alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cinta segitiga masa SMK.. *minta solusi gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52871c56bccb17d058000002/cinta-segitiga-masa-smk-minta-solusi-gan

Cinta segitiga masa SMK.. *minta solusi gan

Halo agan.. dan sista..
maaf ni ane ganggu hari" kalian dengan postingan yg agak gak jelas ini..dan kurang penting.
tapi saya gak tau harus gimana lagi untuk menenangkan hati dan pikiran ane cuma karena masalah wanita atau Cewek.. siapa tau ada yg bisa kasih solusi buat ane,.dari masalah ini
Galau pisan uyy...pikiran gak tenang.. ane curhat ke temen cowo juga gak ada yg bisa ngasih solusi.. terus ane curhat & minta bantuan sm temen nya si cwek juga gak bisa kasih solusi.. terus nya kalo curhat ke Facebuk nanti jadi spam, ke twter jadi sampah.. yaudah terpaksa ane ke kaskus aja.. semoga gak salah kamar dan agan, sista , momod , mimin bisa memaklumin nya.. Maaf banget kalo salah kamar atau ada kesalahan..

Mulai cerita :

Jadi awal cerita ane dari kelas 9 (3 SMP) ane waktu itu duduk nya berada di bangku belakang si cwe itu..sebut saja Dina.. heheh..itu ininsial..ya..
Lanjutt..!!
pada saat itu ane suka bermain, bercanda , ya seneng" aja lah..layaknya anak SMP pada zaman dulu ya..sekarang ane kurang tau main beracanda nya gimana.. foto" bareng juga soalnya pada saat itu udah mau UN atau udah mau selesai masa SMP nya..
Lanjutt..!!
Terus nya kan kita lulus dari SMP.. Nah pada saat SMK ane sama dia beda jurusan tapi masih dalam satu Sekolah .. dia di Multimedia ane di Rekayasa Perangkat Lunak atau RPL.. tapi di sekolah itu ane ketemu di suatu Ekstrakurikuler.. ane liat dia itu amat..sangat istimewa , padahal biasa aja..cuma penglihatan ane aja yg kya gitu atau gimana ane kurang tau.. emoticon-Cape d... (S)..
ane sempet PDKT,,sama dia ya gitu.. ngobrol , bercanda, sms'an , teleponan ,dll lah layak nya orang PDKT..
gak lama kemudian ane Komen"an di Facebuk lalu ada seorang Pria yg satu kelas sama dia dengan Frontal nya dia Nembak ke tuh cewek..sambil komen"an, ane pantau komen"nya , komen nya sampe 100 lebih..terus mereka pindah ke SMS.. yah..emoticon-Sorry hilang lah dari pantauan ane.. Lalu tara..
seminggu kemudian Mereka PACARAN..
*padahal waktu ane PDKT itu dikit lagi hampir pacaran , malah temen" ane anggap ane sm tuh cewek udah pacaran

Lanjut..!!
ane biarin dulu tuh cewek sm cwo nya.. dan berdoa semoga cepet putus..
dan Tara.. akhirnya putus juga.. dari Kelas 10 - 12 (kelas 1 SMK - kelas 3 SMK).. langsung tuh ane deketin tuh cwek.. ane Deketin- deketin.. PDKT sm tuh cwe.. eh ternyata dia udah duluan lagi deket sm kaka kelas yg udah jadi alumni Sekolah itu..
dia pun galau.. ternyata dia suka sm gua udah dari SMP tapi ane kurang respek itu juga ane di kasih tau sm temen cwe nya.. si cwe pun galau dia mau pilih ane atau kaka kelas..
gak tau kerasukan apa.. ane tembak tuh cwe.. jeleb..
dan..... tara DITOLAK.. emoticon-Sorry
dengan alasan..
cwe : nanti dulu aja.. soalnya gua masih terauma sama yg kmren.. gua masih terauma sama cwo..

yaudah ane lanjut terusin PDKT nya.. ane sesekali main ke kelasnya, kerumah nya.. ngajak main, makan..dll
sesekali ada kode" untuk ane , kadang dia kasih perhatian ke ane..

terus temen cwe nya bilang.. tembak dia lagi.. pasti diterima..
tapi ane makin kemarin makin ragu..
Kenapa.?? takut cuma jadi pelarian atau jadi pelampiasan dia.. kan tadi alasan nya terauma.. bisa aja kan terima ane cuma karena kasian atau gimana..

tapi sisi lain ane juga suka bgt sama tuh cwe , padahal masih bnyak cwe yg lebih dan jauh lebih cantik dan sempurna dari dia..

jadi ane galau sampe sekarang nih gan.. ane lebih baik menjauh , mundur dari cinta segitiga itu atau.. terusin Perjuangan cinta segitiga yg gak tau ujung nya..

mana dikit lagi ane Mau UN.. tugas" numpuk.. eh galau.. Mantep banget gan..

Ane minta Saran , Kritik dan Solusi dari masalah ane ya gan..
terima kasih banyak ya.. emoticon-Kiss
Diubah oleh: anakkasur
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
*nb.. ane juga lebih mikir ke masa depan.. ane bukan alay atau anak jalanan yg mikir untuk sekarang aja atau kesenangan sekarang.. ane juga anak yg punya prestasi di sekolah dan punya nama..dan guru" pun tau prestasi ane..
ane juga nyesel bisa ketemu sama kasus yg kya gini.. ane juga gak mau kya gini,, ane pengen masalah ini selesai..
ane juga pernah berfikir ini masalah yg gak penting sama sekali.. SUMPAH..
tapi apa daya otak dan hati ane turutin itu.. emoticon-Cape d... (S)

ane curhat ke temen tp gak ada solusi yg pas..
ane juga bingung..

di tambah ane dapet tugas WEB.. yg satu punya kakak ane.. yg satu nya punya ane.,

jadi di otak ane itu rasa nya nano nano gan..
Kepala ane jadi pusing.. badan lemes..

