alexa-tracking

Pacaran long distance

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52866818a1cb177d6600000c/pacaran-long-distance
Pacaran long distance
hmm..gini gan
ane mau tanya...

agan2 smua ada yg pnh pacaran jarak jauh g? bukan antar kota tp antar pula...
ane nih lg jalin hubungan dgn cewek...tmen2 dia yg jodohin k ane..stlh 6bln lbh jalin HTS ane mrasa cocok am dia..tp dia ny ragu gan...soalnya 90% bakal g jalan,soalnya ane posisi d jambi dia d kendari...

dia gak mau kl hubungan cuma sbatas itu2 aj...tp mau ny lgsg gass ke KuA..ane blm siap dr segi materi jg yg lain

dia tahan nungguin ane gan?
ane bngung...d sisi lain dia g pcy hubungan ini bs naik level d cap sah am penghulu...

ane kusut nih gan...

pendapat agan semua gmn?

makash sbelumnya...ni lapak pertama jd maaf kl berantakan..
Dahlah apa yg lu cari dr LDR....? Kek gk ada ce laen aja di sekitar lu... jgn terlalu terbawa perasaan semu soal LDR... dr bnyk kasus banyakan yg gagal ....

LDR cuma pembenaran diri buat jones...
Quote:Original Posted By minions90
hmm..gini gan
ane mau tanya...

agan2 smua ada yg pnh pacaran jarak jauh g? bukan antar kota tp antar pula...
ane nih lg jalin hubungan dgn cewek...tmen2 dia yg jodohin k ane..stlh 6bln lbh jalin HTS ane mrasa cocok am dia..tp dia ny ragu gan...soalnya 90% bakal g jalan,soalnya ane posisi d jambi dia d kendari...

dia gak mau kl hubungan cuma sbatas itu2 aj...tp mau ny lgsg gass ke KuA..ane blm siap dr segi materi jg yg lain

dia tahan nungguin ane gan?
ane bngung...d sisi lain dia g pcy hubungan ini bs naik level d cap sah am penghulu...

ane kusut nih gan...

pendapat agan semua gmn?

makash sbelumnya...ni lapak pertama jd maaf kl berantakan..

lu Otong ya..??????

pernikahan tu bakal lu jalani seumur hidup tong...
ga cuma nikah trus selesai..!!!
justru besar permasalahannya bakal ente terima setelahnya..

yg namanya pernikahan tuh di persiapkan matang...
diawali dengan perasaan bahagia..

bicarain ma ce lu, bisa ga dy nunggu..
namanya nunggu ya butuh dateline..
Lu bisa gak kasi dateline sampe kapan bakal nikahnya..????

kalo itu aj ente bingung, sebelum terlalu jauh ya lapang dada aj, pilih dunia masing2 n pasangan disekitar masing2...
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Dahlah apa yg lu cari dr LDR....? Kek gk ada ce laen aja di sekitar lu... jgn terlalu terbawa perasaan semu soal LDR... dr bnyk kasus banyakan yg gagal ....

LDR cuma pembenaran diri buat jones...


hihi
saran ente tok cer gan...
hmm tp gmn cr ngmg ny k doi ya?


Quote:Original Posted By poertorico

lu Otong ya..??????

pernikahan tu bakal lu jalani seumur hidup tong...
ga cuma nikah trus selesai..!!!
justru besar permasalahannya bakal ente terima setelahnya..

yg namanya pernikahan tuh di persiapkan matang...
diawali dengan perasaan bahagia..

bicarain ma ce lu, bisa ga dy nunggu..
namanya nunggu ya butuh dateline..
Lu bisa gak kasi dateline sampe kapan bakal nikahnya..????

kalo itu aj ente bingung, sebelum terlalu jauh ya lapang dada aj, pilih dunia masing2 n pasangan disekitar masing2...



hmm ok dah tp ane bngung ngmg ny gan
kl ampe mewek dia ny
dosa besar nig
hihi

Quote:Original Posted By poertorico

tuh tong TS dengerin.. emoticon-Mad (S)



etdaaaah galau lagi tong, masi melek aj.. emoticon-Big Grin


wkwk
barusan mau tudur d telpn gan
seger lg dagh
Waah ane di Jambi jga gan, LDR ane hampir kandas cew ane udah gk tahan LDR dan dia lg suka sama orang lg...
coba agan ibarat kan tu cew ada di tengah laut atau danau, apakah dia pantas agan tolong dengan berenang ke tengah laut atau danau dengan mengorbankan hidup agan, kalo dia pantas ya udah hajar aja gan, kalo niat baik mau Nikah InysaAllah di permudah gan..... emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Dahlah apa yg lu cari dr LDR....? Kek gk ada ce laen aja di sekitar lu... jgn terlalu terbawa perasaan semu soal LDR... dr bnyk kasus banyakan yg gagal ....

