alexa-tracking

Bolehkah Ane Bercerita Disini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5287ae56bdcb176a3c000000/bolehkah-ane-bercerita-disini
Bolehkah Ane Bercerita Disini
Saya hanya mau bercerita tentang apa yang saya pikirkan sebagai pria saat melewati waktu bersama orang yang saya sayangi.

Ketika aku memujimu, itu bukan karena aku adalah kekasihmu sehingga harus memujimu. Tapi itulah yang benar-benar kulihat dari dirimu.

Ketika aku mengejekmu, itu bukan berarti aku tidak menyukaimu atau tidak menyukai kekuranganmu. aku menyayangimu seutuhnya, tapi aku senang melihat reaksimu ketika aku mengejekmu.

Ketika kita bertengkar karena masalah kecil ataupun besar, emosiku mungkin sering tidak terkendali. Tapi aku merasa ingin mengeluarkan semua unek2 yang ada. Namun setelah ini semua selesai aku benar2 menyesal, dan sangat takut untuk kehilanganmu. Aku hanya ingin menghabiskan banyak waktu denganmu.

Ketika kita menghabiskan waktu bersama untuk bersenang-senang, adalah waktu yang sangat amat berharga dan aku benar-benar hanya ingin bersamamu. Melihat kamu tersenyum dan tertawa sangat menyenangkan.

Mungkin kamu pikir aku banyak berjanji, dan banyak janji yang aku ingkari. Sebenarnya yang kamu anggap janji itu sepenuhnya juga adalah keinginanku, aku sangat ingin untuk melakukannya namun ada disaat aku tidak bisa memenuhi janji/keinginanku untuk membahagiakanmu karena hal-hal yang tidak dapat diprediksi.

Ketika kamu memerlukan bantuan, disinilah aku merasa sebagai pria yang sebenarnya yang harus membantumu. kamu harus mengerti aku tidak peduli seberat apapun, namun ketika kamu merasa membebaniku itu malah membuatku sedih karena ini lah tugasku, biarkan aku melakukannya.

Aku tidak pernah merasa lelah untuk memperhatikanmu, mengantarmu, menjemputmu & menemanimu. Mungkin kamu sedikit bingung akan hal ini, dan ketika kamu bertanya mengapa aku mau melakukan itu, aku juga tidak bisa menjawab apa-apa karena aku menyayangimu dan senang melakukannya.

Aku senang jika kamu memperhatikanku dan memikirkanku sehingga kamu tidak ingin merepotkanku. Tapi tolong biarkan aku berkorban untukmu, aku hanya ingin melihatmu tersenyum dan semua yang kamu anggap merepotkanku itu sudah terbayar lunas.

Tapi sekarang kita harus berjalan masing-masing, karena aku sudah melakukan hal paling bodoh. Aku sangat menyesal, dan tidak bisa lagi untuk menariknya kembali. Penyesalan ini akan menjadi pelajaran yang baik dalam hidupku. Aku tidak meminta kamu memafkanku, karena aku juga belum bisa memaafkannya. Aku tidak memintamu untuk kembali, bahkan aku sangat malu membayangkan kamu harus melihatku lagi.

Tapi aku harap ini bukanlah perpisahan, ini hanyalah perjalanan menuju yang lebih baik.
Semoga kamu mendapat yang terbaik dihidup kamu, dan aku menjadi orang yang jauh lebih baik lagi dari sekarang. Amin.

gan jangan ada kata2 kasar lagi ya tentang cewek ini, ini kesalahan ane 100%. ane orang yang gak bisa nahan emosi,pantes kalo dia ninggalin ane.
Tapi memang tulisan diatas bener-bener yang ane rasain.
Gorok aja gan leher ceweknya kalo dia macem2.
Quote:Original Posted By capt.imba
Gorok aja gan leher ceweknya kalo dia macem2.


emoticon-2 Jempol

hahaha
Quote:Original Posted By capt.imba
Gorok aja gan leher ceweknya kalo dia macem2.

ente kenapa gan kejem banget,ayooo dganti kata2nya.
ente kan orang baik.
yang salah kan ane.
mantap gan ijin kopas yeee...
Quote:Original Posted By 19434
mantap gan ijin kopas yeee...

silahkan gan,ini yang ane rasain selama ini.
mantaaaapp...

ane ijin copas ye gan..
ini.pas bgt kata2 sama apa yg lagi ane.alamin..

thx befor
Quote:Original Posted By 19434
mantap gan ijin kopas yeee...


Quote:Original Posted By di3in
mantaaaapp...

ane ijin copas ye gan..
ini.pas bgt kata2 sama apa yg lagi ane.alamin..

thx befor


ane ikut ya TS emoticon-Embarrassment

-------------

btw, ini curhatan apa bukan? emoticon-Bingung (S)

tapi keren emoticon-2 Jempol
Jadi keinget Ex-GF ane.
Kata-katanya bagus gan.
Quote:Original Posted By kompoy.




ane ikut ya TS emoticon-Embarrassment

-------------

btw, ini curhatan apa bukan? emoticon-Bingung (S)

tapi keren emoticon-2 Jempol


curhat iya,
tapi thread ini juga jadi pengingat buat ane suatu hari nanti.
Quote:Original Posted By fullskill


curhat iya,
tapi thread ini juga jadi pengingat buat ane suatu hari nanti.


yaudah deh om,
tidur dulu yak emoticon-Ngacir
Wah gokil si agan ini.. Kata2 ente bener2 keren gan..

