alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
GAN/SIST, TULUNGIN ANE DONG!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5287994738cb17cf3a000004/gan-sist-tulungin-ane-dong

GAN/SIST, TULUNGIN ANE DONG!!

CLOSEDemoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh: Adiseptiadi
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
kamu udah tau dia taken, tapi kenapa hal goblok tetep kamu lakuin
Quote:


alim banteng

alim mau nikung punya orang emoticon-Cape deeehh
Quote:


Selama janur kuning belum melengkung, apa salahnya nikung?emoticon-Bingung (S)

emoticon-Ngakak (S) lucu lucu emoticon-Ngakak (S)
ditolak krn dia cinta sama pacarnya tp masih aja ngarep emoticon-Ngakak (S)
idem ama atas emoticon-Matabelo
Quote:
Kan pas ane nembak itu ane belum tau kalau si doi lagi deket sama cowok lainemoticon-Cape d... (S)

taken disini dalam arti apa ya?
di lamar? tunangan? jadian?

emang apa lebihnya elu dibanding tuh cowok?
Quote:

Kayaknya sih jadian gan, tapi si cowok itu udah pernah main ke rumah si doi dan ngobrol sama ortu nya doi.
Dari segi fisik sih ane kalah gan, tapi kalau dari hati sih ane menang.
Kelamahannya si cowok itu adalah playboy cap kuda tenggelememoticon-Mad (S)
Quote:


lebih mapanan sapa diantara kalian?
emang cewek mau, ngidupin anak-anaknya cuma modal ati doang?

persiapin diri ente dulu.
Pepet terus broo, pacar orang memang lebih menantang.

Klo berhasil Nikung cewek orang akan memberi kepuasan tersendiri emoticon-Malu (S) emoticon-Shutup
Quote:

Ane gak bisa nilai diri ane gan lebih baik dari si cowok atau ane.
Iya gan berati ane harus persiapin diri ane dulu ya. Makasih deh untuk sarannyaemoticon-shakehandemoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:

Ciah bisa aja nih sarannya. By the way, makasih gan sarannyaemoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


cari pembenaran doang emoticon-Cape deeehh
Tulisan lo ga bisa lebih rapet lagi?? emoticon-Mewek

Mata gue sakit bacanya emoticon-Frown
tikung aja gans .. klo jodoh itu udah ada yang ngatur kita cuman berusaha ..
soalnya sy juga nikung orang uda tunangann jhaahahaa
apajadinya kalu ente ditaksir cewe jelek/bukan tipe agan tapi tu cewe bener2 cinta lagi bukan demen? ente terima apaadanya? emoticon-norose
it's a matter of timeemoticon-Big Grin
jadi TS nya ditikung trus mau nikung balik? emoticon-Hammer (S)

boleh juga tuh, ditunggu hasilnya y om emoticon-Malu
Quote:

Denemoticon-No Hope

Quote:

Muter balik aja deh ganemoticon-Ngakak (S)

Quote:


masa nyerah gitu aja om?
maiinin dong nyali lu emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di