Adohhh
Diubah oleh anakkasur
urusin UAN dl gan, urusan pacar tar aja abis UAN nembaknya, klo bs UAN dpt nilai bagus

jgn pacaran mulu yg diurusin emoticon-Traveller
uan bulan apa sih ? iya jangan ngurusin cinta2an.. ntar galau kayak ane loh.. emoticon-Hammer (S):
Quote:


emoticon-Kaskus Radio Tommy Page - My shoulder to cry on emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Malu

......emoticon-Ngacir
gue jelasin the real triangle love

Cinta segitiga

A=Cowo
B=Cewe
C=Cowo

A suka B, ternyata B suka C , dan ternyata si C maho , dia suka A

geto
Quote:


Udah trlanjur galau gimana ni.?
Quote:


trus yg ce terlantar emoticon-Ngakak
Quote:


Iya aja lah gan.. Agan emang paling bner sih
Quote:


jd co jgn ababil, klo emang cinta ya perjuangkan klo udah gk cinta ya menjauh drnya emoticon-Traveller
Quote:


baca Rules H2H
ngapain pake posting pict emoticon-Cape deeehh

lanjutin
ketakutan lo itu yang menyebabkan lo ga mau untuk mencoba
terus aja lo bohongi perasaan lo, dan akhirnya lo mewek sendiri emoticon-shakehand
Quote:


Nah.. Bner juga agan ini.. Tapi gmna ane slanjutnya..
ane sih yakin kalo udah dapet gak galau lagi
yauda coba sekali lg..
tar kalo udh tiga kali ditolak dapat satu piring cantik emoticon-Ngacir
Perjalanan masi panjang cuyy, Lo fokus aja sekolah dulu jangan pacaran emoticon-Hammer (S)
Kalo lo udah kerja punya duit banyak baru dahh lo pikirin cewe, jodoh mahh ga akan kemana emoticon-Cool
Quote:


Diilangin perlahan Gan.. Kalau ane biasanya, cari bacaan tentang kegalauan itu dan belajar dari situ. Gitu..

Susah sih urusan hati.. Tapi kalau gara2 urusan hati merusak semuanya, jangan sampe.. Itu parah banget..

Nanti kayak ane, jadi dendam karena saking bencinya sama orang alias traumatik.. emoticon-Hammer
Quote:


Jangan Kak, kita bukan muhrim.. emoticon-Hammer emoticon-Malu

Btw, cari ahh lagu itu di idws, sepertinya bagus.. .........emoticon-Ngacir
Quote:

untuk temen aja loe doain langgeng dan bahagia..masa ke orang yang loe cinta doain-nya cepet putus..ini buktinya bahwa anda masih belom siap untuk mencintai dan di cintai..

Quote:

jadi loe suka apanya? kalo ada cewe yang lebih sempurna kenapa masih mandek ama yang ini?

Quote:

saran aye, loe belajar yang bener!! di depan hari loe pinter, kerjaan bagus, duit segudang, mobil rumah bagus..loe yang pilih cewe..bukan di pilih cewe...kalo sudah di tahap ini sepinter2nya loe beda in yang mane sayang duit loe dan yang mana sayang loe
Diubah oleh chiefmaster1010
Agan CINTA? Kalo bener yaudah tembak lg aja.
Walaupun dijadiin pelampiasan / pelarian gk masalah. Kan agan yang CINTA.

Saran Ane : Kalo agan ragu mending tembak SEKARANG! Udah tembak lg aja. Kalo diterima gak usah mikir2 apa dulu, jalanin aja. Mau dijadiin pelampiasan ke, pelarian ke, gak usah takut bro. Lama2 kan agan bisa buat dia jatuh cinta beneran sama agan.

Tapi, kalo agan ditolak. JANGAN GALAU!
Itu tandanya Tuhan mutusin buat lu konsen sama UN. Cewek tunda dulu aja sampe UN selesai.

Buka mata bro, lu jalan ke mall / sevel banyak banget Cewek. Kalo lu ditolak lg, habis UN lu bisa cari yg laen lg.

Umur masih muda. Bawa ngalir aja!
Semoga sukses emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


ywdah, di muhrimkan dl klo gt secara resmi gimana? emoticon-Malu
judul yg benernya " A shoulder to cry on"
lagunya asli enak, lagu lama itu emoticon-Smilie

Quote:


semangat gan dapetin trus sebelum bendera kuning blm melengkung emoticon-Ngacir
Diubah oleh rda2184
Quote:



Kakaknya kan udah punya yang di Bandung. emoticon-Hammer

Iya Kak mohon do'a nya ya. Aku insya Allah 3 tahun lagi.. Mungkin Kakak punya kenalan ? emoticon-Hammer
Diubah oleh sugaryrafuma
Quote:


hah, kakak siapa nh? emoticon-Bingung
Amin emoticon-Angel
ak msh single loh emoticon-Malu
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di