alexa-tracking

Heellppp... gw cinta mati sama istri orang dan ga bisa move on.....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5285da33138b468e4700000e/heellppp-gw-cinta-mati-sama-istri-orang-dan-ga-bisa-move-on
Closed
Closed
Quote:Original Posted By Xander_Axel
salam Agan agan... ane membuat thread ini sekedar share dan minta saran juga klo ada agan agan yg bisa bantu.. ane dah 6 tahun gabung di kaskus jarang banget buat thread... cmn seneng baca baca aja.. jarang komen jg, sekarang ane buat thread ini karena ane udah ga tau harus bagaimana karena terlalu galau....

Langsung aja yah, kejadian ini berawal di akhir tahun 2011, ane karyawan Swasta... berusia 31 tahun. penampilan ane ga jelek jelek amet, lumayan mapan secara ekonomi dan sudah menikah .. kehidupan rmh tangga ane di bilang biasa biasa saja. harmonis enga, tapi buruk juga enga, hanya saja istri ane lebih sering di kampungnya di Menado. jadi ane di jkt lebih sering sendiri. oh iyah, ane belum punya momongan.

Selama tinggal di jakarta ane sering gabung komunitas dan kumpul kumpul temen temen lama ane, temen temen dari kampung di jawa barat yg sama sama merantau ke jakarta, sampai akhirnya ane bertemu sama ce cantik bekas primadona SMU ane di kampung. sebut saja namanya "N", N seumuran sama ane hanya lebih muda setahun di bawah ane. awalnya ane Dekat sama si N kita berdua sama sama iseng, ada temen curhat, ngobrol dan jalan. krn dia sudah punya suami dan ane sudah punya Bini. Selain itu ane jg ga berharap lebih karena "N" sangat cantik, meskipun dulu ane play boy tapi N ini adalah wanita pertama yg bikin ane bener bener tunduk.

awalnya kedekatan kami, hampir tidak ada masalah yg berarti, kami sama sama enjoy dengan keadaan seperti ini, bisa saling menemani tanpa ada tuntutan status atau tanggung jawab. oh iyah, suami N adalah pelaut sehingga N hampir tidak pernah bertemu dengan suaminya sehingga bisa leluasa jalan dengan ane dan kebetulan istri ane jg jarang di jakarta. Akhirnya kami semakin dekat bahkan sampai sering keluar masuk hotel atau N nginep di rumah ane. sampai akhirnya perasaan cinta itu tumbul antara ane dan N, dan berjalan selama hampir 2 tahun.

Ternyata pada akhir tahun 2012 muncul masalah antara ane dengan istri ane, jujur saat itu ane tidak terlalu ambil pusing karena terlalu terbuai dengan N. Sampai akhirnya akhir tahun 2012 ane dengan istri memutuskan berpisah baik baik, sekali lagi ane tidak merasa terlalu sedih saat itu, karena ada N yg setia menemani ane selama ane proses cerai. (just info ane cerai bukan karena N tapi karena masalah keluarga ane dengan keluarga istri ane).

Setelah perceraian ane, ane menjadi semakin leluasa. ane sama sekali tidak merasa bersalah atau terbebani dekat dengan "N' bahkan ane sempat berjanji apabila N memang sudah tidak nyaman dengan suaminya ane mw nikahin N, N memang selalu curhat klo dia tidak nyaman dengan kondisi jauh jauhan dan tidak pernah bertemu suaminya, N adalah wanita yg suka di perhatikan dan di manja sedangkan suami N tidak pernah bisa memperhatikan dan memanjakan karena sibuk berlayar, akhirnya ane yg memperhatikan N. Selama ane dekat dengan N selama 2 tahun, memang ada beberapa pria yg terang - terangan berusaha dekat dengan N, karena pekerjaan dia sekertaris di perusahaan minyak sehingga banyak pengusaha dan relasi kantor yg berusaha dekat dengan N, awalnya N tidak pernah menggubris segala godaan laki laki yg mendekati N, petaka bagi ane mulai terjadi saat ane merasa sadar, bahwa ane ga bs terus menerus mengganggu rmh tangga orang, akhirnya bln akhir bln juli 2013 ane memutuskan untuk mengakhiri hubungan ane dengan N, N awalnya menerimanya dengan emosi, krn dia merasa dia sayang sama ane, tapi ane malah ingin menghindari dia. tapi karena ane keras dengan keputusan ane saat itu akhirnya N menerima. (saat itu ane memutuskan berpisah dengan N karena ane berasal dari keluarga broken home, nyokap ane kabur dengan laki laki lain saat ane masih kecil. Sehingga ane takut karma berulang ke ane, ane memutuskan mengakhiri hubungan dengan N)

