alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
ini cewek freak atau sengaja atau gimana? mohon pencerahan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5287334cbccb17ff1500000d/ini-cewek-freak-atau-sengaja-atau-gimana-mohon-pencerahan

closed

CLOSED
Diubah oleh elfshit
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


kalian masih sekolah? kok keliatannya belum pada dewasa ya..
emoticon-Ngakak

ealahhh, hubungan didasari sama-sama boong ya kaya gitu jadinya.
doi boong, ngeles kalo ente juga suka boong.
ente boong, ujung-ujungnya minta maaf, ya sama aja brengseknya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ane kuliah gan, semester 3 mah masih ijo ijo emoticon-Cape d... (S)

Quote:


pasti satu angkatan ya? atau satu kelas..

jadi sekarang statusnya udah balikan belum?
udah diomongin lagi buat kedepannya?

saran ane: tinggalin aja
Quote:

dari ini aja udah keliatan, niat mau boongin terus.. hahhaha
masih banyak cewek diluar sana bung
masih banyak yang patut diperjuangkan

kalo bisa nyebar jala, ngapain harus mancing?
Quote:


ilangin perasaan lu sama mantan lu klo emang lu dah muak ma dy, cari ce lain yg bs nerima lu apa adanya

fokus tuh cari istri, jgn cari pacar
intinya lu dulu nglakuin kesalahan..
cewe lu dendam, bales lu, lu gatrima..
lu dendam, suatu saat lu bales, dy ga trima..

muuteeerrrrr aj yak..!! emoticon-Mad (S)

lu mau bakalan hubungan lu cuma berkutat aja ma bales2an..
Mau tar ktahuan buncit perutnya baru nyadar kalo dy mau lu jauhin dy..!!

dah ganti orang ajah, mulai dengan yang baik, jangan lakuin kesalahan..!!
Blajar tooong dari masalalu..!!
Quote:


hmm kalo dipikir bener juga gan. thanks sarannya emoticon-Big Grin

Quote:


wah pedes banget kata-katanya tp ngena dihati emoticon-Ngakak (S) thanks gan sarannya
Quote:


masalahnya gw dah pengalaman sama yg namanya pacaran emoticon-Malu (S)
klo cm bwt maen2 buang tenaga dan duit emoticon-Nohope

skrg nikmati kesendirian dl sambil terus cari istri yg bs setia dan saling menyayangi emoticon-Malu (S) termasuk bs menerima keluarga besar jg emoticon-Smilie

Tuhan tau yg terbaik bwt kt, jd buang rasa galau yg berkepanjangan emoticon-Smilie
tetep cari yg terbaik emoticon-Smilie
Ga ada salahnya cari yang laen

Kenapa harus mentok sama bekasan?! Udah bekasan ngelunjak lagi.
Quote:


iyeegan muter muter doang emoticon-Cape d... (S) kalo gak diginiin mana tahu rasanya ya ga? emoticon-Big Grin

Quote:


mantap nih suhu. mending fokus kuliah aja dah secara masih ijo-ijo emoticon-Big Grin.
maaf ye ane blm iso hehe tuh status masi nubitol hueheheheemoticon-Malu (S)

orang tolol lagi perang ternyata emoticon-Berduka (S)
Quote:


aish ISO mah bs diatur emoticon-Big Grin
--
nah ntu br yg namanya dewasa emoticon-thumbsup
tar klo agan dah dewasa secara materi dan hati, ce itu bukannya agan yg samperin tp ce nya yg samperin agan, trus..tinggal pilih deh mana yg sesuai dgn agan sendiri emoticon-Smilie

Quote:


dikasih motivasi dikit lah biar gak tolol lg emoticon-Malu (S)
Diubah oleh rda2184
okeh biar g kaya orang tolol

lu coba bersihin otak lu pake byclean

bohong itu buat gue udah kaya candu emoticon-Berduka (S)

mending tinggalin g pake mikir dan bikin trit emoticon-Berduka (S)

RiP your brain emoticon-Berduka (S)
Quote:


thanks gan sarannya, sangat inspiratif sekali emoticon-Cendol (S)
Kenapa sekarang musim hubungan sama mantan? Bukanya lagi musim hujan ya?
Gitu aja kok repot.. emoticon-Ngacir
itu tanda nya doi ga sayang lowh bro.....
ngapain bertahan dengan keadaan kaya gitu....
sekali dia berbohong dan ga merasa salah, akan ada kebohongan selanjutnya yang pada akhirnya ga bisa u tolerir lagi...
Suntik narkoba aja gan pas dia lagi jalan, dari belakang langsung lu tusukin narkoba/putaw biar masa depannya rusak.
Ini freak dimananya dah? Yang gw tangkep sih ceweknya udah ga suka ama elu, trus dia ngancem gitu putus hubungan,lu pikir cuma gertak,taunya beneran...elo ga trima apa gmn, sama sama sering ngibul...ya seimbang...gausah dilanjutin,itu cewek udah ngelarin masalahnya doi,putus hub dari lu,lu trima aja,sama sama suka cekcok gitu, daripada ude ditendang masi ngejer,itu kayak stalker freak wkwkwk
Susah gan nyari doi lain???
Wakakakakakaka emoticon-Ngakak

Kalian berdua belum saatnya pacaran, sekolah dulu ah yg bener emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di