alexa-tracking

ane goblok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5286f124f9ca170d1400000e/ane-goblok
ane goblok
assalamualaikum..
halo agan/wati semuanya,ane mw berkeluh kesa nih,lgsg aja! Ane INFJ dan ane orgnya pemikir,masalah dikit aja lgsg jd beban pikiran bwt ane,bukan niat ane utk trlalu mikirin berat2 toh masalahnyakan cm secuil tp otak ane seakan2 lebay merintahin ane bwt tetap mikirin tu masalah,ane coba lawan "ah udah lupain aja!" tp tetep aja malah balik mikir lagi,namanya hidup pasti slalu ada masalah ya baik kecil,sedang,besar,nah tiap2 ukuran masalah ntu pst jg beda makan wct&energi; bwt mikirnya,kalo kecil ya kecil jg wct&energi; yg kita habiskan! umumnyakan gt,tp kok ane laen! Spt yg ane bilang sblmnya,masalah kecil aja lumayan hibisin wct&energi; ane,apalagi mother of trouble! Bakal ilang akal sehat ane jatohnya mgkn,ane jg sempet kawatir tp bukannya ane ga siap,ane siap2 aja kalo suatu saat ane dpt masalah besar trs ane 'kalah' jadinya ane gila,ane pengennya disuntik mati aja,biar ortu ga susah2 ngurus ane yg dah ga ada guna,karna sebelumnya ane jg udah cukup bwt ortu susah mgkn mpe skrg,,,
infj tu apa om
Suntik mati mahal loh gan..buang buang duit aja
Mending jihad aja kak,,mayan dpt pahala
ane juga gitu gan masalah dikit aja gampang mikir, tp jangan sampai nyusahin orang tua apa lagi pengen mati emoticon-Smilie

ikut nyimak aja dimarih kali aja dapet pencerahan emoticon-linux2
ane lanjut sini!
kalo dulu ane dpt cobaan,ane jatoh sakit slama 1taonstengah,lumayan lama ya,lumyan bikin ortu muak jg emoticon-Ngakak tp ane bersyukur ane dpt sembuh,tp bukan brarti cobaannya jg udah tamat,masih ada lg,kan anenxa udah sembuh ya dan rencananya ane mo mulai dr 0 lagi,ane niat cari kerja,ditengah ane lagi semangat2nya ane baru nyadar,ternyata ane blm 100% sembuh,kalo scr fisik ane fit2 aja,tp bathin ane drop,karna ada 1 hal lg yg blm tuntas (berpikir lagi dah),hanya ada 1'1nya jalan bwt tuntasin masalah tsb dan ane blm sanggup ambil jalan tsb. ntu slalu jd beban pikiran mpe skrg bwt ane,semangat ane luntur,yg ane cita2in dulu gagal,ane critanya mw biayain kuliah adek yg cewe yg bentar lg tamat SMA,tp ntu tadi ,ada 1 masalh blm tuntas yg hambat langkah ane,sebenarnya masalah ntu apa kok mpe ane jd segitunya? Ane ga mau crita ok!
jd gt dah hidup ane skrg,blm bisa lepas dr jeratan masalah tsb,slagi blm solved ane ga bs apa2,dan ane jg blm sanggup ambil 1'1nya jalan keluar ntu!
INFJ apa'an ?
wct apa ?

ane gak punya kamu bahasa neptunus broh emoticon-Cape d... (S)
suntik mati pakek duid, di rel aja gratis noh.. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By toew
suntik mati pakek duid, di rel aja gratis noh.. emoticon-Ngacir


ato naek genteng rumah trus kepala duluan yg kebentur jg bs emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By rda2184


ato naek genteng rumah trus kepala duluan yg kebentur jg bs emoticon-Ngacir


kan critanya ane udah gila gan emoticon-Ngakak
mank org gila tw cara mati yg ga pake duit? emoticon-Ngakak
sama kaya ane gan emoticon-Frown
Semoga dapet pencerahan dari sesepuh'' HTH emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rda2184

ato naek genteng rumah trus kepala duluan yg kebentur jg bs emoticon-Ngacir

ya kalo mati, kalo sentik2 doank gimana emoticon-Shutup

Quote:Original Posted By wobblez

kan critanya ane udah gila gan emoticon-Ngakak
mank org gila tw cara mati yg ga pake duit? emoticon-Ngakak


