alexa-tracking

batin gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52864642f7ca17a447000002/batin-gan
??????
??????
Quote:


Maksudnya? Ceritanya ga jelas ah.
Quote:


jgn jadi org bodoh dah
udh tau jawabannya tp lw masih nanya
lw tau mana yg baik dan mana yg buruk sama lw tp lw masih kekeh yg buruk buat lw
bodohnya
Diketahui:
Budi membeli apel.
Lalu sebagian dari apel itu dimakan oleh Budi.

Pertanyaan:
Berapa sisa apel Budi??

============

Bertanya memang bebas2 saja..
Tapi alangkah baiknya jika dalam bertanya,, saudara menggunakan penjelasan yang lengkap dan baik..
Sehingga orang lain bisa menjawab pertanyaan yang saudara utarakan dengan baik pula emoticon-Cool
lu yang nanya??

ato apaan?

nyiksa tapi sayang banget ya ma ceweknya?? aish...sengsara membawa nikmat dong!!!
Quote:


jadi cowok kok lembek banget
kaya gini nih kalo belum dewasa main cinta-cintaan
derajat elu keliatan lebih rendah banget dari dia
murahan!
Cowok ngenes nambah lagi 1. Mau2nya ditindas cewek
Quote:


nyang jelas ceritanye jgn separoh separoh
Bundir gan obat paling cepet ngilangin batin yg tersiksa....emoticon-Hammer2
mending nt dket dlu ama tuhan
pemuda harapan bangsa kok kaya gini...!!

kalo capek mikir..
minum soda..
sambil ngunyah mentol yang banyak....
emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Recommended Seller
Quote:


Mungkin baygon juga bagus emoticon-Recommended Seller
Quote:


Racun tikus yg dipinggir jalan lebih murah emoticon-Recommended Seller
SYUDAH PUTUSKAN SAJA GAN emoticon-Kiss
ini lagi jadi cowok kok mewekan....emoticon-Ngakak
omongin berdua sama ceweknya baik-baik gan, keluarin semua unek-unek agan, kalo dia gamau nrima yaudah tinggalin. Hidup udah susah gausah dibuat tambah susah
ya udah lah gan tinggalin aja,
dari pada tiap hari galau emoticon-Ngakak

emng psti berat trs nyakitin gan, tpi klo di pertahanin trs mah makin skit emoticon-Ngakak
Quote:

duh, gue laper nih
gue harus apa ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


junk post
bata sentemoticon-shakehand
Quote:


coba teh es dikasih les privat kk biar ga bodoh lg emoticon-Malu
×