alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Web-based Games /
GTA V VS Watch Dogs
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5286205dfeca175557000007/gta-v-vs-watch-dogs

GTA V VS Watch Dogs

GTA V

GTA V VS Watch Dogs


Perkenalan

Grand Theft Auto V adalah Game Open World 2013 yang dikembangkan oleh Rockstar Utara dan diterbitkan oleh Rockstar Games . Album ini dirilis pada 17 September 2013 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 konsol . Ini adalah judul kelima belas dalam seri Grand Theft Auto , dan masuk utama pertama sejak Grand Theft Auto IV pada tahun 2008 . Sebagai salah satu judul terakhir akan dirilis untuk generasi ketujuh konsol permainan video, Grand Theft Auto V sangat diantisipasi sebelum rilis.

Grand Theft Auto V dimainkan dari perspektif orang ketiga dalam lingkungan dunia yang terbuka , yang memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan dunia game di waktu luang mereka . Permainan diatur terutama dalam negara fiksi San Andreas (berdasarkan Southern California ) dan memberikan pemain kemampuan untuk bebas berkeliaran pedesaan di dunia dan kota fiktif Los Santos (berdasarkan Los Angeles ) . Cerita - pemain tunggal diceritakan melalui tiga protagonis pemain - dikontrol siapa switch pemain antara , dan mengikuti upaya mereka untuk merencanakan dan melaksanakan enam perampokan besar untuk bertambah kekayaan untuk diri mereka sendiri . Sebuah modus multiplayer online disertakan dengan permainan , memungkinkan hingga 16 pemain untuk terlibat di kedua gameplay koperasi dan kompetitif dalam rekreasi pengaturan single-player .

Para pengembang membayangkan Grand Theft Auto V sebagai penerus spiritual banyak proyek mereka sebelumnya , seperti Red Dead Redemption dan Max Payne 3 . Pembangunan dimulai segera setelah rilis Grand Theft Auto IV , dengan fokus pada inovasi mekanik inti dari seri dengan memberikan kontrol pemain tiga protagonis . Setelah rilis, permainan itu diakui oleh banyak pengulas yang memuji misinya cerita , presentasi , dan gameplay terbuka . Sebuah kesuksesan komersial, Grand Theft Auto V memecahkan rekor penjualan industri dengan penghasilan US $ 800 juta dalam 24 jam pertama rilis, dan $ 1 miliar dalam jangka waktu tiga hari pertama , sehingga produk hiburan penjualan tercepat dalam sejarah waow! .

Grand Theft Auto V Game Open World yang dimainkan dari perspektif orang ketiga dalam lingkungan dunia yang terbuka . Pemain menggunakan serangan jarak dekat , senjata api , senjata , dan bahan peledak untuk melawan musuh , dan dapat berlari, melompat , berenang , atau menggunakan kendaraan untuk menavigasi dunia game . Dalam pertempuran , auto tujuan dan sistem penutup dapat digunakan sebagai bantuan melawan musuh [Jika kesehatan pemain rendah , perlahan-lahan akan diperbarui ke titik setengah jalan ketika berdiri diam . . Tujuan yang abadi untuk pemain adalah untuk menyelesaikan misi untuk kemajuan melalui cerita , tetapi banyak seperti permainan lainnya dunia yang terbuka , misi ini dapat diselesaikan di waktu luang pemain . Jika pemain melakukan tindakan ilegal saat bermain , lembaga penegak hukum permainan dapat merespon , yang diwakili oleh " Dicari " meter di head-up display ( HUD ) Jika pemain terus melakukan kejahatan . , Meter terakumulasi bintang dan upaya penegakan hukum untuk melumpuhkan para pemain menjadi lebih agresif . Aparat penegak hukum memiliki garis pandang , ditampilkan pada peta-mini . Ketika berhadapan rusak dan pemain tersembunyi, " Dicari " meter memasuki modus cooldown dan akhirnya surut .

