alexa-tracking

Berselimut dalam kekosongan hari..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5286e228f7ca173d6400000c/berselimut-dalam-kekosongan-hari
Berselimut dalam kekosongan hari..
Hey gan, Min,Mods..

Ane mau cerita, karena gak tau lagi harus cerita dengan siapa..
kaskus, rumah ane, lebih tepat rumah perasaan ane..
Disinilah ane bisa cengeng, disinilah ane bisa jd pecundang, disinilah ane bisa jadi seorang pria berair mata.. hiiikksss...

Ane gak pernah bisa cerita kehidupan ane, ke temen, pacar (ehh pacar khayalan) ataupun malah ibu ane sendiri..
tp kaskus beda, selalu memberikan sesuatu yg buat ane ngerasa nyaman ada disini, diantara kalian gan, walaupun kadang ane cm jd stalker, pengamat, tp kali ini ane buat thread sendiri, thread yg dibuat dari perasaan yg kosong, ya gak jelas lebih tepat mungkin,berantakan..

Sebelum'nya kita kenalan dlu gan, nama ane fari..
Ane anak ke 3 dari 7 bersaudara, banyak ya gan..hehe..
iya sama,ane jg berfikir gitu..
bokap sm nyokap ane doyan banget..
hehe..

yaudahlah, kembali ke perasaan..
ane mulai curcol ya gan..

Sekarang, ane mulai ngerasa hidup ane monoton gan, umur masih muda tp ane gak bisa ngerasain seperti temen" ane, mereka main, mereka selalu seneng", kuliah tanpa beban dan fokus..

Sedangkan ane, jadi tulang punggung gan, biayain ade", bantu bokap nyokap, kadang kakak jg minta bantuan ke ane..
jd ane musti bener" kerja keras gan..
kerja berat yg banyak dr segelintir temen ane anggap, over gan.. kelebihan.. lebay..
tp mau gimana lg, ini harus ane lakuin..
karena tuntutan hidup, kadang ane berfikir ini keterpaksaan yg harus ane jalanin..

Dulu sampai akhirnya lulus kuliah, dan sekarang sarjana ekonomi..
semua gak gampang ane dapetin gan, ane gak bisa fokus kuliah, ane harus cari dana buat bayar kuliah itu..
dari mulai kerja di dunia retail, sales rokok, sales bank, MLM, online shop, ojek dadakan, supir mobil sewaan, udah ane lewatin masa" berat itu..

Kadang ane berfikir, kenapa temen" ane dapetin semua dengan cara mudah, mereka bisa dapet henfon termahal tanpa kerja keras, mereka bisa fokus kuliah tanpa beban, mereka bisa foya" dengan uang ane anggap 1000 pun gak bisa didapet cuma dengan cara ngeludah..
tp mereka sepertinya gampang, segampang meludah..

Haha, kepikiran cw pun sekarang belum kesampean gan..
ane udah tau putusnya bakalan gimana..paling ucapan terakhir saat mau putus kayak gini ..
"Kamu tuh terlalu sibuk, kamu gak perhatian sama aku, kamu tuh blablablabla.." hahaha..
ketakar gan..
jadi ane mau sendiri dulu..
mikir,dan selalu cari inspirasi baru..
gmn jalanin hidup gak monoton di kondisi ane, di kehidupan yg jauh beda dengan cowo seusia ane..

Ane kadang jenuh gan..
jenuuuhh banget..
ya, rumah perasaan ane ya kaskus ini..
ngejokes di forum (Kadang baca ajah si),
yg penting ane bisa ketawa..
dibanding nonton olga 24jam di tv..
tambah stress ane..

Gan..
Ane butuh sedikit motivasi dan inspirasi dari agan" semua..
gimana seharus'nya jd pria dewasa, gmn jalanin hidup sebagai tulang punggung yg bener, tanpa harus mengorbankan perasaan..
ane hanya pengen ngebahagiain keluarga ane, dengan keterbatasan dan kekurangan ane..