Berjalan 1 bulan lebih akhirnya ane merasa tidak kuat menahan perasaan rindu ane ke N, ane tidak peduli sama karma dan pada akhir agustus ane berusaha mendekati N lagi, N saat itu mw menerima kembali ane, hanya N sudah sangat berubah. dulunya N memanggil ane dengan panggilan sayang, sekarang udah tidak lagi, dan intensitas pertemuan ane dengan N sudah tidak sesering sebelumnya. dulu ane bisa leluasa cek handphone N sekarang tidak pernah di izinkan dan di kasih password, setelah berjalan 3 bulan akhirnya ane sadar, bahwa ada beberapa lelaki yg dekat dengan N, beberapa lelaki yg dulu tidak di gubris N namun tetap gigih mendekati N, yang ketahuan oleh ane adalah teman kantor N yg sudah berkeluarga dan seorang abg anak jendral berusia 21 tahun. setelah mengetahui itu hati ane sangat hancur, ane emosi dan meluapkan kemarahan ane ke N, namun N balikin ke ane apa hak ane marah sama dia, suaminya saja tidak pernah marah. dan pada saat dulu dia membutuhkan ane, ane malah meninggalkan dia dan itu yang membuat dia berubah,

Setelah kejadian itu N meminta ke ane, klo mw deket dengan N, N masih mau dekat dengan ane. tapi tidak mw privasinya di ganggu, dengan kata lain ane tidak boleh periksa hp dia dan melarang dia jalan sama siapa aja selama tidak mengganggu ane. tapi karena ane sudah sangat sayang sama N, ane merasa tidak sanggup bila harus merelakan N jalan sama orang lain sekalipun N masih bisa dekat dengan ane akhirnya ane memutuskan pisah lagi dengan N.

sudah 3 minggu berlalu, ane masih galau. ane sangat sayang dan membutuhkan N, ane sudah melakukan segala cara melupakan N, mulai dari positif dengan beribadah dan olah raga, sampai mabuk mabukan, clubbing, dan jalan sama perempuan lain tetap tidak bisa membuat ane lupa sama N. saat ini ane benar benar stress dan tidak tahu harus berbuat apa. karena ane sangat mencintai N, tapi di sisi lain ane sadar kalaupun di teruskan ane hanya memperburuk keadaan dengan mencintai istri orang, merusak rumah tangga orang lain, dan N sangat rentan selingkuh mengingat sangat banyak pria yg berusaha menikahi dia sekalipun dia masih punya suami. ane bener bener ga ngerti harus bagaimana sekarang.

Maaf kalau thread ane kepanjangan dan berantakan, ane hanya ingin melampiaskan kegalauan ane, dan kebetulan forum heart to heart tersedia sehingga uneg uneg ane bisa tersalurkan. Terimakasih buat agan agan yg bersedia membaca kisah cinta ane.... syukur syukur ada agan yg bersedia memberikan advise atau motivasi. Terimakasih banyak sebelumnya


cinta itu memang buta om
tp jgn sampe membutakan hati om
wah gan nahas banget kisah lu emoticon-Berduka (S)

cuman dua pilihannya:

1. Stay on track, jauhin N karena doi binor

2. Maen gila, deketin N terus n nekat kontak2 doi melulu

Ane rekomen yang pertama gan, doi binor, kecuali pisah ya gapapa
Quote:Original Posted By Xander_Axel
salam Agan agan... ane membuat thread ini sekedar share dan minta saran juga klo ada agan agan yg bisa bantu.. ane dah 6 tahun gabung di kaskus jarang banget buat thread... cmn seneng baca baca aja.. jarang komen jg, sekarang ane buat thread ini karena ane udah ga tau harus bagaimana karena terlalu galau....

