alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52878f51fcca172a3f000004/yonif-134-ts-laksanakan-latihan-renang-selat--swimming-strait
Yonif 134/TS Laksanakan Latihan Renang Selat ( Swimming Strait ).
KOREM 033/WIRA PRATAMA (16/11).

Dalam rangka pembinaan fisik melalui tahapan bertingkat dan berlanjut, Yonif 134/TS melaksanakan latihan renang selat ( swimming strait ) yang dilaksanakan dengan menggunakan rute Pulau Rempang – Batam dengan jarak 1,5 Km. Sabtu(16/11)

Dalam latihan renang selat ini ,personil Yonif 134/TS dihadapkan pada kondisi laut yang mempunyai arus kuat dan gelombang yang tinggi serta jarak yang cukup jauh dengan batas waktu yang ditentukan.

Latihan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan untuk mempertahankan dan meningkatkan kemampuan sesuai standard kualifikasi bagi setiap Prajurit Yonif 134/TS dalam menghadapi rintangan alam. Disamping itu juga untuk mempersiapkan personil yang berbakat menghadapi event-event cabang olah raga renang selat. (penrem033wp)

Sumber = http://korem033wp.mil.id/2013/11/16/...imming-strait/
________________________________________________________________

Ada yang mau ikut ??
Quote:Original Posted By bendo.123
KOREM 033/WIRA PRATAMA (16/11).


________________________________________________________________

Ada yang mau ikut ??


Dibawah jembatan 1 serem omm, arusnya gilanii emoticon-Takut

youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By Bwengak


Dibawah jembatan 1 serem omm, arusnya gilanii emoticon-Takut

youtube-thumbnail

emoticon-Takut

masi enak airnya nggak keruh coba di selat madura emoticon-Malu
wah kalo bisa lewatin selat sunda dong
Quote:Original Posted By septian992
wah kalo bisa lewatin selat sunda dong


Quote:KORMAR (26/11) - Prajurit Satu Suratman dari Batalyon Intai Para Amfibi (Ipam) 2 Marinir Jakarta tampil terdepan menjuarai lomba renang lintas perairan Selat Sunda pada Festival Selat Sunda 2007 yang diselenggarakan atas kerjasama antara Korps Marinir dengan Pemda Lampung Selatan. Pratu Suratman yang keluar sebagai juara pertama lomba renang pada Festival Selat Sunda 2007 meraih waktu 12 jam, 3 menit dan 7 detik. Catatan ini memang lebih lama jika dibandingkan dengan prestasi perolehan waktu tercepat pada lomba renang Selat Sunda sebelumnya (26 Oktober 1996). Waktu tercepat saat itu adalah 9 jam, 47 menit dan 5 detik artinya 3 jam lebih cepat. Namun, secara kualitas para perenang kali ini lebih baik karena mereka harus menghadapi lebih besar dan rute yang berbeda, yakni dari Merak menuju Lampung.

sumber


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Yonif 134/TS Laksanakan Latihan Renang Selat ( Swimming Strait ).
^^^
Nggak usah Selat Sunda, Selat Bali deket sih (tp arusnya jangan tanya)
salut aja, ini Yonif dari matra darat tapi bikin tradisi renang selat, setahu saya raider aja gak di challenge kayak gitu. Kuat dilaut, endurance makin tinggi di hutan. Bagi saya skill nyaris nomer dua, Batalyon dengan fisik sangat prima bisa memberi perlawanan yang sangan hebat, itu yang paling menakutkan GAM dari Batalyon2 raider di aceh, Ngubeerrrr terussssss....
Quote:Original Posted By lipanbajeng
salut aja, ini Yonif dari matra darat tapi bikin tradisi renang selat, setahu saya raider aja gak di challenge kayak gitu. Kuat dilaut, endurance makin tinggi di hutan. Bagi saya skill nyaris nomer dua, Batalyon dengan fisik sangat prima bisa memberi perlawanan yang sangan hebat, itu yang paling menakutkan GAM dari Batalyon2 raider di aceh, Ngubeerrrr terussssss....


Mungkin karena markas Yonif ini ada di daerah Kepulauan Riau, yang punya banyak sekali pulau-pulau kecil si sana, sehingga anggotanya harus mempunyai kemampuan berenang yang lebih bagus.


Quote:Original Posted By littlesophie24
^^^
Nggak usah Selat Sunda, Selat Bali deket sih (tp arusnya jangan tanya)

wah kalo buat tanfib marinir gimana yaemoticon-Matabelo
×