alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5286edf7bbf87bc96e00000e/desersi-karena-homoseks-serda-tni-ad-dipecat
Desersi karena Homoseks, Serda TNI AD Dipecat
Jakarta - Serda SNF dipecat dari dinas militer TNI AD karena desersi berhari-hari. Selidik punya selidik, dia desersi karena minder dengan teman-temannya karena Serda SNF seorang homoseks.

Serda SNF menjadi anggota militer TNI AD pada 2008 melalui Secaba PK 15. Setelah itu dilantik dengan pangkat Serda. Belum lama dilantik, Serda SNF desersi selama 42 hari sejak 15 Juni 2012. Kepada komandannya, Serda SNF meminta izin menunggui ibunya yang sakit di Bandung, tetapi setelah ditunggu berhari-hari, Serda SND menghilang. Selidik punya selidik, Serda SNF hanya bermain-main di rumah kakaknya di Subang.

"Terdakwa meninggalkan kesatuan tanpa izin karena merasa malu dan minder atas sikap dan perilakunya sendiri yang mempunyai sifat kelainan yaitu suka sama sejenis/laki-laki," kata oditur militer yang tertuang dalam putusan Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta yang dikutip detikcom dari website Mahkamah Agung (MA), Sabtu (16/11/2013).

Serda SRF juga mengulangi lagi hal tersebut berkali-kali. Atas hal tersebut, laki-laki kelahiran 1986 itu harus duduk di kursi pesakitan. Pada 7 Februari 2013 Serda SRF dijatuhi hukuman 7 bulan penjara oleh Pengadilan Militer II-9 Bandung. Majelis hakim juga memecat serda yang pernah ketilang karena tidak membawa STNK.

Namun majelis hakim tidak sependapat jika pemecatan itu karena Serda SRF homoseks. Pemecatan lebih karena Serda SRF sering disersi. Putusan ini dikuatkan oleh majelis tingkat banding dengan mengurangi lamanya hukuman penjara.

"Mengubah putusan sekedar mengenai pidana sehingga menjadi 5 bulan penjara/ Menguatkan putusan untuk selebihnya," putus majelis yang terdiri dari Kolonel Yan Akhmad Mulyana, Kolonel Deddy Suryanto dan Kolonel Mahmud pada 24 April 2013 lalu.

[URL="Desersi karena Homoseks, Serda TNI AD Dipecat"]sumber[/URL]

Lika Liku Laki Laki emoticon-Big Grin
nanya: kalo ketauan emoticon-Betty tapi gak desersi kebijakan di TNI gimana ya?
pertamax di trit homo emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Black.Deneb.X4
pertamax di trit homo emoticon-Cool


om Deneb melanggar ROE, no Pertamax emoticon-Stick Out Tongue
Nggk ada divisi DADT kah?
Tumben Deneb kalah cepet bikin trit beginian emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Black.Deneb.X4
pertamax di trit homo emoticon-Cool


Quote:Original Posted By bintangrock
Tumben Deneb kalah cepet bikin trit beginian emoticon-Ngakak


iya nih, ndengaren bukan deneb ts-nya ............... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bintangrock
Tumben Deneb kalah cepet bikin trit beginian emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By lonelwolf




iya nih, ndengaren bukan deneb ts-nya ............... emoticon-Ngakak


ini juga trit repos, udah ada di lounge emoticon-Ngakak

http://www.kaskus.co.id/show_post/52.../361/br-stikes
klo ditugaskan di perbatasan ane gak bisa bayangin...... emoticon-Takut (S)
walaaahh malah koyo ngene

berarti bisa di...... emoticon-Malu (S)
Desersi karena Homoseks, Serda TNI AD Dipecat

Desersi karena Homoseks, Serda TNI AD Dipecat

Desersi karena Homoseks, Serda TNI AD Dipecat

masih ada aja yang beginian.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane kadang ga habis pikir dengan kelakuan oknum yang desersi. untuk jadi anggota aja susah, giliran dah jadi malah mangkir dari tugasnya.
pasti korban pencerahan dear leader emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Black.Deneb.X4
pertamax di trit homo emoticon-Cool


baca RoE dong. jgn2 mentang2 Sepuh. Lancrotkan ndan. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By waskitamuda
Ane kadang ga habis pikir dengan kelakuan oknum yang desersi. untuk jadi anggota aja susah, giliran dah jadi malah mangkir dari tugasnya.


justru ane malah berpikir kok bisa keterima dan lolos tes, jangan-jangan karena gak melalui tes yang susah itu emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By kensama


justru ane malah berpikir kok bisa keterima dan lolos tes, jangan-jangan karena gak melalui tes yang susah itu emoticon-Bingung (S)


masalahnya kalo penerimaan untuk cewek kan jelas parameternya, perawan.
lah ini kalo cowok kan susah, untuk tau lubang itunya sering dipake apa kagak gimana caranya dong?

#tanya deneb ah emoticon-Ngakak
Wooooowww....... Laskar Pelangi.........
wah... parah nech ketahuan homonya, kalo tetangga sonotan malah kelakuannya selangkangan lebih maju gan... mereka udah pada bikin film kata tetangga kamar sebelah....emoticon-Ngakak
serda SNF akhirnya masuk RTM....
begitu masuk bilik...ada senior yang tanya...."Loe bawa Sabun ga tong...kalo gada tuh ama abang joyce..dia jualan banyak tuh"

tiba waktunya jam mandi...serda SNF sedang asyik membasuh tubuhnya...tiba@ terdengar suara bang Joyce..."Dek..tolong ambilin sabun abang yang jatoh,buruan..:emoticon-Takutemoticon-Takut

untung ane udah senior,sekarang mah jual sabun aja...

ga di JMP ga disini yg dibahas ini mulu
kasus langka ya gan, soalnya kalo homo (terselubung) biasanya jadi perwira emoticon-Malu

jarang yg non commisioned officer begini emoticon-Malu
mahomahomahomahomahomahomahomaho...... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak