alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5287a507a2cb174b1c00000b/cara-kerja-pelontar-songsong-peluru
CARA KERJA PELONTAR SONGSONG PELURU
Permisi gan. Newbie mau nymbang trit. Ini Trit pertama ane di Formil.
Mudah2an no repsol.
Bila berkenan ane minta abugosok sukur2 dikasih ijo2.

Cara kerja pelontar selongsong peluru

Spoiler for intro:


[spoiler=videonya] https://
youtube-thumbnail



sekian penjelasannya maaf klo kurang rapi. maklum ane masih newbie hijau.

Budayakan komeng. jangan jadi SR

lain kali ane bikin trit merakit senjata api sederhana.
Pertamax
ada yg ngemis cendol kena pasal 377 ente bro... Baca roll : ngakak
+1,,edit ngemis cendole pak sblm di tiban...
Quote:Original Posted By knightofexca
Permisi gan. Newbie mau nymbang trit. Ini Trit pertama ane di Formil.
Mudah2an no repsol

Cara kerja pelontar selongsong peluru

Spoiler for intro:



Amunisi terdiri dari beberapa bagian
- Body
- Primer
- Rim
- PrCARA KERJA PELONTAR SONGSONG PELURUyektil

Spoiler for bagian:


Di bagian bawah Amunisi terdapat cekungan kedalam yg disebut Rim.
Fungsi dari Rim adalah sebagai tempat untuk mengait selongsong ketika akan dilonttarkan setelah ditembakan.
Di dalam dudukan Amunisi atau Extractor terdapat pengait kecil untuk mengait Selongsong ketika bergerak kebelakang agar selongsong tidak tertinggal di chamber(jaming). baik itu karena gerakan recoil, gas operate, atau pun kokang manual.
Ketika Selongsong terdorong kebelakang Selongsong akan dikait oleh pengait kecil Selongsong ikut tertarik kebelakang. Setelah Extractor mencapai batas gerakan ke belakang Selongsong akan tertabrak pengait statis di dinding chamber yg mendorong selongsong keluar dari ExtractoCARA KERJA PELONTAR SONGSONG PELURU.

Spoiler for extractor:


[spoilCARA KERJA PELONTAR SONGSONG PELURUr=ketabrak dan mental]

[/spoiler]

[spoiler=videonya] https://
youtube-thumbnail



sekian penjelasannya maaf klo kurang rapi. maklum ane masih newbie hijau.

Budayakan komeng. jangan jadi
SR.
di kabupaten mesuji ya? kerjanya dket wiralaga mulya gk? snjata api emg lumrah kok disana, apa lg di daerah unit 2, gk tau pd dpt dr mna.
Quote:Original Posted By flankerbomber
di kabupaten mesuji ya? kerjanya dket wiralaga mulya gk? snjata api emg lumrah kok disana, apa lg di daerah unit 2, gk tau pd dpt dr mna.

bener gan. pernah di wiralaga ama di gajah mati
sebenarnya lumayan mendapat memperkaya wawasan..mungkin baiknya di gabung di tret pengalaman senjata sajaa..plus seperti sesepuh blg ga usg ngemis cendol kalo bagus nanti juga di apresiasi..

btw soal senpi rakitan mending ga usa diajarin .demi keamanan. kalo di daerah situ banyak di share aja pengalaman agan di tret satunya..
Quote:Original Posted By kucingxhutan
sebenarnya lumayan mendapat memperkaya wawasan..mungkin baiknya di gabung di tret pengalaman senjata sajaa..plus seperti sesepuh blg ga usg ngemis cendol kalo bagus nanti juga di apresiasi..

btw soal senpi rakitan mending ga usa diajarin .demi keamanan. kalo di daerah situ banyak di share aja pengalaman agan di tret satunya..

nice inpoh gan. maklum ane masih nubitol. lagi belajar bikin trit.
nih gan tak komeng, tetep semangat gan, tak doain hot trit. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 412hiukencana
nih gan tak komeng, tetep semangat gan, tak doain hot trit. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

iya gan. makasih semangatnya.
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Walau bagamanapun , ts sudh brupaya memahami cara kerjany salah satu bagian dr senjata....
Lanjutkan...........
orang indonesia pinter2 ya... pd bisa bikin senjata api sendiri
nais trit...... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane komen gan.. jangan di sumpahin mandul ya gan.....emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By mazubhan
orang indonesia pinter2 ya... pd bisa bikin senjata api sendiri

iya gan. tapi sayang pada disalah gunain.
Quote:Original Posted By Fideliaku
nais trit...... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane komen gan.. jangan di sumpahin mandul ya gan.....emoticon-Matabelo

hehe. iya gan. mkasih udah mampir.
Quote:Original Posted By jojo.a7x
ada yg ngemis cendol kena pasal 377 ente bro... Baca roll : ngakak


hargain donk trit orang..jangan asal nyela aja, soal ngemis cendol kan bisa kasitau baik21..situ malah pertamax2an, bisa di bata jg tuhh..

trit bagus gini koq, nambah pengetahuan, plus usaha gambar sendiri..

btw di lampung sana emg ga ada razia senjata api? setelah konflik reda harusnya disita polisi kan?
Quote:Original Posted By jojo.a7x
Pertamax


quote utk barbuk
Quote:Original Posted By pikacool


hargain donk trit orang..jangan asal nyela aja, soal ngemis cendol kan bisa kasitau baik21..situ malah pertamax2an, bisa di bata jg tuhh..

trit bagus gini koq, nambah pengetahuan, plus usaha gambar sendiri..

btw di lampung sana emg ga ada razia senjata api? setelah konflik reda harusnya disita polisi kan?


Ente bilang isinya bgs berarti sampean dah baca, terus isinya ada hubungannya dg militer ngga?. Meski senapan api deket hubunganya dengan militer apakah trit ts ini ada hubungannya dg militer?