alexa-tracking

Numpang Curhat Gan. Mohon Sarannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52872685becb175a17000005/numpang-curhat-gan-mohon-sarannya
Numpang Curhat Gan. Mohon Sarannya
Jadi begini gan, ane lagi suka sama cewe. Dia itu temen sekelas ane di kampus. Nah ane udah lama sebenernya suka sama dia terus sekarang lagi mulai berani deketin dia. Cuma ane bingung gan, secara materi dia itu dia levelnya ada di atas ane. Menurut agan gimana? Apa ane gausah lanjutin aja ya, abis ane takut dia gabisa nerima ane nantinya. Tapi jujur ane suka sama doi.
Makasih gan mohon bantuan sarannya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By kurelf
Jadi begini gan, ane lagi suka sama cewe. Dia itu temen sekelas ane di kampus. Nah ane udah lama sebenernya suka sama dia terus sekarang lagi mulai berani deketin dia. Cuma ane bingung gan, secara materi dia itu dia levelnya ada di atas ane. Menurut agan gimana? Apa ane gausah lanjutin aja ya, abis ane takut dia gabisa nerima ane nantinya. Tapi jujur ane suka sama doi.
Makasih gan mohon bantuan sarannya emoticon-Smilie


laki2 ?. masih muda ?.

usaha dong .. cari duit .. jadi orang mapan

deketin, sembari buktiin lu legit dimata kecengan lu + keluarganya ..

gt aja minder ahh emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kurelf
Jadi begini gan, ane lagi suka sama cewe. Dia itu temen sekelas ane di kampus. Nah ane udah lama sebenernya suka sama dia terus sekarang lagi mulai berani deketin dia. Cuma ane bingung gan, secara materi dia itu dia levelnya ada di atas ane. Menurut agan gimana? Apa ane gausah lanjutin aja ya, abis ane takut dia gabisa nerima ane nantinya. Tapi jujur ane suka sama doi.
Makasih gan mohon bantuan sarannya emoticon-Smilie


Ente takut? Ya uwiiiis g usah lanjutin
Slesai kan?
yg tajir ortunya kan?
lu punya cita-cita jd tajir atau selamanya cuma mau pasrah sama nasib?
apa nurut lu cewek tajir gak mungkin suka sama cowok kere?

ywd c, tanya doang emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kurelf
Jadi begini gan, ane lagi suka sama cewe. Dia itu temen sekelas ane di kampus. Nah ane udah lama sebenernya suka sama dia terus sekarang lagi mulai berani deketin dia. Cuma ane bingung gan, secara materi dia itu dia levelnya ada di atas ane. Menurut agan gimana? Apa ane gausah lanjutin aja ya, abis ane takut dia gabisa nerima ane nantinya. Tapi jujur ane suka sama doi.
Makasih gan mohon bantuan sarannya emoticon-Smilie


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin kalo lu punya nyali coba aja

Semua yang loe butuhkan hanyalah keberanian

Tapi seperti biasanya para pecundang, loe terlalu banyak alasan masuk akal untuk menghindar.

Nah, sekarang buktikan kalo loe bukan big looser, pedekate sekarang sana.
Quote:Original Posted By kurelf
Jadi begini gan, ane lagi suka sama cewe. Dia itu temen sekelas ane di kampus. Nah ane udah lama sebenernya suka sama dia terus sekarang lagi mulai berani deketin dia. Cuma ane bingung gan, secara materi dia itu dia levelnya ada di atas ane. Menurut agan gimana? Apa ane gausah lanjutin aja ya, abis ane takut dia gabisa nerima ane nantinya. Tapi jujur ane suka sama doi.
Makasih gan mohon bantuan sarannya emoticon-Smilie


kebanyakan mikir
keburu dipatok ayam
kenapa?
tengsin?
halah, basi
coba aja tembak emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By kurelf
Jadi begini gan, ane lagi suka sama cewe. Dia itu temen sekelas ane di kampus. Nah ane udah lama sebenernya suka sama dia terus sekarang lagi mulai berani deketin dia. Cuma ane bingung gan, secara materi dia itu dia levelnya ada di atas ane. Menurut agan gimana? Apa ane gausah lanjutin aja ya, abis ane takut dia gabisa nerima ane nantinya. Tapi jujur ane suka sama doi.
Makasih gan mohon bantuan sarannya emoticon-Smilie


