alexa-tracking

curhat :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52878abd38cb17dc08000000/curhat
curhat :(
closed
gue maki maki elu boleh ga emoticon-Mewek
Yaelah kayak begini aja ditanyain emoticon-Cape deeehh

Lo ngapain nerusin pacaran sama cewek yang gak asyik dan suka ngambek?? emoticon-Cape deeehh
Mau nyusahin diri sendiri?? emoticon-Cape deeehh
Kayak orang gak laku aja lu emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
diare gue baca post agan ni emoticon-Ngakak
this post make my day emoticon-Kiss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masih bocah jangan main cinta-cintaan..
nanti lahir buah cinta yang ada
emoticon-Ngakak

sekolah yg bener dulu, mapan, baru cari cewek.. gampang kalo udah siap
ga perlu cari juga pada deketin elu
emoticon-Ngakak
Quote:


silahkan deh gan,hehe
Quote:


Quote:


hehe
Quote:


sorry gan,mungkin elu udah dewasa gue masih labil,tapi pan gue cuma pengen curhat -_-
Kalo ketemu lagi sama ceweknya, culik aja gan terus lu kurung dia di gudang rumah lu nah selanjutnya lu siksa dia. Lu tikam kek tangannya, kakinya atau lu bakar matanya tapi abis itu lu obatin lagi, jgn sampe mati aja cuman biar dia ngerasain penderitaan.
Quote:


sadis banget itu mah gan,haha