Langsung aja yah, kejadian ini berawal di akhir tahun 2011, ane karyawan Swasta... berusia 31 tahun. penampilan ane ga jelek jelek amet, lumayan mapan secara ekonomi dan sudah menikah .. kehidupan rmh tangga ane di bilang biasa biasa saja. harmonis enga, tapi buruk juga enga, hanya saja istri ane lebih sering di kampungnya di Menado. jadi ane di jkt lebih sering sendiri. oh iyah, ane belum punya momongan.

Selama tinggal di jakarta ane sering gabung komunitas dan kumpul kumpul temen temen lama ane, temen temen dari kampung di jawa barat yg sama sama merantau ke jakarta, sampai akhirnya ane bertemu sama ce cantik bekas primadona SMU ane di kampung. sebut saja namanya "N", N seumuran sama ane hanya lebih muda setahun di bawah ane. awalnya ane Dekat sama si N kita berdua sama sama iseng, ada temen curhat, ngobrol dan jalan. krn dia sudah punya suami dan ane sudah punya Bini. Selain itu ane jg ga berharap lebih karena "N" sangat cantik, meskipun dulu ane play boy tapi N ini adalah wanita pertama yg bikin ane bener bener tunduk.

awalnya kedekatan kami, hampir tidak ada masalah yg berarti, kami sama sama enjoy dengan keadaan seperti ini, bisa saling menemani tanpa ada tuntutan status atau tanggung jawab. oh iyah, suami N adalah pelaut sehingga N hampir tidak pernah bertemu dengan suaminya sehingga bisa leluasa jalan dengan ane dan kebetulan istri ane jg jarang di jakarta. Akhirnya kami semakin dekat bahkan sampai sering keluar masuk hotel atau N nginep di rumah ane. sampai akhirnya perasaan cinta itu tumbul antara ane dan N, dan berjalan selama hampir 2 tahun.

Ternyata pada akhir tahun 2012 muncul masalah antara ane dengan istri ane, jujur saat itu ane tidak terlalu ambil pusing karena terlalu terbuai dengan N. Sampai akhirnya akhir tahun 2012 ane dengan istri memutuskan berpisah baik baik, sekali lagi ane tidak merasa terlalu sedih saat itu, karena ada N yg setia menemani ane selama ane proses cerai. (just info ane cerai bukan karena N tapi karena masalah keluarga ane dengan keluarga istri ane).

Setelah perceraian ane, ane menjadi semakin leluasa. ane sama sekali tidak merasa bersalah atau terbebani dekat dengan "N' bahkan ane sempat berjanji apabila N memang sudah tidak nyaman dengan suaminya ane mw nikahin N, N memang selalu curhat klo dia tidak nyaman dengan kondisi jauh jauhan dan tidak pernah bertemu suaminya, N adalah wanita yg suka di perhatikan dan di manja sedangkan suami N tidak pernah bisa memperhatikan dan memanjakan karena sibuk berlayar, akhirnya ane yg memperhatikan N. Selama ane dekat dengan N selama 2 tahun, memang ada beberapa pria yg terang - terangan berusaha dekat dengan N, karena pekerjaan dia sekertaris di perusahaan minyak sehingga banyak pengusaha dan relasi kantor yg berusaha dekat dengan N, awalnya N tidak pernah menggubris segala godaan laki laki yg mendekati N, petaka bagi ane mulai terjadi saat ane merasa sadar, bahwa ane ga bs terus menerus mengganggu rmh tangga orang, akhirnya bln akhir bln juli 2013 ane memutuskan untuk mengakhiri hubungan ane dengan N, N awalnya menerimanya dengan emosi, krn dia merasa dia sayang sama ane, tapi ane malah ingin menghindari dia. tapi karena ane keras dengan keputusan ane saat itu akhirnya N menerima. (saat itu ane memutuskan berpisah dengan N karena ane berasal dari keluarga broken home, nyokap ane kabur dengan laki laki lain saat ane masih kecil. Sehingga ane takut karma berulang ke ane, ane memutuskan mengakhiri hubungan dengan N)

