alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5287334cbccb17ff1500000d/ini-cewek-freak-atau-sengaja-atau-gimana-mohon-pencerahan
closed
CLOSED
Quote:Original Posted By elfshit
permisi agan-aganwati yg sehat sentausa dimananapun berada (ceilehemoticon-Malu (S)0
numpang curhat boleh kan? hehehe emoticon-Big Grin
langsung saja tanpa banyak cas cis cus sana sini


ane punya mantan (masih sayang sama ane dan hampir balikan)
dalam waktu dekat mau ane ajak balikan. putus gara gara orang ketiga. tp namanya sama-sama masih sayang yah komunikasi lagi deh emoticon-Big Grin

nah suatu ketika dia ketahuan bohong ama ane. gara gara jalan sama temennya ga bilang padahal udah ane tanya gini ke doi.

Ane: tadi kamu ngapain aja di kost temen mu?
Doi: ngerjain tugas doang kok
Ane: ga ada jalan-jalan? nyari nyari makan gitu
Doi: ga ada. di kost temen aja tadi.
Ane: yakin kamu ga jalan-jalan tadi??
Doi: iya sumpah aku ga ada jalan kok tadi.

padahal ane ada buktinya kok dia jalan ma temennya (salah temennya jalan jalan update status ada nama doi) nah masalahnya dia ngelunjak.

(udah ketahuan bohong)
Ane: udh mau balikan kok berani bohong?
Doi: baru sekali di bohongin kok marah-marah
Ane: emang sekali, kalo kebiasaan gimana?
Doi: km aja udh sering bohongin aku.
Ane: lah aku bohong juga ujungnya minta maaf kok. lagian sampe sekarang km ga ngerasa salah dan ga ada minta maaf. aku mau ngajak km balikan kok akhir akhir ini di bodohin terus sama km.
Doi: ya sudah km ngejauh aja dari aku. daripada km capek aku bodohin terus.

kata andalan doi adalah "ngejauh dari aku" tiap kali ada masalah sepele

nah akhirnya sampe sekarangga ada komunikasi. bbm ane udah doi hapus.
tolong kasih pencerahan dong aganagan sekalian emoticon-Cape d... (S)


kalian masih sekolah? kok keliatannya belum pada dewasa ya..
emoticon-Ngakak

ealahhh, hubungan didasari sama-sama boong ya kaya gitu jadinya.
doi boong, ngeles kalo ente juga suka boong.
ente boong, ujung-ujungnya minta maaf, ya sama aja brengseknya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By xoto


kalian masih sekolah? kok keliatannya belum pada dewasa ya..
emoticon-Ngakak

ealahhh, hubungan didasari sama-sama boong ya kaya gitu jadinya.
doi boong, ngeles kalo ente juga suka boong.
ente boong, ujung-ujungnya minta maaf, ya sama aja brengseknya emoticon-Cape d... (S)


ane kuliah gan, semester 3 mah masih ijo ijo emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By elfshit


ane kuliah gan, semester 3 mah masih ijo ijo emoticon-Cape d... (S)



pasti satu angkatan ya? atau satu kelas..

jadi sekarang statusnya udah balikan belum?
udah diomongin lagi buat kedepannya?

saran ane: tinggalin aja
Quote:Doi: ya sudah km ngejauh aja dari aku. daripada km capek aku bodohin terus.
dari ini aja udah keliatan, niat mau boongin terus.. hahhaha
masih banyak cewek diluar sana bung
masih banyak yang patut diperjuangkan

kalo bisa nyebar jala, ngapain harus mancing?
Quote:Original Posted By elfshit
permisi agan-aganwati yg sehat sentausa dimananapun berada (ceilehemoticon-Malu (S)0
numpang curhat boleh kan? hehehe emoticon-Big Grin
langsung saja tanpa banyak cas cis cus sana sini


ane punya mantan (masih sayang sama ane dan hampir balikan)
dalam waktu dekat mau ane ajak balikan. putus gara gara orang ketiga. tp namanya sama-sama masih sayang yah komunikasi lagi deh emoticon-Big Grin

nah suatu ketika dia ketahuan bohong ama ane. gara gara jalan sama temennya ga bilang padahal udah ane tanya gini ke doi.