ohh cm ceritanya toh, kirain beneran emoticon-Ngacir
kalo beneran kan ga mungkin, masak ada orang gila bisa ngaskus....................... emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By wobblez


kan critanya ane udah gila gan emoticon-Ngakak
mank org gila tw cara mati yg ga pake duit? emoticon-Ngakak


orang gila blm tentu hilang kesadaran sepenuhnya gan emoticon-Smilie
sebagian kecil msh sadar apa yg akan dy lakukan emoticon-Smilie

tp..tp..berhubung cm "ceritanya" emoticon-EEK!

mati kesetrum jg seru, ato mati kesamber petir emoticon-EEK!

semuanya gratiss..tiss..tis emoticon-Big Grin

choice is in your hands emoticon-Cool

Quote:Original Posted By toew

ya kalo mati, kalo sentik2 doank gimana emoticon-Shutup



ohh cm ceritanya toh, kirain beneran emoticon-Ngacir
kalo beneran kan ga mungkin, masak ada orang gila bisa ngaskus....................... emoticon-Ngacir



astaga, jatuh dr genteng rumah kepala duluan blm mati jg?? emoticon-Matabelo
sakti bener? emoticon-Matabelo

ato klo gt cb kepalanya dilindes truk tronton deh, gimana om TS?? emoticon-EEK!
..........emoticon-Ngacir
ane ISFJ fyi

buat yang lm tau ini Personality test Myers Briggs

http://www.kisa.ca/personality/

cb aja buka itu gan bisa lgsung tau kepribadian agan aganwati itu golongannya apa...

trus buat agan... loe ga sendiri gan, tetap berterima kasih sama Tuhan loe karena loe masih dikasih rumah yang layak, nafas hidup, makanan lengkap, tubuh yang masih normal ngga cacat, start to grateful first,...
kalau loe naik motor jangan liat yang naik mobil tapi yang jalan kaki
kalau loe jalan kaki jangan liat motor tapi liat orang yang cacat

kita masih punya penghidupan yang lebih baik gan,.. mengasihani diri sendiri disaat mereka berjuang bahkan ngga mengeluh sama sekali dengan keterbatasan hidupnya

youtube-thumbnail



Quote:Original Posted By rda2184

astaga, jatuh dr genteng rumah kepala duluan blm mati jg?? emoticon-Matabelo
sakti bener? emoticon-Matabelo

ato klo gt cb kepalanya dilindes truk tronton deh, gimana om TS?? emoticon-EEK!
..........emoticon-Ngacir

bubar ahhhhhhhhhh, nanggepin org gila takut ikut gila lohhhh................................. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By toew

bubar ahhhhhhhhhh, nanggepin org gila takut ikut gila lohhhh................................. emoticon-Ngacir


hahaha...pk penangkal dong biar gak ikut2an gila emoticon-Cool
Quote:Original Posted By toew

ya kalo mati, kalo sentik2 doank gimana emoticon-Shutup



ohh cm ceritanya toh, kirain beneran emoticon-Ngacir
kalo beneran kan ga mungkin, masak ada orang gila bisa ngaskus....................... emoticon-Ngacir



Wew ada bidadarikuuuuu emoticon-Genit
Kok kita ktemu disini yah..wah jangan jangan, jangan jangan. emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By rda2184


hahaha...pk penangkal dong biar gak ikut2an gila emoticon-Cool


petirrrr kalik ahh pake penangkal emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By dannaarrr


Wew ada bidadarikuuuuu emoticon-Genit
Kok kita ktemu disini yah..wah jangan jangan, jangan jangan. emoticon-Shutup


iyayah kok ketemu disini, jgn2 ini hth ya?

*salah fokus* emoticon-Hammer (S)
wah kalo ane lebih goblok lagi gan emoticon-Matabelo hidup ane malah g punya masalah sama sekali, apa ane orang gila kali yak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By khirisima
wah kalo ane lebih goblok lagi gan emoticon-Matabelo hidup ane malah g punya masalah sama sekali, apa ane orang gila kali yak emoticon-Ngakak


ente bejo gan emoticon-Ngakak
yah kalo pengennya gitu diusahain aja dari sekarang emoticon-Big Grin