alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5287620da2cb171655000006/gan-bingung-ane-harus-gmn
Gan bingung, Ane harus gmn ??
permisi agan2 semua ,,,,
ane mau curhat dan ane minta pendapat agan2 sekalian,,,emoticon-Sorry

jadi gni ane punya pacar kita udah pacaran hampir mau 2thn, lah ane kerja gan dan pacar ane kuliah semester 3 di sebuah universitas agama di kota ane..

lah langsung aja gan ke pokok permasalahan...
lah tau sendiri kan gan namnya org pacaran gmn? ,kadang baik2 aja kadang ribut lah stiap ribut mesti ane ngalah, dia minta ane ga cuek ,slalu kasih waktu buat dia ane turutin,,,emoticon-Sorry
lah msalahnya gni dlu emg dia selalu nurut ane apa aja tp skrng mlah sukanya nglawan ane dengan alasn sibuk kuliah dan kuliah,,,

ane juga tau gan kuliah jg ada istirahatnya,,,kalo ane marah msti dia nuduh ane protek lah ga pengertian lh...
nah sering bgt dia ga bls sms ane , ga mau angkat telp ane....
dia jd ga ada waktu buat ane,,,
nah yg bkin ane emosi , pas itu ane plng kerja dan niatan nganterin plng , sms dbls lama bgt lah akhirnya ane tunggu di blakang kampusnya...ane tunggu 1jam dan ane sms lagi dia blsnya apa gan "UDAH PLNG DIANTERIN SODARANYA" wah prasaan ane jd kacau balau ,,,emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) rasanya pengen pergi jauh ,sering ane digtuin gan...
nah pertanyaan ane..
1.emg kuliah ga ada ngasonya apa gan sampe gtu cuek?
2.kenapa yaa sikap dia berubah pdahal ane selalu nurutin maunya dia?
3.sikap ane harus gmn gan???

kadng dalam benak ane pngen bgt putus , tp ane ga mau gan dia anaknya nrima ane apa adannya...

ane mohon saran agan2 biar ane lebih tenang hatinyaa
mksih buat agan2 yg respon curhatan anee emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
mungkin udah bosen, atau gak udah ada yang baru emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By arezotob

kadng dalam benak ane pngen bgt putus , tp ane ga mau gan dia anaknya nrima ane apa adannya...



tau darimana dia nerima lu apa adanya?
Sapa tau skrg dia kpengen yg lebih dari elu.

cuekin aja, liat reaksinya gmana.
Syukur2 endingnya dia ngajak putus emoticon-Ngacir
1. Kuliah emang sibuk gan, kalo saran ane jangan banyakin sms nya, kayanya cewe agan bilang protektif tuh gara2 ente kl sms keseringan banget gan. Kalo sama kuliahan banyakin ketemu pas weekend gan. Kalo hari2 biasa sih ya kasih tau aja kalo udah pulang gitu.
2. Dia kesel sama agan bawel banget, mungkin juga ada yg ngeceng kali.
3. Harus lebih baik
Quote:Original Posted By ardana94
mungkin udah bosen, atau gak udah ada yang baru emoticon-Embarrassment


masaa si gan?? tp dia jujur koh sma ane...jd bingung,,,emoticon-Sorry
udah bosen kali sama agan emoticon-Peace

coba pacarnya di ajak refreshing dulu
dikasih kejutan apa kek
biar getar2 cintanya nyala lagi hehehe
Quote:Original Posted By tristanova


tau darimana dia nerima lu apa adanya?
Sapa tau skrg dia kpengen yg lebih dari elu.

cuekin aja, liat reaksinya gmana.
Syukur2 endingnya dia ngajak putus emoticon-Ngacir


hahah agan nih loh ,ya bner si gan tp selama ini si ga pernah ngeluh sama ane ..emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By Bloodust
1. Kuliah emang sibuk gan, kalo saran ane jangan banyakin sms nya, kayanya cewe agan bilang protektif tuh gara2 ente kl sms keseringan banget gan. Kalo sama kuliahan banyakin ketemu pas weekend gan. Kalo hari2 biasa sih ya kasih tau aja kalo udah pulang gitu.
2. Dia kesel sama agan bawel banget, mungkin juga ada yg ngeceng kali.
3. Harus lebih baik


1.yaa gan ane tau kuliah emg sibukm tp masa ga ada ngasonya si ...
2.nah klo ini mungkin bner gan , tp klo ada yg ngeceng ane ga tau...
3.harus lebih baik gmn gan??? ane kurang paham

mksih gan saranya...
Quote:Original Posted By annabelles
udah bosen kali sama agan emoticon-Peace

coba pacarnya di ajak refreshing dulu
dikasih kejutan apa kek
biar getar2 cintanya nyala lagi hehehe


masalahnya diajak refresing mesti ga ada waktu gan,,,sbk aja alesan sama kuliah nya...
kejutan kya apa ya gan?