Ane: tadi kamu ngapain aja di kost temen mu?
Doi: ngerjain tugas doang kok
Ane: ga ada jalan-jalan? nyari nyari makan gitu
Doi: ga ada. di kost temen aja tadi.
Ane: yakin kamu ga jalan-jalan tadi??
Doi: iya sumpah aku ga ada jalan kok tadi.

padahal ane ada buktinya kok dia jalan ma temennya (salah temennya jalan jalan update status ada nama doi) nah masalahnya dia ngelunjak.

(udah ketahuan bohong)
Ane: udh mau balikan kok berani bohong?
Doi: baru sekali di bohongin kok marah-marah
Ane: emang sekali, kalo kebiasaan gimana?
Doi: km aja udh sering bohongin aku.
Ane: lah aku bohong juga ujungnya minta maaf kok. lagian sampe sekarang km ga ngerasa salah dan ga ada minta maaf. aku mau ngajak km balikan kok akhir akhir ini di bodohin terus sama km.
Doi: ya sudah km ngejauh aja dari aku. daripada km capek aku bodohin terus.

kata andalan doi adalah "ngejauh dari aku" tiap kali ada masalah sepele

nah akhirnya sampe sekarangga ada komunikasi. bbm ane udah doi hapus.
tolong kasih pencerahan dong aganagan sekalian emoticon-Cape d... (S)


ilangin perasaan lu sama mantan lu klo emang lu dah muak ma dy, cari ce lain yg bs nerima lu apa adanya

fokus tuh cari istri, jgn cari pacar
intinya lu dulu nglakuin kesalahan..
cewe lu dendam, bales lu, lu gatrima..
lu dendam, suatu saat lu bales, dy ga trima..

muuteeerrrrr aj yak..!! emoticon-Mad (S)

lu mau bakalan hubungan lu cuma berkutat aja ma bales2an..
Mau tar ktahuan buncit perutnya baru nyadar kalo dy mau lu jauhin dy..!!

dah ganti orang ajah, mulai dengan yang baik, jangan lakuin kesalahan..!!
Blajar tooong dari masalalu..!!
Quote:Original Posted By xoto


pasti satu angkatan ya? atau satu kelas..

jadi sekarang statusnya udah balikan belum?
udah diomongin lagi buat kedepannya?

saran ane: tinggalin aja

dari ini aja udah keliatan, niat mau boongin terus.. hahhaha
masih banyak cewek diluar sana bung
masih banyak yang patut diperjuangkan

kalo bisa nyebar jala, ngapain harus mancing?


hmm kalo dipikir bener juga gan. thanks sarannya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By rda2184


ilangin perasaan lu sama mantan lu klo emang lu dah muak ma dy, cari ce lain yg bs nerima lu apa adanya

fokus tuh cari istri, jgn cari pacar


wah pedes banget kata-katanya tp ngena dihati emoticon-Ngakak (S) thanks gan sarannya
Quote:Original Posted By elfshit


hmm kalo dipikir bener juga gan. thanks sarannya emoticon-Big Grin



wah pedes banget kata-katanya tp ngena dihati emoticon-Ngakak (S) thanks gan sarannya


masalahnya gw dah pengalaman sama yg namanya pacaran emoticon-Malu (S)
klo cm bwt maen2 buang tenaga dan duit emoticon-Nohope

skrg nikmati kesendirian dl sambil terus cari istri yg bs setia dan saling menyayangi emoticon-Malu (S) termasuk bs menerima keluarga besar jg emoticon-Smilie

Tuhan tau yg terbaik bwt kt, jd buang rasa galau yg berkepanjangan emoticon-Smilie
tetep cari yg terbaik emoticon-Smilie
Ga ada salahnya cari yang laen

Kenapa harus mentok sama bekasan?! Udah bekasan ngelunjak lagi.
Quote:Original Posted By poertorico
intinya lu dulu nglakuin kesalahan..
cewe lu dendam, bales lu, lu gatrima..
lu dendam, suatu saat lu bales, dy ga trima..

