alexa-tracking

sesepuh tolong bantu ane. ane kena kiriman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5287a9431f0bc34230000003/sesepuh-tolong-bantu-ane-ane-kena-kiriman
sesepuh tolong bantu ane. ane kena kiriman
gan, ane kan ada usaha laundry. skrng udah agak lumayan lah. nah, jadi, tadi kami sekeluarga jalan2. pas pulang, tiba2 didepan pintu rumah ( pintu rumah dalem ) ada kotoran manusia yang di tebarkan gitu gan. itu kira2 kenapa ya gan? ada orang iseng, orang jahat, atau kiriman gitu gan? bisa di artikan gak gan kenapa kami bisa mendapatkan seperti itu. thanks gan. itu asli kotoran manusia ( tai manusia ) masih anget dan "maaf" bau jengkol. mohon dibales..

maaf kalo ane ada salah atau apa, ini ane bener2 gelisah gan
image-url-apps
pertamax gan..
image-url-apps
Orgil kali?
KASKUS Ads
dibersikan saja om....klo makanan jin katanya kotoran manusia y
Quote:

gak mungkin juga lah gan. pagar rumah lumayan tinggi lah, 2 meter soalnya


Quote:

apa mungkin ya? 10 tahun lebih baru pertama x kayak begini. tapi kalo bangkai, udah sering kali gan

image-url-apps
Gan.. kasus ente sama persis kyk dirumah dinas ane.. kejadian tahun 2003. Ada kotoran manusia ditebarin pas baru masuk (didepan pintu). Padahal pintu dah kekunci n ane yakin ga ada siapa2 yg masuk

moga ada sesepuh yg bisa bantu.
Quote:


pasang cctv lain kali om emoticon-Big Grin sapa tau bisa diunggah d youtube yg boker
image-url-apps
Baru tau nih nyang beginian...
emoticon-Matabelo
Pake kotoran
Quote:


iya gan, sama kayaknya cerita kita. kira2 artinya apa ya.. ane tanya sama sepupu ane itu katanya, ada orang mau maling, tapi karena sial (gak dapet apa2) jadi buang sialnya dgn cara begitu.

tapi yang bikin gua gak masuk akal, dari mana dya gagal nya kalo emang dya udah masuk rumah dan nebar kotoran?
image-url-apps
Pampang foto rumah ente , minimal 5 foto
image-url-apps
gak ada apa"nya dirumahnya ntu mah kotoran hewan gukguk emoticon-Bingung
Quote:


by pm aja bisa gan? ane takut2 juga sih ngesahre foto rumah ane. ne yg di foto yg mana2 aja gan?
Quote:

mungkin pas maling nya udah masuk ruamh di kebelet boker, makanya di plosss di situ emoticon-Tai
emoticon-Ngakak

alhamdulillah tempat agan masih diselamatkan sama yg diatas...maling itu memang mempunyai suatu ilmu hitam dengan syarat maaf "buang kotoran" untuk menhilangkan jejak si maling / bisa disebut halimunan ...tapi belum sempat beraksi agan keburu dateng jd dia langsung kabur ....coba perketat lg keamanan tempat agan mulai dari sekarang ...jngn terlalu di cemaskan banyak berdoa aja...in shaa alloh gak kan balik lg tu orang....emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


silahkan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ambil hikmahnya aja om
Seenggaknya om tau yg buang kotoran hobi jengki emoticon-Recommended Seller
Quote:


wah, ini yang ane tunggu2 jawabannya. siap puh. ane usahakan di perketat lagi penjagaan dirumah ane.
thnks sesepuh

image-url-apps
Iya tu maling model lawas bin vintage hehe,,
Kata bapak temen ane dulu gitu,, di kos an dia pas lebaran, semua sandal sepatu yg ada di luar kamar kos ilang, dan tersisa cuma kotoran manusia itu, trus kata bapak nya, itu syarat si maling buat ngilangin apa nya gitu lupa,,, dan udah lama tu ilmu ada..
Begitu katanya.

Ya semoga kita2 dijauhkan dr hal hal seperti itu yak.. emoticon-Malu (S)
semoga tidak apa apa, semua baik baik saja, heh heh heh...
Quote:


emoticon-Ngakak asli ngakak baca koment sepuh ini, dan emang ada benernya emoticon-Sundul Gan (S)

×