sendiri mana yg lebih layak dampingin hidupnya... malah makin ilfil ce klo laki dah ngomong putus tp balik lg ngemis2 balikan... jgn jadi pengemis cinta... laki harus punya pride...

Dahlah mup on... cari kegiatan lain... idup gk cuma buat pacaran doank...

Lu dah buat kesalahan selama 7 taon dgn terlena cinta2an sampe lupa tujuan hidup dan terlena dgn keadaan apa adanya, saat ditagih komitmen lu gak punya daya secara financial...

Tingkatin kualitas hidup lu, sukses dulu, jd pria yg punya value of life yg tinggi, biar entah dia / org lain yg nilai lu layak dampingin hidupnya...

Lu gk punya hak marah2 skr... dia bukan siapa2 lu.... lu gk bisa kontrol pribadi org yg bisa lu kontrol ya pribadi lu sendiri...

Jadiin pembelajaran jgn sampe ini terjadi lagi di hub berikut entah dgn siapa...

Siksa diri lu utk bisa sukses... karena cinta2an butuh modal...atau lu mw ngulang lg kejadian kaya gini di masa depan...
Quote:


beda kalo kasusnya masokis yang ngaalami

da nikmati masa ngemis ngemis itu emoticon-Big Grin

____________emoticon-Ngacir
Quote:



Kamu terlalu lama pacaran sama dia kayaknya.. Jadi dia jenuh.. Butuh suasana baru.. Ini yang ane ngga suka dari pacaran terlalu lama, pasti ninggalin bekas di ingatan.. Mudah2an nanti suami gw ngga kayak gitu.. emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


buseee maksud nya apa nih gan?
ane emang wangi trus tiap hari juga..ngahahaemoticon-Hoax
image-url-apps
Quote:


widiihhh makasih bnyak gan..
mantep bener masukan nya..

iya sebisa mungkin ane move on emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Bbbeeeeeeeeeeeeeee.....
Si Uuuddiiiiiinnnn...
Ternyaataaahhhhhh...
Masokis fans jg toh...
emoticon-Cape d...

Ini lah guys yg namanya realita, se rapi apapun saat keluar rumah, tp pas mandi ttp telanjang jg...
emoticon-No Hope

D mix ama Bondage asik tuh toong, bisa terliat weakness nya..
emoticon-Cool
image-url-apps
Saran dari ane gini gan, kalo emang susah dilupain dan msh sayang bgt, sebaiknya ente biarin dia terbang bebas dulu mencari suasana baru, kalo dia emang lbh nyaman sm agan dia pasti akan balik, ibarat burung dara yg di lepas jauh ujung2nya jg balik ke kandang emoticon-Big Grin kalo emng dia gk balik maka relakan meskipun itu sulit gan, serahkan smua nya sm sang pencipta adukan smua masalah ente ke sang pencipta karna tdk ada tempat mengadu dan meminta selain kpd sang pencipta, smoga agan diberi petunjuk emoticon-Big Grin
×