muuteeerrrrr aj yak..!! emoticon-Mad (S)

lu mau bakalan hubungan lu cuma berkutat aja ma bales2an..
Mau tar ktahuan buncit perutnya baru nyadar kalo dy mau lu jauhin dy..!!

dah ganti orang ajah, mulai dengan yang baik, jangan lakuin kesalahan..!!
Blajar tooong dari masalalu..!!


iyeegan muter muter doang emoticon-Cape d... (S) kalo gak diginiin mana tahu rasanya ya ga? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By rda2184


masalahnya gw dah pengalaman sama yg namanya pacaran emoticon-Malu (S)
klo cm bwt maen2 buang tenaga dan duit emoticon-Nohope

skrg nikmati kesendirian dl sambil terus cari istri yg bs setia dan saling menyayangi emoticon-Malu (S) termasuk bs menerima keluarga besar jg emoticon-Smilie

Tuhan tau yg terbaik bwt kt, jd buang rasa galau yg berkepanjangan emoticon-Smilie
tetep cari yg terbaik emoticon-Smilie


mantap nih suhu. mending fokus kuliah aja dah secara masih ijo-ijo emoticon-Big Grin.
maaf ye ane blm iso hehe tuh status masi nubitol hueheheheemoticon-Malu (S)

orang tolol lagi perang ternyata emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By elfshit


iyeegan muter muter doang emoticon-Cape d... (S) kalo gak diginiin mana tahu rasanya ya ga? emoticon-Big Grin



mantap nih suhu. mending fokus kuliah aja dah secara masih ijo-ijo emoticon-Big Grin.
maaf ye ane blm iso hehe tuh status masi nubitol hueheheheemoticon-Malu (S)



aish ISO mah bs diatur emoticon-Big Grin
--
nah ntu br yg namanya dewasa emoticon-thumbsup
tar klo agan dah dewasa secara materi dan hati, ce itu bukannya agan yg samperin tp ce nya yg samperin agan, trus..tinggal pilih deh mana yg sesuai dgn agan sendiri emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By jalzae
orang tolol lagi perang ternyata emoticon-Berduka (S)


dikasih motivasi dikit lah biar gak tolol lg emoticon-Malu (S)
okeh biar g kaya orang tolol

lu coba bersihin otak lu pake byclean

bohong itu buat gue udah kaya candu emoticon-Berduka (S)

mending tinggalin g pake mikir dan bikin trit emoticon-Berduka (S)

RiP your brain emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By jalzae
okeh biar g kaya orang tolol

lu coba bersihin otak lu pake byclean

bohong itu buat gue udah kaya candu emoticon-Berduka (S)

mending tinggalin g pake mikir dan bikin trit emoticon-Berduka (S)

RiP your brain emoticon-Berduka (S)


thanks gan sarannya, sangat inspiratif sekali emoticon-Cendol (S)
Kenapa sekarang musim hubungan sama mantan? Bukanya lagi musim hujan ya?
Gitu aja kok repot.. emoticon-Ngacir
itu tanda nya doi ga sayang lowh bro.....
ngapain bertahan dengan keadaan kaya gitu....
sekali dia berbohong dan ga merasa salah, akan ada kebohongan selanjutnya yang pada akhirnya ga bisa u tolerir lagi...
Suntik narkoba aja gan pas dia lagi jalan, dari belakang langsung lu tusukin narkoba/putaw biar masa depannya rusak.
Ini freak dimananya dah? Yang gw tangkep sih ceweknya udah ga suka ama elu, trus dia ngancem gitu putus hubungan,lu pikir cuma gertak,taunya beneran...elo ga trima apa gmn, sama sama sering ngibul...ya seimbang...gausah dilanjutin,itu cewek udah ngelarin masalahnya doi,putus hub dari lu,lu trima aja,sama sama suka cekcok gitu, daripada ude ditendang masi ngejer,itu kayak stalker freak wkwkwk
Susah gan nyari doi lain???
×