alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5286fa20f8ca17b279000005/taliban-tunggangi-motor-honda-serang-tentara-as
Ngakak 
Taliban Tunggangi Motor Honda Serang Tentara AS
Taliban Tunggangi Motor Honda Serang Tentara AS
Muhammad Ikhsan - detikOto
Jumat, 15/11/2013 08:24 WIB


Taliban Tunggangi Motor Honda Serang Tentara AS

Kabul -Pertempuran di daerah konflik Afghanistan antara gerilyawan Taliban dengan tentara Amerika Serikat dan koalisi masih terus terjadi. Nah, di samping pertarungan sengit ini ternyata ada sekelimut cerita menarik.

Sebuah dokumen WikiLeaks mengungkapkan bawah tentara Amerika Serikat dan koalisi sibuk melawan gerilyawan Taliban yang menggunakan motor.

Bukan kendaraan tempur lapis baja seperti yang kita dibayangkan, tapi pasukan Taliban hanya mengandalkan motor untuk mempertahankan daerahnya.

Usut punya, kendaraan favorit yang digunakan pasukan Taliban untuk menyerang tentara koalisi adalah motor Honda buatan perusahaan gabungan China dan Jepang.

Dikutip visordown, Jumat (15/11/2013), para gerilyawan Taliban biasanya naik berpasangan. Pengendaranya sibuk menentukan arah sementara penumpang menggunakan senapan mesin atau peluncur roket menyerang tentara AS.

Motor-motor Honda favorit pasukan Taliban bukan model sport full fairing, melainkan motor jadul seperti Honda CB125 dengan pelek jari-jari.

Motor asal Jepang ini digunakan oleh banyak gerilyawan Taliban di berbagai daerah rawan konflik karena dianggap handal dan ekonomis.

(ikh/ddn)



CB seteroong emoticon-Ngakak

udah betelprupen di gurun emoticon-Recommended Seller


yang aneh...... kok perusahaan patungan china-jepang emoticon-Bingung



kesimpulan : CoD BO 2 salah milih kendaraan

Taliban Tunggangi Motor Honda Serang Tentara AS
Motor jadoel ituch tapi yang penting tetap bawa RPD dan RPG
Bukannya india juga bikin honda kaya gitu ya. Mesinnya mirip seri CG
CB Gelatik ya?

bakal jadi trend aliran baru anak2 CeBe-ers di indonesia ga ya? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Black.Deneb.X4


Taliban Tunggangi Motor Honda Serang Tentara AS


Rambo Strong emoticon-Embarrassment
dulu pas operasi iraqi freedom, pernah liat jg tentara irak pake speda motor merk "JAWA"...emoticon-Big Grin , bentuknya jg mirip2 honda CB
sempat jd foto di headline media cetak nasional...emoticon-Big Grin
Spoiler for jawa:
GAM dulu juga beraksi hobi pake motor boncengan ...

Taliban Tunggangi Motor Honda Serang Tentara AS
naek nya boleh CB..
tp tentengannya serem juga tuh . .
btw kalo naeknya RX-KING bakal makin gahar emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ScarletRain
naek nya boleh CB..
tp tentengannya serem juga tuh . .
btw kalo naeknya RX-KING bakal makin gahar emoticon-Big Grin

kalo rxking mungkin buat kelas interceptor kali emoticon-Ngakak
di Indonesia dah proven apalagi dah terkenal dikalangan perampok dan pemjambret karena kehandalannya emoticon-Hammer2
Kalo pake Trail pasti lebih jos mobilitasnya cuma mungkin lebih boros BBM. Emang tentara NATO waktu beroperasi di Afganistan ga ada yang bawa sepeda motor?
uih itu motor honda mama saya hampir 20 tahun yang lalu
saya juga sering di bonceng kalau mau ke SD
sekarang malah di pake sama taliban emoticon-Berduka (S)
kenangan oh kenangan emoticon-Embarrassment
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By waskitamuda
Kalo pake Trail pasti lebih jos mobilitasnya cuma mungkin lebih boros BBM. Emang tentara NATO waktu beroperasi di Afganistan ga ada yang bawa sepeda motor?


pake trail emang lebih jos...

apa lagi kaya tentara iran ini...

Taliban Tunggangi Motor Honda Serang Tentara AS

Taliban Tunggangi Motor Honda Serang Tentara AS
Apakah gank motor Indonesia berminta ikut pendidikan ama taliban..??

Biar keren.. Bisa tembak2an sambil naek motor..
Quote:Original Posted By Black.Deneb.X4


kesimpulan : CoD BO 2 salah milih kendaraan

Taliban Tunggangi Motor Honda Serang Tentara AS


ngeremehin taliban ini game emoticon-Malu

keren deh taliban, ojek warfare, battle CB combat :iloveafghanistan emoticon-I Love Indonesia (S)

tapi knp musti heran, bukannya kita punya rider? emoticon-Metal
Honda setroooong emoticon-Metal:

emoticon-Big Grin

Buatan perusahaan gabungan? yg dimaksud itu Honda sana produk China kali ya
Quote:Original Posted By waskitamuda
Kalo pake Trail pasti lebih jos mobilitasnya cuma mungkin lebih boros BBM. Emang tentara NATO waktu beroperasi di Afganistan ga ada yang bawa sepeda motor?


Taliban Tunggangi Motor Honda Serang Tentara AS

honda CB dapet cap betel prupen emoticon-Big Grin

wah .... bakalan naik lagi nih pasaran cb, secara dah betel prupen gini......emoticon-Matabelo


oh ya..., ini pan motor jadul, gimana spare part-nya ......??
apa tni berminat??? emoticon-Wowcantik
COMBAT CYCLES READY GENERAL

Taliban Tunggangi Motor Honda Serang Tentara AS