Gameplay
The mode single-player dari Grand Theft Auto V dimainkan melalui tiga protagonis pemain yang dikendalikan : Michael , Trevor , dan Franklin , penjahat yang cerita interkoneksi karena mereka menyelesaikan misi . Saat berinteraksi dengan dunia game , pemain dapat beralih di antara mereka di akan , dengan cara kompas terarah pada HUD . Franklin berhubungan dengan titik utara , Michael ke barat , Trevor ke timur , dan pemain multiplayer avatar ke selatan . Selama misi , permainan dapat beralih karakter pemain secara otomatis yang diperlukan dalam rangka untuk menyelesaikan tujuan tertentu. Sebuah karakter avatar akan berkedip merah jika mereka berada dalam bahaya dan membutuhkan bantuan baik secara manual atau melalui tembakan perlindungan dari yang lain , dan flash putih jika karakter yang memiliki keunggulan strategis atau posisi yang dapat membantu keberhasilan pemain dalam misi . Meskipun pemain menyelesaikan misi sebagai salah satu dari tiga tokoh , misi pencurian lebih sulit mungkin memerlukan bantuan dari antek AI - dikendalikan yang memiliki keahlian yang unik set seperti hacking komputer atau mengemudi , dan mereka akan mengambil jalan dari hadiah uang tunai misi setelah selesai. Jika pembantu bertahan sebuah pencurian berhasil, mereka dapat digunakan kembali dalam misi nanti meskipun dengan perbaikan keterampilan unik mereka Mempekerjakan strategi yang berbeda menuju selesainya misi pencurian juga didorong oleh permainan , misalnya , . dalam misi perampokan pemain dapat menundukkan warga sipil dengan agen jika siluman disukai , atau menyerbu tempat dengan senjata ditarik.

Alur:
Sembilan tahun setelah perampokan gagal di Ludendorff , North Yankton yang menewaskan dua anak buahnya tewas dan memaksa sepertiga bersembunyi , mantan perampok bank Michael Townley telah ditempatkan di bawah perlindungan saksi dengan keluarganya di Los Santos , San Andreas , menggunakan nama samaran Michael de Santa . Franklin Clinton , yang bekerja sebagai juru sita untuk dealer mobil bersama temannya Lamar Davis , diminta untuk merebut kembali mobil dari remaja putra Michael , Jimmy , yang jatuh tempo pada pembayaran pinjamannya . Benar menyimpulkan bahwa anaknya akan menjadi korban penipuan kredit, Michael menghadapi Franklin dan memerintahkan dia untuk kecelakaan mobil melalui dealer . Franklin dipecat , tapi dia dan Michael menjadi teman . Ketika Michael menemukan istrinya Amanda di tempat tidur dengan pelatih tenisnya , ia dan Franklin mengejar pria ke rumah , yang menghancurkan Michael keluar dari kemarahan . Namun, rumah milik raja obat bius Meksiko Martin Madrazo , yang menuntut kompensasi. Mereka menyetujui , membayar utang mereka dengan Madrazo menggunakan uang yang diperoleh dari pencurian toko perhiasan . Trevor Philips , satu-satunya yang selamat lain dari perampokan Ludendorff , mendengar tentang pencurian dan , menyadari bahwa pelaku mungkin ada selain Michael sendiri , reuni dengan mantan rekannya setelah pelacakan dia ke Los Santos .

Sementara itu, kehidupan pribadi protagonis mulai lepas kendali . Kemunculan tak terduga Trevor memicu perilaku sembrono dan tidak menentu dari Michael , yang meminta keluarganya untuk meninggalkan . Upaya Michael untuk membuat sesuatu dari dirinya membawanya ke dalam konflik dengan Devin Weston , seorang miliarder buatan sendiri ventura kapitalis dan pemburu perusahaan yang mengembangkan dendam terhadap dirinya dan sumpah balas dendam . Franklin terganggu dengan cara Lamar berada di bawah pengaruh Harold " Peregangan " Yusuf , seorang gangster yang membelot ke geng saingannya di penjara dan berulang kali mencoba untuk membunuh Lamar untuk membuktikan dirinya kepada saudara-saudara barunya . Upaya Trevor untuk mengkonsolidasikan kekuasaannya atas pasar metamfetamin di Blaine County bintang melihat dia berperang melawan San Andreas bab The Lost penjahat klub motor , sejumlah Amerika Latin geng jalanan , meth dealer saingan , tentara bayaran yang disponsori pemerintah dan Triad yang dipimpin oleh Wei Chang , salah satu tokoh paling senior dalam dunia kriminal Cina.

Selama cerita , Michael dipaksa oleh FIB agen Dave Norton dan Steve Haines untuk melakukan serangkaian operasi dengan Franklin dan Trevor dengan tujuan merusak badan saingan , IAA . Di bawah arahan Haines ' , mereka menyerang konvoi lapis baja yang membawa dana ditujukan untuk IAA dan serangan bank yang berisi gaji untuk semua polisi korup dan pejabat publik di Los Santos , tapi Michael dan Trevor dipaksa untuk sementara bersembunyi di Blaine County bintang setelah mereka melakukan pekerjaan untuk Madrazo dan kompensasi menuntut , Trevor menculik istrinya . Sebagai Haines datang di bawah pengawasan meningkat untuk metode , dia memaksa mereka untuk menyusup ke markas FIB dan menghapus bukti yang digunakan terhadap dirinya dari server mereka . Michael mengambil kesempatan untuk menghapus data apapun pada kegiatan sendiri dalam proses , menghancurkan pengaruh Haines ' di atasnya . Setelah meyakinkan Trevor untuk mengembalikan istri Madrazo , mereka mulai membuat rencana untuk prestasi paling berani yang pernah mereka : merampok cadangan emas batangan dari Depository Union.