Quote:Original Posted By arezotob


1.yaa gan ane tau kuliah emg sibukm tp masa ga ada ngasonya si ...
2.nah klo ini mungkin bner gan , tp klo ada yg ngeceng ane ga tau...
3.harus lebih baik gmn gan??? ane kurang paham

mksih gan saranya...


1. Iya sabtu minggu ngaso kan? Ajak ketemuan lah, jalan gitu. Gausah kasih tau kalo mau datang,biar jadi kejutan lah. Asalkan datangya pas hari libur aja, hari2 dia emang bener2 santai dirumah.
2. Klo gatau ya cari tau, liat di socmed dia. Kalo misalnya punya kesempatan jemput dia di kampus, minta kenalin sama temen2nya. Baik2in tuh sama ente temen2nya, biar kalo ada apa2 bisa minta bantu kaya misalnya dia ada yg ngecengin engga. Atau ajak ngobrol aja pacar ente "kamu teh cantik, dosen/cowo ada yg ngecengin ga? emoticon-Ngakak ". Sambil bercanda2. Jangan serius2 teuing gitu.
3. Ya nanti juga paham emoticon-Big Grin
Spoiler for BB++:


Dalam cinta perlu egois..
Kenapa??
Biar ga ada salah satu pihak yang ngerasa terang2an dirugiin kayak gini emoticon-Smilie

Kalo lo udah ngelakuin sesuatu buat dia,,
Sebagai gantinya dia juga sepantasnya ngelakuin sesuatu buat lo sebagai timbal balik..
Itu prinsip umum dalam bersosialisasi di tingkat apapun..
Simbiosis mutualisme emoticon-Smilie
Saling bekerja sama & membantu untuk menyenangkan kedua belah pihak emoticon-Smilie

Kalo lo udah ngelakuin semuanya,,
Tapi dia masih begitu sama elo,, ga ngehargai elo,,
Ya pikir aja,, mau sampai kapan lo pacaran sama batu?? emoticon-Smilie

Masih mau pacaran??
Yaudah jangan ngeluh emoticon-Smilie
Kan elo yang mau pacaran sama dia emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Bloodust


1. Iya sabtu minggu ngaso kan? Ajak ketemuan lah, jalan gitu. Gausah kasih tau kalo mau datang,biar jadi kejutan lah. Asalkan datangya pas hari libur aja, hari2 dia emang bener2 santai dirumah.
2. Klo gatau ya cari tau, liat di socmed dia. Kalo misalnya punya kesempatan jemput dia di kampus, minta kenalin sama temen2nya. Baik2in tuh sama ente temen2nya, biar kalo ada apa2 bisa minta bantu kaya misalnya dia ada yg ngecengin engga. Atau ajak ngobrol aja pacar ente "kamu teh cantik, dosen/cowo ada yg ngecengin ga? emoticon-Ngakak ". Sambil bercanda2. Jangan serius2 teuing gitu.

hahah skrng aja ga bisa ktmu gan , katane ada acara keluar kota ,,wkwkwkw
gmn mau ajak main ?
3. Ya nanti juga paham emoticon-Big Grin


hahah skrng aja ga bisa ktmu gan , katane ada acara keluar kota ,,wkwkwkw
gmn mau ajak main

Quote:Original Posted By ..My..
Spoiler for BB++:


Dalam cinta perlu egois..
Kenapa??
Biar ga ada salah satu pihak yang ngerasa terang2an dirugiin kayak gini emoticon-Smilie

Kalo lo udah ngelakuin sesuatu buat dia,,
Sebagai gantinya dia juga sepantasnya ngelakuin sesuatu buat lo sebagai timbal balik..
Itu prinsip umum dalam bersosialisasi di tingkat apapun..
Simbiosis mutualisme emoticon-Smilie
Saling bekerja sama & membantu untuk menyenangkan kedua belah pihak emoticon-Smilie

Kalo lo udah ngelakuin semuanya,,
Tapi dia masih begitu sama elo,, ga ngehargai elo,,
Ya pikir aja,, mau sampai kapan lo pacaran sama batu?? emoticon-Smilie

Masih mau pacaran??
Yaudah jangan ngeluh emoticon-Smilie
Kan elo yang mau pacaran sama dia emoticon-Smilie


nah mksud ane gtu gan timbal balik loh , dia minta ane sperti ini seperti itu eh mlah dianya ga gt...mbok sakit gan...
ane jg udah minta tp ya bsane cuma janji aja gan ga bisa nepati , sampe ane kesel ati...