Berjalan 1 bulan lebih akhirnya ane merasa tidak kuat menahan perasaan rindu ane ke N, ane tidak peduli sama karma dan pada akhir agustus ane berusaha mendekati N lagi, N saat itu mw menerima kembali ane, hanya N sudah sangat berubah. dulunya N memanggil ane dengan panggilan sayang, sekarang udah tidak lagi, dan intensitas pertemuan ane dengan N sudah tidak sesering sebelumnya. dulu ane bisa leluasa cek handphone N sekarang tidak pernah di izinkan dan di kasih password, setelah berjalan 3 bulan akhirnya ane sadar, bahwa ada beberapa lelaki yg dekat dengan N, beberapa lelaki yg dulu tidak di gubris N namun tetap gigih mendekati N, yang ketahuan oleh ane adalah teman kantor N yg sudah berkeluarga dan seorang abg anak jendral berusia 21 tahun. setelah mengetahui itu hati ane sangat hancur, ane emosi dan meluapkan kemarahan ane ke N, namun N balikin ke ane apa hak ane marah sama dia, suaminya saja tidak pernah marah. dan pada saat dulu dia membutuhkan ane, ane malah meninggalkan dia dan itu yang membuat dia berubah,

Setelah kejadian itu N meminta ke ane, klo mw deket dengan N, N masih mau dekat dengan ane. tapi tidak mw privasinya di ganggu, dengan kata lain ane tidak boleh periksa hp dia dan melarang dia jalan sama siapa aja selama tidak mengganggu ane. tapi karena ane sudah sangat sayang sama N, ane merasa tidak sanggup bila harus merelakan N jalan sama orang lain sekalipun N masih bisa dekat dengan ane akhirnya ane memutuskan pisah lagi dengan N.

sudah 3 minggu berlalu, ane masih galau. ane sangat sayang dan membutuhkan N, ane sudah melakukan segala cara melupakan N, mulai dari positif dengan beribadah dan olah raga, sampai mabuk mabukan, clubbing, dan jalan sama perempuan lain tetap tidak bisa membuat ane lupa sama N. saat ini ane benar benar stress dan tidak tahu harus berbuat apa. karena ane sangat mencintai N, tapi di sisi lain ane sadar kalaupun di teruskan ane hanya memperburuk keadaan dengan mencintai istri orang, merusak rumah tangga orang lain, dan N sangat rentan selingkuh mengingat sangat banyak pria yg berusaha menikahi dia sekalipun dia masih punya suami. ane bener bener ga ngerti harus bagaimana sekarang.

Maaf kalau thread ane kepanjangan dan berantakan, ane hanya ingin melampiaskan kegalauan ane, dan kebetulan forum heart to heart tersedia sehingga uneg uneg ane bisa tersalurkan. Terimakasih buat agan agan yg bersedia membaca kisah cinta ane.... syukur syukur ada agan yg bersedia memberikan advise atau motivasi. Terimakasih banyak sebelumnya




Bingung mau jawab apa.. Kompleks banget.. Apa ngga ada rasa bersalah ya di diri N kayak gitu.. Di saat suami mencari nafkah, dia kayak gitu.. emoticon-Berduka (S)

Btw, itu brondong anak jendral yang deketin dia, seumuran ane ya ? Kenapa ngga sama ane aja ? emoticon-Hammer (S):

Gimana ya Gan ? Ane juga bingung.. Ane belum nikah.. Jadi ikut mantau aja ya.. emoticon-Traveller

emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By Xander_Axel
salam Agan agan... ane membuat thread ini sekedar share dan minta saran juga klo ada agan agan yg bisa bantu.. ane dah 6 tahun gabung di kaskus jarang banget buat thread... cmn seneng baca baca aja.. jarang komen jg, sekarang ane buat thread ini karena ane udah ga tau harus bagaimana karena terlalu galau....

Langsung aja yah, kejadian ini berawal di akhir tahun 2011, ane karyawan Swasta... berusia 31 tahun. penampilan ane ga jelek jelek amet, lumayan mapan secara ekonomi dan sudah menikah .. kehidupan rmh tangga ane di bilang biasa biasa saja. harmonis enga, tapi buruk juga enga, hanya saja istri ane lebih sering di kampungnya di Menado. jadi ane di jkt lebih sering sendiri. oh iyah, ane belum punya momongan.