Ane terlahir bukan sebagai anak dari ayah dan ibu yg kaya..
ane sangat sadar dengan itu..
karena itu ane selalu berusaha membuat orang tua ane gak selalu seperti terinjak di keluarga besar mereka..
dan sekarang pelan-pelan ane bisa naikkin derajat keluarga ane..
walaupun mengorbankan waktu muda ane, waktu untuk nongkrong yg susah ane dapetin, waktu untuk main yg sangat jarang ane bisa lakuin, dan waktu pacaran.. haha.. pacar khayalan deh gan..
emoticon-Nohope

Ya, dengan mengeluarkan sedikit unek" dari perasaan ane di thread ini, berbagi dengan agan, ane merasa sedikit lega..
Kaskus rumah dari perasaan ane..
Kaskus sahabat terbaik ane..
Kaskus'lah yg bikin sedikit warna dalam hidup ane..
cuma kaskus temen ane yg paling setia.. hmmss..

sekian dari ane gan, makasih banyak..matunuhun..

i love kaskus..
ever after..


emoticon-Peluk
mmmm
dalam seminggu ada 7 hari, 1 hari u coba bs jalan2 bareng temen or keluarga, kalo ga bs.....
dalam sebulan ada 30 hari, coba 1 / 2 hari u bs jalan bareng temen or keluarga.

g jg lg sedikit berposisi ky u dengan kerjaan sabtu minggu yg ga bs off..
senen dpt libur tp yg laen kerja...

trs soal masalah cewe.. gpp lah u suka dl ma cewe...
jd penyemangat gan... g lg mencoba seperti itu, kl nanti di tolak y ud patah hati tp coba cari lg yg baru...

cewe yg g incer aj baru ktmu 2x ma g, itu pun g ajak ikut kerjaan g.. jd ny bs ktmu... hahaha..
sisa ny cmn chat chat chat... kl nanti betul jadian baru deh sisakan waktu..
skrg gpp dur dur an dl...
refresing lahhhh, cari waktu buat kendorin otak..
ambil positifnya, mungkin memang waktu km ga banyak seperti org lain buat seneng2, tp banggalah bs naekin derajat org tua emoticon-Smilie

urusan pacar tuh seperti undian, kalo beruntung ya bisa dapet yg ga rewel soal waktu..
gw selalu salut ma tipe2 co kaya lo, yg berjuang buat hidup (dan keluarganya malah) dengan keringet dan kerja keras sendiri, bukan dengan nadah ma ortu.

u should b proud of urself dude!

gw c maklum lah, namanya keluarga besar klo ga dimodali dengan aset yg cukup ya pastinya tar anak2nya yg bakal usaha sendiri.

ikhlas aja gan, smua kerja keras dan kebaikan hati lo insyallah akan bebuah manis nantinya.

klo lo bikin komparasi ke atas, pasti lo bakal ngerasa ga adil n ga puas. makanya qta kudu bikin komparasi ke bawah, jadinya qta akan ngerasa bersyukur dan ga kekurangan suatu apapun.

orang yg hidupnya ga pnah ngerasain susah dan suatu saat dia dihadapkan dengan kondisi berbalik maka dia akan sulit banget survive, tapi buat orang2 kaya lo yg uda biasa ditempa kerasnya hidup ya akan jauh lebih bisa survive dapam kondisi apapun dimanapun dengan siapapun dan bagaimanapun.

keep up d gud work warrior!
Kalo sadar dgn keadaan ente yg bgitu jangan selalu merasa terpaksa lah. emoticon-Embarrassment Kalo bisanya cuma bgitu ya jalanin aja sebisanya, semampunya, & semaksimal mungkin. Itu masih lebih baik daripada ngga bisa berbuat apa2 cuma nyusahin orangtua. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Tentuin prioritas kebutuhan. Ngga perlu maksain diri jadi sama ky' yg lain kalo itu ngga lebih penting dari apa yg paling mendesak buat ente. emoticon-Blue Guy Peace

