alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5286593aa4cb174228000000/minta-masukanya-agan-sama-aganwati
Love 
minta masukanya agan sama aganwati
asalamualaikum..
Malem agan & aganwati ,ane cuman sekedar mau minta masukan tentang kisah hidup ane yg rada buram karena 1 cewe yg paling ane sayang,sebut aja dia 'D',ane dan D udahpacaran 2 tahun dan putus dibulan oktober lalu.

Langsung ke TKP aja ya

Ane masih duduk di kelas 2 sma,ane sama D satu kelas . ane udah sayang banget sama dia ,pas hampir mau ke dua tahun 2 bulan ,ada konflik di hubungan ane sama D .biasa sih konfliknya orang ke 3,skip aja ya .5 hari setelah itu ane putus sama D,hidup ane terasa hancur gan ,jadi jarang masuk sekolah , pelajaran ketinggalan,di sekolah ga kaya biasanya yang suka berbaur ,sekarang malah jadi penyendiri,yang lebih sakitnya dia langsung jadian sama orang ke 3 itu.tapi anehnya sampe sekarang D masih deket sama ane,D masih sering main kerumah ane bukan ane yg nyuruh tapi dia sendiri yg mau kerumah .

Mau move on susah gan ,udah 1 kelas,1 sekolah,sering main pula.minta masukanya agan sama aganwati .
maaf kalau curhat ane kepanjangan.
wasalamualaikum..
Quote:Original Posted By alrizkyfauzian
asalamualaikum..
Malem agan & aganwati ,ane cuman sekedar mau minta masukan tentang kisah hidup ane yg rada buram karena 1 cewe yg paling ane sayang,sebut aja dia 'D',ane dan D udahpacaran 2 tahun dan putus dibulan oktober lalu.

Langsung ke TKP aja ya

Ane masih duduk di kelas 2 sma,ane sama D satu kelas . ane udah sayang banget sama dia ,pas hampir mau ke dua tahun 2 bulan ,ada konflik di hubungan ane sama D .biasa sih konfliknya orang ke 3,skip aja ya .5 hari setelah itu ane putus sama D,hidup ane terasa hancur gan ,jadi jarang masuk sekolah , pelajaran ketinggalan,di sekolah ga kaya biasanya yang suka berbaur ,sekarang malah jadi penyendiri,yang lebih sakitnya dia langsung jadian sama orang ke 3 itu.tapi anehnya sampe sekarang D masih deket sama ane,D masih sering main kerumah ane bukan ane yg nyuruh tapi dia sendiri yg mau kerumah .

Mau move on susah gan ,udah 1 kelas,1 sekolah,sering main pula.minta masukanya agan sama aganwati .
maaf kalau curhat ane kepanjangan.
wasalamualaikum..


Sekole dulu toong..
baru cinta2 an..

Here is the Law:
Donjuan Theory:
1. Do not be serious about school, especially about a girl..
2. Do the extraordinary thing for girl best impression..
3. Impression is our Legacy..
4. Tears for Love is not for our kind..
5. Being close enough with a lots of girl is not a sin, when u can make them get along together with you..

tuh buat PR, cariin artinya pake kamus yeee.....
emoticon-cystg
Quote:Original Posted By alrizkyfauzian
asalamualaikum..
Malem agan & aganwati ,ane cuman sekedar mau minta masukan tentang kisah hidup ane yg rada buram karena 1 cewe yg paling ane sayang,sebut aja dia 'D',ane dan D udahpacaran 2 tahun dan putus dibulan oktober lalu.

Langsung ke TKP aja ya

Ane masih duduk di kelas 2 sma,ane sama D satu kelas . ane udah sayang banget sama dia ,pas hampir mau ke dua tahun 2 bulan ,ada konflik di hubungan ane sama D .biasa sih konfliknya orang ke 3,skip aja ya .5 hari setelah itu ane putus sama D,hidup ane terasa hancur gan ,jadi jarang masuk sekolah , pelajaran ketinggalan,di sekolah ga kaya biasanya yang suka berbaur ,sekarang malah jadi penyendiri,yang lebih sakitnya dia langsung jadian sama orang ke 3 itu.tapi anehnya sampe sekarang D masih deket sama ane,D masih sering main kerumah ane bukan ane yg nyuruh tapi dia sendiri yg mau kerumah .

Mau move on susah gan ,udah 1 kelas,1 sekolah,sering main pula.minta masukanya agan sama aganwati .
maaf kalau curhat ane kepanjangan.
wasalamualaikum..


jalan ente masih panjang gan, gausah terpaut sama si D aja, ente harusnya bersyukur juga karena ente udah tau si D itu kaya gimana sifat dia. kalo dia deketin ente, anggap aja temen biasa, kalo suatu hari dia ngajakin ente balikan, kalo bisa jangan diterima gan. pasti kejadian kaya gini bakal dia lakuin lagi. (newbie kepanjangan komen nih. hehe maap yak)
Blom layak lu galau tong.... emoticon-Cape d...

Dahlah sekolah yg bener dulu sana... nikmatin masa2 indah sma bergaul sama bnyk temen... ortu lu bayarin sekolah bukan buat galau...
Move onn.................... emoticon-Traveller
nanti dia jadi sama orang ke3 itu malah pelarian, atau mau buat elu cemburu, wanita itu gabisa to the point mau bilang a itu, muter dulu ke z, jadi kita yang harus ngartiin kodenya, kalo kagak ngarti, ya itu mah derita elu tong
sekolah yang bener dlu
galau anak sekolah biasa aja ah...
udah sana belajar yang bener..

tunjukin lo jd cowo berprestasi.. tunjukin pula tanpa dia lo bisa hidup lebih baik..

klo udah begitu jg lo bakaal pny daya tarik sendiri..
dah belajar dl yaa...
masi skolah tp bisa galau kek gt

sayang tau dek
dah skolah yg bener
belom waktunya lo galau krn cinta
kl lo ngerasa keganggu blg aja sama si mantan apa yg lo rasa
dear agan,
skul dulu lha. masih banyak yg bisa agan kerjain buat lupain mantan. cth: belajar, set ur goal (juara umum). then one day, when u're ready, God will send u one of His angels.

love when u're ready, not when u're lonely
love.goddess