alexa-tracking

Ini dia artikel Jilbab Hitam Hajar Tempo dan Bobrok nya media !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528786f6fbca176559000008/ini-dia-artikel-jilbab-hitam-hajar-tempo-dan-bobrok-nya-media
Ini dia artikel Jilbab Hitam Hajar Tempo dan Bobrok nya media !


Luar biasa, sebuah kejutan besar sekaligus ide hebat dari seseorang yang menamakan diri “Jilbab Hitam.” Dalam tulisannya di Kompasiana.com, pada 11 November 2013, telah menghebohkan banyak pihak. Tak kurang, Tempo sendiri menurunkan 5 tulisan bantahan atas informasi yang dia paparkan. Bagaimanapun, tulisan “Jilbab Hitam” lebih kuat dari semua bantahan Tempo; dan sangat disayangkan, Kompasiana.com men-delete begitu saja tulisan itu. Bahkan dalam ulasan di Kompasiana.com disebutkan, bahwa “Jilbab Hitam” hanyalah pemain amatir, tulisannya dangkal. Bodoh, justru tulisan dia sangat kuat. Lebih kuat dari umumnya tulisan-tulisan di Kompasiana.com yang ngalor-ngidul gak jelas.

Karena mengapresiasi keberanian “Jilbab Hitam” dalam men-torpedo mesin bisnis media Tempo, kami ikut menayangkan tulisan tersebut, sebagai bentuk kebebasan menyampaikan pendapat dan ekspresi.
Berikut isi tulisan Sang “Jilbab Hitam” yang nyaris menggoyangkan kemapanan struktural media Tempo.

Quote:


Source
amankan dulu.....
nice inpoh gan...
kepanjangan gan, ane lagi malas baca emoticon-Malu (S)

keep posting aja ya gan emoticon-I Love Kaskus (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
wow kaget gan baca'a,.. bs dibilang pemerasan kelas tinggi yah
image-url-apps
panjang bgt ya.. nice info om ..konspirasi dimana mana ya...jd bingung media mana yg benar2 jujur skrg ..berarti kita hanya di bodohi dan di bohongi oleh media.
media memang sudah terlalu sering melakukan pembodohan...
ungkap semua, biar tidak ada pembodohan kepada rakyat
image-url-apps
Jaman sekarang pada berlomba2 gan menampilkan tulisan 'wartawan tidak boleh menerima uang" emoticon-Shakehand2
baru tau ya... ternyata seperti ini ..

makin susah lah hidup kita
image-url-apps
wah, diindonesia mah cuma segelintir orang yang mengedepankan akhirat gan, jadi kagak tertarik uang begituan.
image-url-apps
dibaca dolo gan
panjang.....

wajib HT nih gan
dari dulu ane kurang percaya ama pemberitaan media gan, baik cetak maupun elektronik.
semoga bisa jadi HT nih gan. Kadang pers bisa semakin menjadi - jadi, dengan mengatasnamakan para pencari berita, kadang sampai melanggar nilai - nilai kemanusiaan. Jadi teringat oleh salah satu rekan saya, ketika ayahnya menjabat di pemerintahan, hampir tiap bulan ada wartawan yang minta "diongkosi"..
image-url-apps
terlepas tu orang yang nulis hoax ato bukan, kalaupun hoax dari sisi pelaku, wajar cari selamat dalam hidup, tapi dari sisi isi berita ato informasi yang ditulis dengan bahasa kaya gitu, layak untuk dipertimbangkan bahwa apa yang dia sampaikan adalah kebenaran.
money rules the world
image-url-apps
Nice info gan,,
ternyata sudah semakin rusak aja kehidupan pemberitaan di negeri ini..
mirip mirip lah sama yang pernah diutarakan oleh akun twitter @triomacsan2000 gan.

memang wartawan sekarang udah memprihatinkan,
liat aja Jokowi, muncul terus di Detik.
mungkin kl bayarnya aga gede dikit, Jokowi ganti Sikat gigi bakal dipasang jadi berita .
nice info emoticon-thumbsup
lah ini klo gk salah pernah ada thritt nya deh gan dikaskus cuma judlnya ane lupa ane pernah baca juga sekilas

bawah ane kali pernah baca juga tritnya..
image-url-apps
Ini baru trit emoticon-thumbsup
Panjang sih tp worth
image-url-apps
udah jd rahasia umum gan klo kayak gtu mah...mana yg benar? hanya Alloh yg Maha Tahu CMIIW
image-url-apps
kompasiana trit2nya emang manteb2 gan..pantes sekarang banyak yg pindah kompasiana
GILA parah banget ini. Kalo ane mau baca berita yg bnr2 bersih harus dmana dah kalo hampir semua media besar nasional kayak gitu kelakuannya?? emoticon-Mad (S)
panjang banget gan,, jadi males baca nya
×