alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Help, gan. Ane kesepian!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52863fdbbccb17bb70000000/help-gan-ane-kesepian

Help, gan. Ane kesepian!!

Jadi gini gan, ane kuliah jauh banget gan dari rumah ane (beda pulau gan). emoticon-Ngacir

Nah ane di sini dibeliin rumah gan sama emak emoticon-Kiss rumah minimalis keliatan baru dibangun gitu

Masalahnya gan rumah ane dipojok gak ada tetangga sama sekali di depan maupun samping. Dan sekarang ane ngerasa kesepian banget gan gak ada temen, gak ada pacar, keluarga beda pulau.

Apa yg harus ane lakukan, gan? Help ane!! emoticon-Sorry
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Quote:


coba main ke kafe dangdut / warung remang-remang gan...
disono bakal banyak yang nemenin...emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh bhethoro.kolo
Ke pos hansip gan! emoticon-Ngakak
tinggal sendiri dirumah paling enak bawa cewe bray emoticon-Genit
1. Setel lagu keras2 drmh, pasti ada yg dateng kermh

2. Sering2 bikin keributan

3. Buat acara dangdutan drmh
Quote:


yekali gan :maho terus nyawer ya gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh aduldul
Quote:


Nih, setuju.

Sumpah lu bro, di beliin rumah, ga ada tetangga, musim hujan, ckckck
Kamar nya diapke ga bro besok? tinggal dimana?
Quote:


membuat keramaian emoticon-Angkat Beer
Quote:


sayangnya itu gak ada cewek yang bisa diajak mngkin gan
Emang di kampus mahasiswanya cuma 10 orang ya?
Quote:


Cari dikoran, kolom pijat panggilan
lu kan anak org kaya tuh keknya kuliah dbliin rumah...
yaudh sewa perek yg banyak...
pasrty sex lah...
gkan ksepian lg lu... emoticon-Angkat Beer
Quote:


cobalah bersosialisasi dengan tetangga
minimal sama pak RT nya emoticon-Embarrassment
Quote:


Ohh gitu, nih ..
Quote:


Ada fulus semua mulus. full mulusnya ga setengah2 emoticon-Genit:
emoticon-Cool
Ajak temen2 lo ngekost disitu emoticon-Smilie

Atau jadiin rumah lo basecamp buat tempat nongkrong temen2 kuliah lo.. emoticon-Cool
mmm..
pasti ente ga betah ya..?
jadi galau terus kalo d rumah..??
jadi males d rumah sendirian..?
di rumah sendiri ngrasanya sepi..??
ga ada suara lain selain suara ente sendiri..??
emoticon-cystg

hhmmm.....
mungkin aja tanah rumah ente adalah tanah bekas maakka.....
emoticon-Takut
Mungkin ayam atau kambingpun bisa diajak berteman gan
Jadiin rumah lu, tempat judi aja. Selain bikin rumah lu jadi rame, buat bisnis juga oke.
Mungkin rumah ente rame.. Tapi ente tidak bisa melihat mereka yang sudah berbeda alam
Ya nge kost ajalah... soal rumah dah dibeliin ... taro aja rumah dah dibeli.. gak akan digotong org ini rumah....emoticon-Cape d...
Ya nge kost ajalah... soal rumah dah dibeliin ... taro aja rumah dah dibeli.. gak akan digotong org ini rumah....emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di