Setelah kembali ke Los Santos , Michael membuat kesalahan dengan keluarganya dan mereka mulai hidup bersama lagi. Trevor , bagaimanapun, menemukan bahwa mantan kaki tangan mereka tewas dalam pencurian Ludendorff dan tidak dalam penjara karena ia dituntun untuk percaya , tetapi dimakamkan di makam yang dimaksudkan untuk Michael sebaliknya . Trevor merasa dikhianati oleh Michael , menyebabkan gesekan dalam kelompok dan mengancam untuk merusak rencana mereka untuk Depository Union. Ketika Michael dan Agen Norton terjebak dalam Meksiko stand-off antara FIB , IAA dan keamanan swasta perusahaan Merryweather , bantu Trevor dalam pelarian mereka mengklaim bahwa hanya ia memiliki hak membunuh Michael . Meskipun tidak memaafkan Michael , Trevor setuju untuk berpisah dengan dia setelah mereka melakukan Uni Depository pencurian seperti yang direncanakan .

Ketiganya melaksanakan Depository pencurian Union , yang sukses, tapi Franklin akhirnya ditekan oleh Haines untuk membunuh Trevor dan oleh Devin Weston untuk membunuh Michael . Franklin memiliki tiga pilihan : untuk membunuh Trevor , membunuh Michael , atau membiarkan mereka hidup dan menghadapi musuh-musuh mereka . Haruskah Franklin membunuh baik Michael maupun Trevor , dia berhenti kontak dengan selamat dan kembali ke kehidupan lamanya . Atau, jika dia tidak membunuh , trio bergabung kekuatan untuk menahan serangan dari FIB dan Merryweather sebelum pergi untuk membunuh Peregangan , Wei Chang , Haines dan Weston . Dengan semua musuh mereka dibuang , tiga setuju untuk berhenti bekerja sama , tapi tetap teman.
Spoiler for ScreenShoots:


Spoiler for screenshoots:


[youtube]N-xHcvug3WI


[size[/youtube]
[CENTER]GTA V VS Watch Dogs


[B]Perkenalan:


Watch Dogs adalah aksi-petualangan Game Yang diatur dalam lingkungan Open World. Ini akan dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Menonton pusat Anjing Wii U, Xbox 360 dan Xbox One. Pada kemampuan pemain untuk kembali ke berbagai sistem elektronik, baik untuk mendapatkan dan mengontrol informasi atau menghancurkan alat-alat itu benar-benar pada waktu tertentu. Pertama kali diperkenalkan dalam konferensi pers Ubisoft di E3 2012, game ini diharapkan akan dirilis pada tanggal 19 November 2013, namun diundur sampai kuartal kedua tahun 2014.

Gameplay:

watch dogs adalah Game Open World di mana pemain mengontrol main hakim Irlandia bernama Aiden Pearce ( disuarakan oleh Noam Jenkins ) , yang bisa hack ke berbagai perangkat elektronik terikat dengan sistem operasi utama kota ( CTO ) , memungkinkan berbagai metode untuk pemain untuk memecahkan berbagai tujuan Contoh . termasuk hacking ke ponsel orang untuk mengambil data perbankan dan mencuri dana , memicu malfungsi dalam peralatan untuk mengalihkan perhatian karakter lain dan hacking ke lampu lalu lintas menyebabkan tabrakan . Pemain juga dapat menerima informasi tentang warga sipil melalui augmented reality feed , memberikan pemain dengan informasi tentang demografi , kesehatan dan perilaku potensial. Tujuan dipamerkan dalam presentasi termasuk menemukan target spesifik untuk membunuh , menghindari polisi dan mengikuti calon korban untuk menghentikan calon pembunuh mereka. Memerangi memanfaatkan kombinasi komponen siluman dan parkour , bersama dengan mekanisme ketiga - person shooter berbasis penutup .