Selama tinggal di jakarta ane sering gabung komunitas dan kumpul kumpul temen temen lama ane, temen temen dari kampung di jawa barat yg sama sama merantau ke jakarta, sampai akhirnya ane bertemu sama ce cantik bekas primadona SMU ane di kampung. sebut saja namanya "N", N seumuran sama ane hanya lebih muda setahun di bawah ane. awalnya ane Dekat sama si N kita berdua sama sama iseng, ada temen curhat, ngobrol dan jalan. krn dia sudah punya suami dan ane sudah punya Bini. Selain itu ane jg ga berharap lebih karena "N" sangat cantik, meskipun dulu ane play boy tapi N ini adalah wanita pertama yg bikin ane bener bener tunduk.

awalnya kedekatan kami, hampir tidak ada masalah yg berarti, kami sama sama enjoy dengan keadaan seperti ini, bisa saling menemani tanpa ada tuntutan status atau tanggung jawab. oh iyah, suami N adalah pelaut sehingga N hampir tidak pernah bertemu dengan suaminya sehingga bisa leluasa jalan dengan ane dan kebetulan istri ane jg jarang di jakarta. kami merasa cocok karena sama sama jauh dari pasangan, usia pernikahan kami sama sama 4 tahun, sama sama belum punya momongan dan sama sama butuh teman di tempat perantauan.
Akhirnya kami semakin dekat bahkan sampai sering keluar masuk hotel atau N nginep di rumah ane. sampai akhirnya perasaan cinta itu tumbul antara ane dan N, dan berjalan selama hampir 2 tahun.

Ternyata pada akhir tahun 2012 muncul masalah antara ane dengan istri ane, jujur saat itu ane tidak terlalu ambil pusing karena terlalu terbuai dengan N. Sampai akhirnya akhir tahun 2012 ane dengan istri memutuskan berpisah baik baik, sekali lagi ane tidak merasa terlalu sedih saat itu, karena ada N yg setia menemani ane selama ane proses cerai. (just info ane cerai bukan karena N tapi karena masalah keluarga ane dengan keluarga istri ane).

Setelah perceraian ane, ane menjadi semakin leluasa. ane sama sekali tidak merasa bersalah atau terbebani dekat dengan "N' bahkan ane sempat berjanji apabila N memang sudah tidak nyaman dengan suaminya ane mw nikahin N, N memang selalu curhat klo dia tidak nyaman dengan kondisi jauh jauhan dan tidak pernah bertemu suaminya, N adalah wanita yg suka di perhatikan dan di manja sedangkan suami N tidak pernah bisa memperhatikan dan memanjakan karena sibuk berlayar, akhirnya ane yg memperhatikan N. Selama ane dekat dengan N selama 2 tahun, memang ada beberapa pria yg terang - terangan berusaha dekat dengan N, karena pekerjaan dia sekertaris di perusahaan minyak sehingga banyak pengusaha dan relasi kantor yg berusaha dekat dengan N, awalnya N tidak pernah menggubris segala godaan laki laki yg mendekati N, petaka bagi ane mulai terjadi saat ane merasa sadar, bahwa ane ga bs terus menerus mengganggu rmh tangga orang, akhirnya bln akhir bln juli 2013 ane memutuskan untuk mengakhiri hubungan ane dengan N, N awalnya menerimanya dengan emosi, krn dia merasa dia sayang sama ane, tapi ane malah ingin menghindari dia. tapi karena ane keras dengan keputusan ane saat itu akhirnya N menerima. (saat itu ane memutuskan berpisah dengan N karena ane berasal dari keluarga broken home, nyokap ane kabur dengan laki laki lain saat ane masih kecil. Sehingga ane takut karma berulang ke ane, ane memutuskan mengakhiri hubungan dengan N)

Berjalan 1 bulan lebih akhirnya ane merasa tidak kuat menahan perasaan rindu ane ke N, ane tidak peduli sama karma dan pada akhir agustus ane berusaha mendekati N lagi, N saat itu mw menerima kembali ane, hanya N sudah sangat berubah. dulunya N memanggil ane dengan panggilan sayang, sekarang udah tidak lagi, dan intensitas pertemuan ane dengan N sudah tidak sesering sebelumnya. dulu ane bisa leluasa cek handphone N sekarang tidak pernah di izinkan dan di kasih password, setelah berjalan 3 bulan akhirnya ane sadar, bahwa ada beberapa lelaki yg dekat dengan N, beberapa lelaki yg dulu tidak di gubris N namun tetap gigih mendekati N, yang ketahuan oleh ane adalah teman kantor N yg sudah berkeluarga dan seorang abg anak jendral berusia 21 tahun. setelah mengetahui itu hati ane sangat hancur, ane emosi dan meluapkan kemarahan ane ke N, namun N balikin ke ane apa hak ane marah sama dia, suaminya saja tidak pernah marah. dan pada saat dulu dia membutuhkan ane, ane malah meninggalkan dia dan itu yang membuat dia berubah,