LDR cuma pembenaran diri buat jones...

tuh tong TS dengerin.. emoticon-Mad (S)



etdaaaah galau lagi tong, masi melek aj.. emoticon-Big Grin
Spoiler for bbb:


Biar gw kasih kesimpulan buat lu ambil kesimpulan sendiri :
1. Dia ragu, dan yakin kemungkinan besar hubungan kalian ga akan berjalan.
2. Belum apa2 dia dah minta KUA
3. Lu sendiri belum siap apa2.

Terus apa lagi yang lu harap?
Apa lagi yang bikin lu masih pgn lanjut?
Jangan bilang cinta.
Quote:Original Posted By sechtechmech
Spoiler for bbb:


Biar gw kasih kesimpulan buat lu ambil kesimpulan sendiri :
1. Dia ragu, dan yakin kemungkinan besar hubungan kalian ga akan berjalan.
2. Belum apa2 dia dah minta KUA
3. Lu sendiri belum siap apa2.

Terus apa lagi yang lu harap?
Apa lagi yang bikin lu masih pgn lanjut?
Jangan bilang cinta.


garuk2 kepala ....mayoritas yg komen intinya minta sudahin saja

ane hargai gan...mgkn bth waktu aj kali y buat ngmg
Quote:Original Posted By poertorico

tuh tong TS dengerin.. emoticon-Mad (S)



etdaaaah galau lagi tong, masi melek aj.. emoticon-Big Grin

Dah baekan tong... lg liburan di bali bareng ini...emoticon-Genit
Quote:Original Posted By minions90


garuk2 kepala ....mayoritas yg komen intinya minta sudahin saja

ane hargai gan...mgkn bth waktu aj kali y buat ngmg


Gw ga nyuruh lu nyudahin kok, gw nyuruh lu mikir, apa alasan utama lu kalo masih mw lanjut?
Kalo lu punya alasan/tujuan yang jelas, siapa gw nyuruh2 lu putus.

Tapi kayanya gw juga salah sih emoticon-Stick Out Tongue
Orang lagi galau gw suruh mikir emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By minions90


hihi
saran ente tok cer gan...
hmm tp gmn cr ngmg ny k doi ?


Mutusin hubungan pacaran itu gk perlu persetujuan kedua belah pihak bray....

semua ada waktunya, siapa yang bisa bertahan dia yang sanggup, ini bukan tes kecepatan tapi ketahanan. LDR itu berat, kalo udah bisa ngelewatin masa itu, doain aja selanjutnya mulus
nyimak dl deh hehehhee
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Dah baekan tong... lg liburan di bali bareng ini...emoticon-Genit

siip laahhhh toooong....
:colek bule mexico d sebelah

tuh kalo butuh2 umpan buat mancing hiu d kute, TS bole jg di ajakin..
emoticon-Malu
elu kalo goblok jangan di piara napa

udh pernah pacaran biasa blom??

yang deket2

kalo belum pernah YA CAPE DE

jelas2 beda gt... kayak pacaran ama gambar/tembok vs makhluk hidup berjalan

pikir do0nggg to0nggg........________________emoticon-Ngacir

lah lu jg blum mapan jg mau aja ngawinin dia,

ketemu muka aja lom, udh mupeng

desperate bgt sih idup lo..............................

dia jd bener2 mau ama lu aja ga tau............emoticon-Cape d... (S)

goblok bener dah jd org....otak ga dipake baiknya doang yang ngaceng...
Wah ada budak jambi degil.. emoticon-Ngakak
Kau jambinya dimano?
Perkenalkan, aku budak melati emoticon-Cool
terserah elu emoticon-Smilie

emoticon-Frown
Muka lu jelek + lu kere ya bray____emoticon-Ngacir sampe gak mampu cari gebetan yg di sekitar lu ? emoticon-Ngakak (S). Kalo ngak mampu pacaran mending ngais2 pasir aja emoticon-Ngakak (S)

Kreditan hp kross udeh dibayar lom bulan ini? emoticon-Ngakak (S)
Slingkuh itu indah emoticon-Angkat Beer
ga yakin kok mau ngacir ke KUA emoticon-Thinking
aneh2 wae emoticon-Hammer (S)