Ga ada salahnya dicoba gan, ente cowo sejatikan?? Lanjutkan perjuanganmu ! ! emoticon-Cool
Tunjukin aja wibawa ente walaupun ente ga selevel sama dia emoticon-Big Grin
mundur sebelum berperang emoticon-Berduka (S)
yakin nih berani?
inget loh, ente masih netek sama orang tua
Quote:Original Posted By kurelf
Jadi begini gan, ane lagi suka sama cewe. Dia itu temen sekelas ane di kampus. Nah ane udah lama sebenernya suka sama dia terus sekarang lagi mulai berani deketin dia. Cuma ane bingung gan, secara materi dia itu dia levelnya ada di atas ane. Menurut agan gimana? Apa ane gausah lanjutin aja ya, abis ane takut dia gabisa nerima ane nantinya. Tapi jujur ane suka sama doi.
Makasih gan mohon bantuan sarannya emoticon-Smilie


Dicoba dulu aja Gan.. Yang kayak itu kan Bapaknya bukan anaknya.. Kecuali ente dapet warisannya juga.. emoticon-Angkat Beer Kalau iya bagi2 ya emoticon-Hammer (S):

Langsung lamar Gan kalau perlu, biar dia luluh.. Tapi jangan dimainin yeee.. emoticon-Mad (S) Gw tampol kalau lu mainin dia emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By kurelf
Jadi begini gan, ane lagi suka sama cewe. Dia itu temen sekelas ane di kampus. Nah ane udah lama sebenernya suka sama dia terus sekarang lagi mulai berani deketin dia. Cuma ane bingung gan, secara materi dia itu dia levelnya ada di atas ane. Menurut agan gimana? Apa ane gausah lanjutin aja ya, abis ane takut dia gabisa nerima ane nantinya. Tapi jujur ane suka sama doi.
Makasih gan mohon bantuan sarannya emoticon-Smilie


pertama, agan harus menerima kondisi agan.. Jadi diri sendiri aja sesuai kondisi yang Ada. Masalah diterima atau ditolak mah urusan belakangan,.. Lanjut aja. menurut statistik, dari 100 Kali nembak.. Kemungkinan ditolak 100 Kali itu dibawah 20%. Mumpung masih muda, banyak-banyak aja... Kali Ada satu yang kecantol menemanimu sampai tua kelak
nekat aja gann..kalo gak dicoba kan gak akan tau..

kalo ditolak kasih tau gw yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo diterima yaudah seneng seneng aja sendiri ama cewe baru lo
relakann sajaaa
Kasih tau sifat orangnya, bukan latar belakang keluarganya duluan. Kan bingung mau ngasih sarannya juga. Kayanya percuma orang2 ngasih tau ente buat lanjutin deketin dia tapi kalo sebenernya sifat dia tuh ngukur seseorang dari dompetnya kan percuma kalo dilanjutin juga.
Sebelum nembak/pdkt ya cari tau dulu aja sifatnya. Get to know dulu lah. Apalagi temen sekelas tuh, lebih gampang.
Usaha dulu baru curhat kemari.
hajar bray.. ngapain lo minder? bego ah... lo masi muda.. enjoy ur time... emoticon-Cool
Gini,,
Sebelum lo mulai untuk mempermalukan diri lo sendiri dengan PDKT cewek yang standarnya mungkin ketinggian buat lo,,
Ada baiknya lo ngaca..

Apa kelebihan diri lo yang kira2 bisa membuat dia tertarik sama lo??
Apa yang bisa lo tawarkan ke dia kalau suatu saat dia mau sama elo??

Prioritas bro emoticon-Smilie
Kalo lo tau secara finansial elo masih pas2an,,
Ngapain maksain PDKT ke cewek yang di mungkin gaya hidupnya lebih mahal dibandingkan elo emoticon-Smilie
Emang lo bisa ngimbangin gaya hidup dia?? emoticon-Smilie
Dan 1 lagi,, emang dia pasti mau sama elo?? emoticon-Smilie

Mampuin diri dulu lah emoticon-Smilie
Kalo duit aja masih minta ortu,, ga usah gaya2an mau pacaran sama cewek kayak emoticon-Cool