alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52863c0b1f0bc38c6f000009/nyari-barengan-backpackeran
Nyari barengan backpackeran
Malem gan,gini ane sebenernya lg ngerencanai jn liburan sekitaran bulan maret-agustus pengennya,nah ane udah punya tujuan ke jepang,tapi ane baca trit ke nz ke tibet jadi pengen rubah hehe,ane bingung maka ane putuskan aja kalo misal agan2 mau ada acara ke luar,mungkin bisa di share ke ane,mungkin juga ane tertarik dan ikut hehe,untuk budget selow ane udah pegang 10 jt,dan insya allah nambah seiring waktu hehe . Ane pengennya tuh ke tibet/nz nyewa van gitu tapi misal ga ada yaudah ane pastiin ke jepang aja sendiri hehe.Mohon bantuan pencerahan dan ajakannya agan2 hehe
mau buat keberangkatan kapan? gw juga lagi nyari temen backpackingan ke daerah Asia Timur kalo ga Jepang yah Korsel
Ayo gan,kita ngobrolbdi trit ente aja hahaa

ke NZ yuuuuk

Quote:Original Posted By lewandowsky9
Malem gan,gini ane sebenernya lg ngerencanai jn liburan sekitaran bulan maret-agustus pengennya,nah ane udah punya tujuan ke jepang,tapi ane baca trit ke nz ke tibet jadi pengen rubah hehe,ane bingung maka ane putuskan aja kalo misal agan2 mau ada acara ke luar,mungkin bisa di share ke ane,mungkin juga ane tertarik dan ikut hehe,untuk budget selow ane udah pegang 10 jt,dan insya allah nambah seiring waktu hehe . Ane pengennya tuh ke tibet/nz nyewa van gitu tapi misal ga ada yaudah ane pastiin ke jepang aja sendiri hehe.Mohon bantuan pencerahan dan ajakannya agan2 hehe


Ke NZ yuk gan!! Berangkatnya awal Maret gitu.. Nanti di sana kita patungan sewa mobil atau van. Belom lama ini ane liat tiket qantas ada promo (tapi udah lewat) dan lebih murah kalo berangkat lewat Singapore. Estimasi biaya 20 juta cukup ga yah buat tiket dan biaya hidup di sana? Ane juga lg nyari temen jalan ke NZ..
total damaged ane ke tibet dan ebc itu sampe 21 juta gan. ane juga rencana pergi tangga; 12 juni ini

tunggu ceritanya yah di www.initial-hkos.blogspot.com
×