Kalo merasa monoton, di sela2 pekerjaan ente bisa cari celah buat apapun yg bisa bikin ente rileks. Misalnya kalo kerja pake komputer, bisa sesekali main gamenya kalo ada waktu senggang. emoticon-Big Grin
kamu hebat kawan saya bangga dengan kamu.
orang-orang yang pantang menyerah bekerja dengan semangat.
mampu bertanggung jawab sementara orang lain belum tentu ada yang bisa bertanggung jawab.
kawan percayalah wanita pasti bakalan mencari laki-laki yang mau bekerja keras bukan laki-laki yang malas.
emoticon-Matabelo
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kamu hebat
menurut ane loe harus set goal di hidup loe gan
biar lu bekerja ngga cman tuntutan tapi passion
saran atas ane bagus2 emoticon-Malu

@TS : kerja ikhlas

klo jenuh/monoton y refreshing dgn hal2 yg baru dan menarik bwt agan

seimbang liat kebawah yg lbh buruk dan lebih kere dr agan dgn liat keatas yg lbh sukses dr agan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By fari anugrah
Hey gan, Min,Mods..

Ane mau cerita, karena gak tau lagi harus cerita dengan siapa..
kaskus, rumah ane, lebih tepat rumah perasaan ane..
Disinilah ane bisa cengeng, disinilah ane bisa jd pecundang, disinilah ane bisa jadi seorang pria berair mata.. hiiikksss...

Ane gak pernah bisa cerita kehidupan ane, ke temen, pacar (ehh pacar khayalan) ataupun malah ibu ane sendiri..
tp kaskus beda, selalu memberikan sesuatu yg buat ane ngerasa nyaman ada disini, diantara kalian gan, walaupun kadang ane cm jd stalker, pengamat, tp kali ini ane buat thread sendiri, thread yg dibuat dari perasaan yg kosong, ya gak jelas lebih tepat mungkin,berantakan..

Sebelum'nya kita kenalan dlu gan, nama ane fari..
Ane anak ke 3 dari 7 bersaudara, banyak ya gan..hehe..
iya sama,ane jg berfikir gitu..
bokap sm nyokap ane doyan banget..
hehe..

yaudahlah, kembali ke perasaan..
ane mulai curcol ya gan..

Sekarang, ane mulai ngerasa hidup ane monoton gan, umur masih muda tp ane gak bisa ngerasain seperti temen" ane, mereka main, mereka selalu seneng", kuliah tanpa beban dan fokus..

Sedangkan ane, jadi tulang punggung gan, biayain ade", bantu bokap nyokap, kadang kakak jg minta bantuan ke ane..
jd ane musti bener" kerja keras gan..
kerja berat yg banyak dr segelintir temen ane anggap, over gan.. kelebihan.. lebay..
tp mau gimana lg, ini harus ane lakuin..
karena tuntutan hidup, kadang ane berfikir ini keterpaksaan yg harus ane jalanin..

Dulu sampai akhirnya lulus kuliah, dan sekarang sarjana ekonomi..
semua gak gampang ane dapetin gan, ane gak bisa fokus kuliah, ane harus cari dana buat bayar kuliah itu..
dari mulai kerja di dunia retail, sales rokok, sales bank, MLM, online shop, ojek dadakan, supir mobil sewaan, udah ane lewatin masa" berat itu..

Kadang ane berfikir, kenapa temen" ane dapetin semua dengan cara mudah, mereka bisa dapet henfon termahal tanpa kerja keras, mereka bisa fokus kuliah tanpa beban, mereka bisa foya" dengan uang ane anggap 1000 pun gak bisa didapet cuma dengan cara ngeludah..
tp mereka sepertinya gampang, segampang meludah..

Haha, kepikiran cw pun sekarang belum kesampean gan..
ane udah tau putusnya bakalan gimana..paling ucapan terakhir saat mau putus kayak gini ..
"Kamu tuh terlalu sibuk, kamu gak perhatian sama aku, kamu tuh blablablabla.." hahaha..
ketakar gan..
jadi ane mau sendiri dulu..
mikir,dan selalu cari inspirasi baru..
gmn jalanin hidup gak monoton di kondisi ane, di kehidupan yg jauh beda dengan cowo seusia ane..

Ane kadang jenuh gan..
jenuuuhh banget..
ya, rumah perasaan ane ya kaskus ini..
ngejokes di forum (Kadang baca ajah si),
yg penting ane bisa ketawa..
dibanding nonton olga 24jam di tv..
tambah stress ane..