Setelah kejadian itu N meminta ke ane, klo mw deket dengan N, N masih mau dekat dengan ane. tapi tidak mw privasinya di ganggu, dengan kata lain ane tidak boleh periksa hp dia dan melarang dia jalan sama siapa aja selama tidak mengganggu ane. tapi karena ane sudah sangat sayang sama N, ane merasa tidak sanggup bila harus merelakan N jalan sama orang lain sekalipun N masih bisa dekat dengan ane akhirnya ane memutuskan pisah lagi dengan N.

sudah 3 minggu berlalu, ane masih galau. ane sangat sayang dan membutuhkan N, ane sudah melakukan segala cara melupakan N, mulai dari positif dengan beribadah dan olah raga, sampai mabuk mabukan, clubbing, dan jalan sama perempuan lain tetap tidak bisa membuat ane lupa sama N. saat ini ane benar benar stress dan tidak tahu harus berbuat apa. karena ane sangat mencintai N, tapi di sisi lain ane sadar kalaupun di teruskan ane hanya memperburuk keadaan dengan mencintai istri orang, merusak rumah tangga orang lain, dan N sangat rentan selingkuh mengingat sangat banyak pria yg berusaha menikahi dia sekalipun dia masih punya suami. ane bener bener ga ngerti harus bagaimana sekarang.

Maaf kalau thread ane kepanjangan dan berantakan, ane hanya ingin melampiaskan kegalauan ane, dan kebetulan forum heart to heart tersedia sehingga uneg uneg ane bisa tersalurkan. Terimakasih buat agan agan yg bersedia membaca kisah cinta ane.... syukur syukur ada agan yg bersedia memberikan advise atau motivasi. Terimakasih banyak sebelumnya


ga baik gan kalo diterusin pikirin kedepannya apalagi karma berlaku gimana kalo nanti anak om yang kena karmanya?? pikirin lagi om, om mapan duren lagi masih banyak kan cewek yang laen emoticon-Genit
Cinta terlarang...

Sebenernya agan sadar kalau hubungan ini ga baek, tp lbh memilih ego sendiri.

Kalau memang rumah tangga org rusak, jng sampe rusak oleh agan.

Coba aja pelariannya ke agama gan, deketin diri dl sama tuhan.
Quote:Original Posted By couldjibril
wah gan nahas banget kisah lu emoticon-Berduka (S)

cuman dua pilihannya:

1. Stay on track, jauhin N karena doi binor

2. Maen gila, deketin N terus n nekat kontak2 doi melulu

Ane rekomen yang pertama gan, doi binor, kecuali pisah ya gapapa


Ane sekarang ada di option pertama.. cmn ngejalaninnya susah gan..... ane sama mantan istri ane saja ga sedalem ini perasaannya... makanya complicated
cinta dan obesesi emang bedanya tipis dan saling tumpang tindih..

sekarang agan masih ngebet banget pengen dapetin N mungkin karena harga diri laki2..

tapi kalo ane boleh preaching dikit nih.. andaikanpun agan entah gimana caranya bisa nikah sama N,ane rasa agan juga nggak bakal bahagia, why? because you build your relationship on sand.. after lust and desire gone, what will remain?