Permainan ini memiliki elemen multiplayer online sulit dipahami . The " multiplayer " pengalaman adalah interaksi satu -satu antara dua karakter manusia di mana satu pemain mulus dan diam-diam bergabung dengan pengalaman pemain tunggal dari pemain lain Pemain pertama (yang masuk ke dalam dunia pemain lain ) bertugas . menemukan pemain kedua (yang awalnya tidak menyadari bahwa manusia lain dalam sesi permainan mereka - tidak ada pemberitahuan diberikan kepada pemain kedua ) . Setelah pemain pertama menemukan pemain kedua tujuan diperbarui . Tujuan baru pertama pemain melibatkan menginstal virus pintu belakang ke smartphone pemain kedua , maka bersembunyi sementara sifon virus dari sebagian data pemain kedua telah dikumpulkan . Informasi ini dicuri meningkatkan kekuatan pemain pertama sekali mereka kembali ke sesi single player sendiri . Pemain kedua harus tinggal dalam radius tertentu dari pemain pertama untuk download untuk kemajuan . Setelah download diprakarsai oleh pemain pertama pemain kedua diberitahu bahwa mereka telah hacked dan data yang dicuri dari smartphone mereka. Setelah pemain kedua telah diperingatkan intrusi tujuan mereka adalah untuk 1 ) mencari pemain pertama yang mencuri data mereka , dan 2 ) baik membunuh pemain pertama atau menyebabkan pemain pertama yang melarikan diri ke jarak sehingga download dihentikan ( jarak minimum tertentu harus dipertahankan untuk download kemajuan ) . Tidak jelas berapa lama pemain pertama harus berada dalam jangkauan pemain kedua untuk download untuk menjadi sukses . Dalam semua gameplay dirilis oleh Ubisoft sejauh hacks telah gagal . Dalam salah satu video gameplay ada dua upaya hacking . Dalam upaya pertama pemain pertama berhasil melarikan diri setelah mereka diidentifikasi oleh pemain kedua (menyebabkan download gagal ) . Pada usaha kedua pemain pertama lagi diidentifikasi oleh pemain kedua , tetapi pemain pertama memikat pemain kedua ke sebuah gang di mana tembak-menembak terjadi kemudian , akhirnya menghasilkan pemain pertama ( hacker ) membunuh pemain kedua ( hackee ) . Sebuah hack yang sukses akan memberikan hacker " sebagian dari informasi yang Anda akan mengumpulkan melalui permainan " , tidak jelas persis apa yang diperoleh .

Alur

Alur cerita Watch Dogs permainan dibangun di sekitar konsep perang informasi , data yang saling berhubungan , dan meningkatnya penggunaan di dunia teknologi mempertanyakan siapa sebenarnya menjalankan komputer mereka bergantung pada . Permainan diatur dalam versi realitas alternatif dari Chicago , Illinois , yang merupakan salah satu dari banyak kota untuk fitur superkomputer dikenal sebagai " CTO " ( Sistem Operasi Tengah ) . Sistem ini mengontrol hampir setiap bagian dari teknologi di kota , dan berisi informasi tentang semua warga kota dan kegiatan yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan [ 13 ] Dalam alam semesta permainan , Timur Laut pemadaman tahun 2003 ditemukan disebabkan oleh . seorang hacker , mendorong pengembangan CTO . [ 14 ] permainan ini akan mengikuti seorang pria bernama Aiden Pearce , seorang hacker terampil digambarkan sebagai orang yang menggunakan kedua " tinju dan kecerdasan . " [ 15 ] gameplay demo yang ditampilkan di E3 2012 digambarkan upaya Aiden untuk membunuh seorang mogul media yang bernama Joseph DeMarco , yang telah salah dibebaskan dari tuduhan pembunuhan . [ 11 ] Dalam demonstrasi yang ditunjukkan di E3 2013 , Pearce membantu sesama hacker bernama melarikan diri T-Bone setelah ia ditemukan mencoba untuk mencuri motherboard

Spoiler for ScreenShoots:


Spoiler for Screenshoots 2:


Video Demo:
[YOUTUBE][youtube]kPYgXvgS6Wwhttp://www.youtube.com/watch?v[/youtube]



WHO WILL WIN?

KITA TUNGGU 2014 NANTI

Jika Agan Suka Dengan Thread Ini Bisa Di kasih Rate 5 ya gan emoticon-Rate 5 Star

Ane Juga Gk Nolak Di kasih Cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)

-SEKIAN DARI Thread Saya-
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
pertamax

itu gta v sama watch dogs, walaupun udah rilis versi pc, tetep aja ane gak bisa main, pc ane gak kuat gan emoticon-Nohope
Diubah oleh din23
Quote:


wahahaha sama gan.. emoticon-Big Grin *i know that feel bro

tapi ane punya ps 3 Gan hehehe.. emoticon-Ngakak (S)
wah enak, masih bisa main tuh gan emoticon-Big Grin
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di