Gan..
Ane butuh sedikit motivasi dan inspirasi dari agan" semua..
gimana seharus'nya jd pria dewasa, gmn jalanin hidup sebagai tulang punggung yg bener, tanpa harus mengorbankan perasaan..
ane hanya pengen ngebahagiain keluarga ane, dengan keterbatasan dan kekurangan ane..

Ane terlahir bukan sebagai anak dari ayah dan ibu yg kaya..
ane sangat sadar dengan itu..
karena itu ane selalu berusaha membuat orang tua ane gak selalu seperti terinjak di keluarga besar mereka..
dan sekarang pelan-pelan ane bisa naikkin derajat keluarga ane..
walaupun mengorbankan waktu muda ane, waktu untuk nongkrong yg susah ane dapetin, waktu untuk main yg sangat jarang ane bisa lakuin, dan waktu pacaran.. haha.. pacar khayalan deh gan..
emoticon-Nohope

Ya, dengan mengeluarkan sedikit unek" dari perasaan ane di thread ini, berbagi dengan agan, ane merasa sedikit lega..
Kaskus rumah dari perasaan ane..
Kaskus sahabat terbaik ane..
Kaskus'lah yg bikin sedikit warna dalam hidup ane..
cuma kaskus temen ane yg paling setia.. hmmss..

sekian dari ane gan, makasih banyak..matunuhun..

i love kaskus..
ever after..


emoticon-Peluk


Banyakin makan makanan sehat..
banyakin buah dan minum air putih...
pastikan jangan makan fetsin terlalu banyak, fak tu dokter sinting yg bilang fetsin ga bahahaya, matamu krowak a...!!! emoticon-fuck2
Olahraga teratur dan minum sang*bion kalo emang lagi waktunya.. kiranti juga boleh..
emoticon-Kiss
elu keren

keep moving forward emoticon-Kiss

gue malah pengin jadi ente yang begitu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By poertorico


Banyakin makan makanan sehat..
banyakin buah dan minum air putih...
pastikan jangan makan fetsin terlalu banyak, fak tu dokter sinting yg bilang fetsin ga bahahaya, matamu krowak a...!!! emoticon-fuck2
Olahraga teratur dan minum sang*bion kalo emang lagi waktunya.. kiranti juga boleh..
emoticon-Kiss


emangnye co bs dateng bulan? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jalzae
elu keren

keep moving forward emoticon-Kiss

gue malah pengin jadi ente yang begitu emoticon-Big Grin


iya, bs survive melawan kerasnya kehidupan emoticon-Smilie

@ TS : gw pesen bwt TS klo dah jd orang kaya suatu saat jgn dendam dan jangan sombong emoticon-Smilie

tar kejungkel lg jd orang miskin dan lbh buruknya lg gila karna gak terima dah susah2 jd kaya trus miskin tiba2 gara2 kesalahan diri sendiri emoticon-Smilie
ane malah kagum liat orang2 macam ente gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

saran2 diatas ane udah bagus semua tuh,
ane cuma bisa bantu support aja y emoticon-Malu

Keep Moving Forward bro :ilovindonesia
Tukeran posisi aja yuk ama gw..
Hahah bosen gw jd anak manja.. Dpt kerja di luar pulau g boleh hahah

Gw malah tertantang klo jd lu..dan skrg gw mau siap siap dulu ah..pengen kluar pulaaaaaaaau hahah buat kerja emoticon-Smilie
Buat gw bodoh yg dilakuin TSnya... tinggal tunggu waktu kehabisan energy dan kehilangan motivasi,dgn bikin tret ini dah mulai kliatan tanda2nya... dan semua yg bergantung sama lu bisa ikut ambruk...

Analoginya hidup itu kaya lari marathon... bukan kaya pelari 100 mtr / sprinter...

Harus bisa jaga irama..