IMHO yah gan
Baca ini gan..emoticon-Big Grin

http://www.kaskus.co.id/post/527716d...cb17431e000010

Siapa tau ente jadi makin cinta sama "N"
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Baca ini gan..emoticon-Big Grin

http://www.kaskus.co.id/post/527716d...cb17431e000010

Siapa tau ente jadi makin cinta sama "N"


tuh anak jenderal dah mw bunuh ane sama suaminya N gan.. saking naksirnya sama N hehehe dah bawa bawa pistol ketemu N emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Jezee
cinta dan obesesi emang bedanya tipis dan saling tumpang tindih..

sekarang agan masih ngebet banget pengen dapetin N mungkin karena harga diri laki2..

tapi kalo ane boleh preaching dikit nih.. andaikanpun agan entah gimana caranya bisa nikah sama N,ane rasa agan juga nggak bakal bahagia, why? because you build your relationship on sand.. after lust and desire gone, what will remain?


thanks advicenya gan... emang bener, hubungan yg di awali dengan perselingkuhan ga akan bisa bertahan lama... ada pepatah "once a cheater always a cheater".. ane sadar sepenuhnya.. kalau dia bisa selingkuhin suaminya, someday dia bisa ninggaln ane jg demi orang lain. hanya menghilangkan perasaan ini yg susah tuh... br kali ini ane kaya gini sama wanita
Perjuangin cinta ente slama BENDERA KUNING blm berkibar emoticon-Angkat Beer
Cewe kaya gitu ga baik om kalo buat diseriusin, cari yg lebih baik aja om . jgn sampe dibutakan cinta
Quote:Original Posted By dannaarrr
Perjuangin cinta ente slama BENDERA KUNING blm berkibar emoticon-Angkat Beer


Bendera dia ato bendera ane gan hehehe...


Quote:Original Posted By milanisti.indo
Cewe kaya gitu ga baik om kalo buat diseriusin, cari yg lebih baik aja om . jgn sampe dibutakan cinta


gmana cara melekin cinta yah.. ane bingung perasaannya nyiksa banget
Quote:Original Posted By FoxJr
Cinta terlarang...

Sebenernya agan sadar kalau hubungan ini ga baek, tp lbh memilih ego sendiri.

Kalau memang rumah tangga org rusak, jng sampe rusak oleh agan.

Coba aja pelariannya ke agama gan, deketin diri dl sama tuhan.


ane semenjak putus sama dia ane jd sering ibadah gan... sebelumnya enga malah...
Quote:Original Posted By Xander_Axel


thanks advicenya gan... emang bener, hubungan yg di awali dengan perselingkuhan ga akan bisa bertahan lama... ada pepatah "once a cheater always a cheater".. ane sadar sepenuhnya.. kalau dia bisa selingkuhin suaminya, someday dia bisa ninggaln ane jg demi orang lain. hanya menghilangkan perasaan ini yg susah tuh... br kali ini ane kaya gini sama wanita


ude dapet petunjuk kan.>>>!!!

laksanakan..
jangan kbanyakan nunggu d sini..
Close thread ajah..

jangan ampe masadepanlu tambah Hancur gara2 dengerin komentar bias selanjutnya..

kalo toh cerita lu bner, kalo ga mah, amit2 deh kalo bneran..
emoticon-Cool
barbuknya satu aja wooo emoticon-Bata (S)

panjang neh scroolnya emoticon-Mad

abis baca::

Otong tak terkontrol ye om ? emoticon-Ngakak (S)

yang elu rasain sebenernya bukan suka om emoticon-Big Grin

ane yakin ente sama N awalnya cuma senasib sepenanggungan

ente jauh dari istri

dia jauh dari suami

berarti kalian cocok

gitu kan emoticon-Ngakak (S)

gini nih kalau yang keduanya gak punya pegangan

usia lue yakin udah diatas gue ? tapi gak sadar makna pernikahan itu sendiri

gak cocok cerai emoticon-Berduka (S)

gitu aja deh ,.. semoga bisa diambil hikmahnya , btw aslinya dah kelar kan emoticon-Big Grin
Pelajaran positif yang bisa diambil dari pengalaman broo ini adalah:

"Kalo kita lagi deket sama wanita cantik istri orang, jangan pernah ditinggalin walau sedetik pun, karna doi bakalan illfeel dan bila balikan lagi, mungkin doi udah punya pengganti kita".

Kira2 begitu emoticon-Malu (S)


.........emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By jalzae
barbuknya satu aja wooo emoticon-Bata (S)

panjang neh scroolnya emoticon-Mad


wkwkwkwkwk
udh gw aja barbuknya tuh emoticon-Cool
inget azab Tuhan gan

mikirin logika dan perasaan ga akan pernah ada abisnya

tapi pikirin aja dampak kedepan buat agan sendiri dulu deh , ga usah org lain .