alexa-tracking

GAN/SIST, TULUNGIN ANE DONG!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5287994738cb17cf3a000004/gan-sist-tulungin-ane-dong
GAN/SIST, TULUNGIN ANE DONG!!
CLOSEDemoticon-I Love Kaskus (S)
kamu udah tau dia taken, tapi kenapa hal goblok tetep kamu lakuin
Quote:Original Posted By Adiseptiadi
Ane cuma ingin minta saran aja nih kepada agan dan aganwati.

Disimak ya cerita nya abis itu tolong kasih saran untuk aneemoticon-shakehand

Jadi gini nih gan. Ane suka dan sayang sama cewek. Nah cewek itu ternyata udah di taken sama orang lain. Yang taken itu umurnya beda 1 tahun lebih tua dari ane dan si doi. (1/8)
3 Bulan yang lalu, ane nembak si doi. Alhasil ane di tolak. Kaskuser pada tahu gak nih kenapa ane di tolak? Ya, karena si doi suka dan sayang sama cowok itu, bukan ane. (2/8)
Tetapi sampai saat ini ane masih cinta sama si doi. Ane lg berusaha biar hatinya doi tertakhlukan oleh ane. (3/8)
Ane masih menunggu agar doi mau sama ane. Ane sakit gan saat doi masih deket sama si cowok. Rasanya kayak nelen tang. (4/8)
Nah, dibalik itu semua. Si doi dengan si cowok itu sering berantem (maksudnya tuh sering marahan, si cowoknya capek lah, si ceweknya capek lah, dan lain-lain), tetapi yang ane bingung kok si doi masih mau ya sama dia? Padahal kan ada ane yang tulus sayang dan cinta sama si doi (5/8)
Ane tau darimana kalau mereka sering berantem? Ya, betul! Karena setiap saat ane selalu ngestalk akun twitter si doi dan si cowok. (6/8)
Nah, kemarin-kemarin tuh si doi sempet sok-sok perhatian sama ane. Nah saat doi sok-sok perhatian, si doi tuh lagi masa-masa marahan (berantem) sama si cowok. Nah, ane pikir si doi udah mulai ada rasa sama ane kan (ngeflyemoticon-Ngakak (S)). Tapi menurut ane sih dia tuh bimbang, milih si cowok atau ane. (7/8)
Kalau si doi milih si cowok, ane takutnya si doi di sakitin sama si cowok. Karena si cowok selain alim(bukan berarti ane gak alim juga ganemoticon-Malu (S)), tetapi si cowok punya reputasi "Playboy"emoticon-Mad (S)
(8/8)

Nah, kesimpulannya adalah
Ane jatuh cinta dan sayang sama cewek yang udah di taken sama orang lain. Tetapi dalam hubungan mereka, sering berantem. Nah, ane masih menunggu dia. Tetapi proses menunggu ini butuh kekuatan batin. Hati ane terpukul kalau misalkan doi tuh masih sama si cowok.

Pertanyaan nih buat para agan dan aganwati:
Ane nyerah atau lanjutin perjuangan ane sampai mereka benar-benar tidak punya hubungan istimewa lagi dan berikan alasannya ?!emoticon-I Love Kaskus (S)


alim banteng

alim mau nikung punya orang emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By jalzae


alim banteng

alim mau nikung punya orang emoticon-Cape deeehh


Selama janur kuning belum melengkung, apa salahnya nikung?emoticon-Bingung (S)

emoticon-Ngakak (S) lucu lucu emoticon-Ngakak (S)
ditolak krn dia cinta sama pacarnya tp masih aja ngarep emoticon-Ngakak (S)
idem ama atas emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By toew
emoticon-Ngakak (S) lucu lucu emoticon-Ngakak (S)
ditolak krn dia cinta sama pacarnya tp masih aja ngarep emoticon-Ngakak (S)
Kan pas ane nembak itu ane belum tau kalau si doi lagi deket sama cowok lainemoticon-Cape d... (S)

taken disini dalam arti apa ya?
di lamar? tunangan? jadian?

emang apa lebihnya elu dibanding tuh cowok?
Quote:Original Posted By xoto
taken disini dalam arti apa ya?
di lamar? tunangan? jadian?

emang apa lebihnya elu dibanding tuh cowok?

Kayaknya sih jadian gan, tapi si cowok itu udah pernah main ke rumah si doi dan ngobrol sama ortu nya doi.
Dari segi fisik sih ane kalah gan, tapi kalau dari hati sih ane menang.
Kelamahannya si cowok itu adalah playboy cap kuda tenggelememoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By Adiseptiadi

Kayaknya sih jadian gan, tapi si cowok itu udah pernah main ke rumah si doi dan ngobrol sama ortu nya doi.
Dari segi fisik sih ane kalah gan, tapi kalau dari hati sih ane menang.
Kelamahannya si cowok itu adalah playboy cap kuda tenggelememoticon-Mad (S)


lebih mapanan sapa diantara kalian?
emang cewek mau, ngidupin anak-anaknya cuma modal ati doang?

persiapin diri ente dulu.
Pepet terus broo, pacar orang memang lebih menantang.

Klo berhasil Nikung cewek orang akan memberi kepuasan tersendiri emoticon-Malu (S) emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By xoto


lebih mapanan sapa diantara kalian?
emang cewek mau, ngidupin anak-anaknya cuma modal ati doang?

persiapin diri ente dulu.

Ane gak bisa nilai diri ane gan lebih baik dari si cowok atau ane.
Iya gan berati ane harus persiapin diri ane dulu ya. Makasih deh untuk sarannyaemoticon-shakehandemoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:Original Posted By gmmvgx
Pepet terus broo, pacar orang memang lebih menantang.

Klo berhasil Nikung cewek orang akan memberi kepuasan tersendiri emoticon-Malu (S) emoticon-Shutup

Ciah bisa aja nih sarannya. By the way, makasih gan sarannyaemoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By Adiseptiadi

Ciah bisa aja nih sarannya. By the way, makasih gan sarannyaemoticon-I Love Kaskus (S)


cari pembenaran doang emoticon-Cape deeehh
Tulisan lo ga bisa lebih rapet lagi?? emoticon-Mewek

Mata gue sakit bacanya emoticon-Frown
tikung aja gans .. klo jodoh itu udah ada yang ngatur kita cuman berusaha ..
soalnya sy juga nikung orang uda tunangann jhaahahaa
apajadinya kalu ente ditaksir cewe jelek/bukan tipe agan tapi tu cewe bener2 cinta lagi bukan demen? ente terima apaadanya? emoticon-norose
it's a matter of timeemoticon-Big Grin
jadi TS nya ditikung trus mau nikung balik? emoticon-Hammer (S)

boleh juga tuh, ditunggu hasilnya y om emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Gault
apajadinya kalu ente ditaksir cewe jelek/bukan tipe agan tapi tu cewe bener2 cinta lagi bukan demen? ente terima apaadanya? emoticon-norose
it's a matter of timeemoticon-Big Grin

Denemoticon-No Hope

Quote:Original Posted By kompoy.
jadi TS nya ditikung trus mau nikung balik? emoticon-Hammer (S)

boleh juga tuh, ditunggu hasilnya y om emoticon-Malu

Muter balik aja deh ganemoticon-Ngakak (S)