lahh terus ane mau jawab apa yaaaa
Quote:Original Posted By arezotob


hahah skrng aja ga bisa ktmu gan , katane ada acara keluar kota ,,wkwkwkw
gmn mau ajak main



Bukan ajak main keluar gan, ngobrol aja dirumahnya. Ya sekarang mungkin dia masih kesel sama ente, mungkin cara itu ente pake kalo ente udah ga terlalu bawel dan ngeselin lagi. Kl misalnya diajak main males, pasti lagi pengen dirumah. Ya cari tau aja dulu semampu ente. Tapi pas kerumah bawain sesuatu juga. Biar senyum dikit.
Ente sekarang mah positif thinking aja dulu kalo emang lagi keluar kota doi nya. Tapi kalo besok ubah cara agan nunjukin sayang ke dia jangan dengan nge bomb sms ke dia tiap hari gitu, perbanyak ketemu. Ente pacaran sama doi cuma mau jadi temen smsan aja?
Quote:Original Posted By arezotob


nah mksud ane gtu gan timbal balik loh , dia minta ane sperti ini seperti itu eh mlah dianya ga gt...mbok sakit gan...
ane jg udah minta tp ya bsane cuma janji aja gan ga bisa nepati , sampe ane kesel ati...



Yaudah,,
Mau sampe kapan lo pacaran sama orang kayak gitu?? emoticon-Smilie
Use your brain man emoticon-Smilie
Anjing aja begonya gak kelewatan kayak gini emoticon-Smilie

BTW,, mampir ke thread gue emoticon-Smilie
Barangkali bisa mencerahkan emoticon-Cool
[SHARE] Dalam Cinta Perlu Egois
Ente terlalu posesif nkali dan itu mungkin terasa nyebelin bagi dia. Mungkin udah saatnya ente ngambil jarak ke dia. Emang beresiko alias ente mungkin bisa kehilangan dia,tapi kalo dijauhin dikit aja dia lantas mabur,berarti dia ga cocok buat ente alias ga sungguh2 sayang ma ente. Jika rasa sayang diantara kalian cukup kuat,kalian akan selalu mendekat kembali tak peduli betapa jauhnya kalian tadinya terpisah (secara batin maupun secara fisik/jarak). Anggap aja itu semacam ujian bagi rasa sayang diantara kalian.

Satu hal,jangan pernah,sekali lagi jangan pernah,nunjukin ke cewe kalo dia adalah satu2nya cewe yang ente sayang di dunia ini dan ente ga bisa hidup tanpa dia. Kalo ente begitu,siap2 aja makan hati sebab kemungkinan besar dia akan kehilangan respek-nya ke ente. Cewe tuh ga suka ma cowo yang ga kuat,lembek dan cengeng,meskipun cengengnya tuh gara2 dia. Lucu khan,tapi emang kaya gitu. Persis kebalik ma cowo. Cewe tuh lebih respek ma cowo yang tegar,tahan banting,dan kuat.......sebab hanya tipe cowo begitu yang akan bisa memberi rasa aman bagi dia.

Good luck to you
Quote:Original Posted By Bloodust


Bukan ajak main keluar gan, ngobrol aja dirumahnya. Ya sekarang mungkin dia masih kesel sama ente, mungkin cara itu ente pake kalo ente udah ga terlalu bawel dan ngeselin lagi. Kl misalnya diajak main males, pasti lagi pengen dirumah. Ya cari tau aja dulu semampu ente. Tapi pas kerumah bawain sesuatu juga. Biar senyum dikit.
Ente sekarang mah positif thinking aja dulu kalo emang lagi keluar kota doi nya. Tapi kalo besok ubah cara agan nunjukin sayang ke dia jangan dengan nge bomb sms ke dia tiap hari gitu, perbanyak ketemu. Ente pacaran sama doi cuma mau jadi temen smsan aja?


yaa ga mau donk gan, masa pcaran smsan trus hahaha...
tp mksih loh gan saranya...
buat motivasi jugaa

Quote:Original Posted By ..My..


Yaudah,,
Mau sampe kapan lo pacaran sama orang kayak gitu?? emoticon-Smilie
Use your brain man emoticon-Smilie
Anjing aja begonya gak kelewatan kayak gini emoticon-Smilie

BTW,, mampir ke thread gue emoticon-Smilie
Barangkali bisa mencerahkan emoticon-Cool
[SHARE] Dalam Cinta Perlu Egois

hahaha gan oke,,,,
waw anjing ke bawa2 ...

ntar gan ane mampir, mksih gan atas saranya
diomongin udh?
kalo udh tetep seperti itu yauda anteng aja liat responnya emoticon-Cool