Ane ijin copas yeh gan emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

Poko'e emoticon-2 Jempol deh kata2 ente
Quote:Original Posted By VhatZ
Wah gokil si agan ini.. Kata2 ente bener2 keren gan..

Ane ijin copas yeh gan emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

Poko'e emoticon-2 Jempol deh kata2 ente

iya gan silahkan.
mungkin agan juga seperti ane, cuman tidak bisa mengungkapkannya.
jadi ingat lagu "aku memang pencinta wanita ..... tapi ku bukan buaya " ....Irwansyah

TS tipe cowo kayak gitu emoticon-Matabelo
i just wanna say "OH"
Quote:Original Posted By fullskill
Saya hanya mau bercerita tentang apa yang saya pikirkan sebagai pria saat melewati waktu bersama orang yang saya sayangi.

Ketika aku memujimu, itu bukan karena aku adalah kekasihmu sehingga harus memujimu. Tapi itulah yang benar-benar kulihat dari dirimu.

Ketika aku mengejekmu, itu bukan berarti aku tidak menyukaimu atau tidak menyukai kekuranganmu. aku menyayangimu seutuhnya, tapi aku senang melihat reaksimu ketika aku mengejekmu.

Ketika kita bertengkar karena masalah kecil ataupun besar, emosiku mungkin sering tidak terkendali. Tapi aku merasa ingin mengeluarkan semua unek2 yang ada. Namun setelah ini semua selesai aku benar2 menyesal, dan sangat takut untuk kehilanganmu. Aku hanya ingin menghabiskan banyak waktu denganmu.

Ketika kita menghabiskan waktu bersama untuk bersenang-senang, adalah waktu yang sangat amat berharga dan aku benar-benar hanya ingin bersamamu. Melihat kamu tersenyum dan tertawa sangat menyenangkan.

Mungkin kamu pikir aku banyak berjanji, dan banyak janji yang aku ingkari. Sebenarnya yang kamu anggap janji itu sepenuhnya juga adalah keinginanku, aku sangat ingin untuk melakukannya namun ada disaat aku tidak bisa memenuhi janji/keinginanku untuk membahagiakanmu karena hal-hal yang tidak dapat diprediksi.

Ketika kamu memerlukan bantuan, disinilah aku merasa sebagai pria yang sebenarnya yang harus membantumu. kamu harus mengerti aku tidak peduli seberat apapun, namun ketika kamu merasa membebaniku itu malah membuatku sedih karena ini lah tugasku, biarkan aku melakukannya.

Aku tidak pernah merasa lelah untuk memperhatikanmu, mengantarmu, menjemputmu & menemanimu. Mungkin kamu sedikit bingung akan hal ini, dan ketika kamu bertanya mengapa aku mau melakukan itu, aku juga tidak bisa menjawab apa-apa karena aku menyayangimu dan senang melakukannya.

Aku senang jika kamu memperhatikanku dan memikirkanku sehingga kamu tidak ingin merepotkanku. Tapi tolong biarkan aku berkorban untukmu, aku hanya ingin melihatmu tersenyum dan semua yang kamu anggap merepotkanku itu sudah terbayar lunas.

Tapi sekarang kita harus berjalan masing-masing, karena aku sudah melakukan hal paling bodoh. Aku sangat menyesal, dan tidak bisa lagi untuk menariknya kembali. Penyesalan ini akan menjadi pelajaran yang baik dalam hidupku. Aku tidak meminta kamu memafkanku, karena aku juga belum bisa memaafkannya. Aku tidak memintamu untuk kembali, bahkan aku sangat malu membayangkan kamu harus melihatku lagi.

Tapi aku harap ini bukanlah perpisahan, ini hanyalah perjalanan menuju yang lebih baik.
Semoga kamu mendapat yang terbaik dihidup kamu, dan aku menjadi orang yang jauh lebih baik lagi dari sekarang. Amin.

gan jangan ada kata2 kasar lagi ya tentang cewek ini, ini kesalahan ane 100%. ane orang yang gak bisa nahan emosi,pantes kalo dia ninggalin ane.
Tapi memang tulisan diatas bener-bener yang ane rasain.



Jangan menyesali hal yang telah lalu.. Dirimu terlalu berharga kalau terus mengingat dia.. Masih inget adalah hal yang wajar, tapi jangan berlebihan.. Hari esok nan cerah menanti di depan sana, Gan ! emoticon-Angkat Beer

Cocok ikut clubnya yudhared, massarwo, jalzae.... jones h2h....emoticon-Ngacir

------------------------------

Nikmatin dulu sakitnya... inget pembelajarannya supaya di hub yg berikut gk terjadi lagi... cuma keledai yg jatoh di lubang yg sama....

Move on bray... jgn lama2 galaunya... emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By massarwo


Om minta cewek jepang satu om buat ane sebagai ketua fap fap community emoticon-Request

Jangan lupa foto foto bikini nya yang di bali di share di mari emoticon-Marah

Bukan foto bikini om ya emoticon-Marah


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Bata (L)

Dahlah lu fap fap aja sana....

Ada club baru ini sub clubnya jones h2h... fap2 community....emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Bata (L)

Dahlah lu fap fap aja sana....

Ada club baru ini sub clubnya jones h2h... fap2 community....emoticon-Hammer2


gabung paling isinya maho" yang pada liat"an lagi fap" bareng

hii emoticon-Takut
Quote:Original Posted By jalzae


gabung paling isinya maho" yang pada liat"an lagi fap" bareng

hii emoticon-Takut


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pengalaman si om emoticon-Ngakak