Lanjut ntar gw edit...
jangan liat ke atas terus dong,
kalo ga dibarengi kebesaran hati, ditambah liatnya orang yg salah dgn cara yg salah,
cuma jadi penyakit iri di hati..

banyak kok yg mau tukeran peran sm lo andai bisa.
mereka yg cuma bisa skolah mpe sd-smp,
yg sakit keras dan vonis hidup tinggal beberapa bulan lg,
yg ga punya kaki tangan atau penglihatan,
yg ga pernah tau liat dan ketemu orangtua n sodara2nya ky apa dimana. .
mereka smua mau tuh jalanin hidup sbg elo, elo mau gak jadi mereka emoticon-Hammer
kk gw jg tulang punggung anak pertama dari 7 juga,
bedanya kk gw masih sempet main.
klo lu liat mungkin iri sm kk gw yg masih bisa main, yg ga dimiliki lo. .
tapi kk gw pun pasti pengen jadi sarjana ky lo, yg ga dimiliki kk gw. .
jadi sebenernya iri itu ga perlu krn apa yg lu liat dan tampak cuma bagus2nya aja padahal mereka jg pasti punya minus dikehidupannya.

kerja buat ibu kan? minta didoain dapet jodoh yg baik.. ga akan sia2 kerja keras n pengorbanan lo buat ibu, pasti kelak dapet anugrah yg indah jg emoticon-Smilie
cba agan cri psangan. gk smua prmpuan ky gtu. mgkn dg hdirny prmpuan yg bs ngrti agan, bs lbh ngrbah hdup agan, jd bs lbh terurus dan gak jenuh lg.
nikmatin aja bray... Dalam nuansa hidup susah, bukan waktu yg tepat lu untuk mellow2.. emoticon-Big Grin

Saat dalam kesusahan, selalu tatap orang2 yg lebih menderita daripada elu..
Jangan tatap orang yg lebih bahagia daripada elu..

Kalo perlu baca buku2 motivasi orang2 hebat yang mengawali hidupnya dari kesusahan..



Love 
:(

Ini yg ane cinta dari kaskus...
ini yg membuat ane ngerasa kaskus adalah rumah perasaan ane...
Kita semua mungkin gak saling kenal, tp ane dapet kenyamanan tiap berada di kaskus..

Maaf gan, ane gak pake quote..

Terima kasih banyak gan, support, motivasi, dan saran'nya...
juga nasehat" dari agan...

Hampir semua dari kalian membuat ane sadar..
Ane udah mulai lemah, ane udah mulai kalah..
ya gan, hidup itu marathon, mungkin itu yg bakal ane pertimbangin lagi..
Thx a lot gan atas semua saran,motivasi, dan nasehat'nya...

Sorry gan, cuma disini ane bisa memperlihatkan diri sebagai pecundang..
Menjadi anak laki-laki cengeng, bukan pria yg berwibawa..
Cuma di kaskus gan, jadi sorry..
Ane cuma ngelampiasin apa yg gak bisa sama sekali ane lampiasan di kehidupan nyata...

Tanpa seorangpun tau isi perasaan ane paling dalem...
Tanpa seorangpun tau isi pikiran ane yg mendidih..
Menjaga jati diri, sebagai pria yg sok tegar..
Karena ane cowo pertama dikeluarga, ane menjadi contoh dari 4 adik ane..
Jadi walaupun ane pincang, walaupun ane lumpuh, ane mencoba mencari kayu untuk menadah ane, agar selalu tetap terlihat berdiri tegak di hadapan mereka..
Itu yg selalu ane jaga...

Sekali lagi, terima kasih banyak gan..
Terima kasih kaskus...
Terima kasih..

emoticon-Kiss emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By sella91
kk gw jg tulang punggung anak pertama dari 7 juga,
bedanya kk gw masih sempet main.
klo lu liat mungkin iri sm kk gw yg masih bisa main, yg ga dimiliki lo. .
tapi kk gw pun pasti pengen jadi sarjana ky lo, yg ga dimiliki kk gw. .
jadi sebenernya iri itu ga perlu krn apa yg lu liat dan tampak cuma bagus2nya aja padahal mereka jg pasti punya minus dikehidupannya.

kerja buat ibu kan? minta didoain dapet jodoh yg baik.. ga akan sia2 kerja keras n pengorbanan lo buat ibu, pasti kelak dapet anugrah yg indah jg emoticon-Smilie



betul ganemoticon-thumbsup