alexa-tracking

Heellppp... gw cinta mati sama istri orang dan ga bisa move on.....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5285da33138b468e4700000e/heellppp-gw-cinta-mati-sama-istri-orang-dan-ga-bisa-move-on
Closed
Closed
Quote:


cinta itu memang buta om
tp jgn sampe membutakan hati om
wah gan nahas banget kisah lu emoticon-Berduka (S)

cuman dua pilihannya:

1. Stay on track, jauhin N karena doi binor

2. Maen gila, deketin N terus n nekat kontak2 doi melulu

Ane rekomen yang pertama gan, doi binor, kecuali pisah ya gapapa
Quote:




Bingung mau jawab apa.. Kompleks banget.. Apa ngga ada rasa bersalah ya di diri N kayak gitu.. Di saat suami mencari nafkah, dia kayak gitu.. emoticon-Berduka (S)

Btw, itu brondong anak jendral yang deketin dia, seumuran ane ya ? Kenapa ngga sama ane aja ? emoticon-Hammer (S):

Gimana ya Gan ? Ane juga bingung.. Ane belum nikah.. Jadi ikut mantau aja ya.. emoticon-Traveller

emoticon-Cendol (S)
Quote:


ga baik gan kalo diterusin pikirin kedepannya apalagi karma berlaku gimana kalo nanti anak om yang kena karmanya?? pikirin lagi om, om mapan duren lagi masih banyak kan cewek yang laen emoticon-Genit
Cinta terlarang...

Sebenernya agan sadar kalau hubungan ini ga baek, tp lbh memilih ego sendiri.

Kalau memang rumah tangga org rusak, jng sampe rusak oleh agan.

Coba aja pelariannya ke agama gan, deketin diri dl sama tuhan.
Quote:


Ane sekarang ada di option pertama.. cmn ngejalaninnya susah gan..... ane sama mantan istri ane saja ga sedalem ini perasaannya... makanya complicated
cinta dan obesesi emang bedanya tipis dan saling tumpang tindih..

sekarang agan masih ngebet banget pengen dapetin N mungkin karena harga diri laki2..

tapi kalo ane boleh preaching dikit nih.. andaikanpun agan entah gimana caranya bisa nikah sama N,ane rasa agan juga nggak bakal bahagia, why? because you build your relationship on sand.. after lust and desire gone, what will remain?

IMHO yah gan
Baca ini gan..emoticon-Big Grin

http://www.kaskus.co.id/post/527716d...cb17431e000010

Siapa tau ente jadi makin cinta sama "N"
Quote:


tuh anak jenderal dah mw bunuh ane sama suaminya N gan.. saking naksirnya sama N hehehe dah bawa bawa pistol ketemu N emoticon-Ngakak
Quote:


thanks advicenya gan... emang bener, hubungan yg di awali dengan perselingkuhan ga akan bisa bertahan lama... ada pepatah "once a cheater always a cheater".. ane sadar sepenuhnya.. kalau dia bisa selingkuhin suaminya, someday dia bisa ninggaln ane jg demi orang lain. hanya menghilangkan perasaan ini yg susah tuh... br kali ini ane kaya gini sama wanita
Perjuangin cinta ente slama BENDERA KUNING blm berkibar emoticon-Angkat Beer
Cewe kaya gitu ga baik om kalo buat diseriusin, cari yg lebih baik aja om . jgn sampe dibutakan cinta
Quote:


Bendera dia ato bendera ane gan hehehe...


Quote:


gmana cara melekin cinta yah.. ane bingung perasaannya nyiksa banget
Quote:


ane semenjak putus sama dia ane jd sering ibadah gan... sebelumnya enga malah...
Quote:


ude dapet petunjuk kan.>>>!!!

laksanakan..
jangan kbanyakan nunggu d sini..
Close thread ajah..

jangan ampe masadepanlu tambah Hancur gara2 dengerin komentar bias selanjutnya..

kalo toh cerita lu bner, kalo ga mah, amit2 deh kalo bneran..
emoticon-Cool
barbuknya satu aja wooo emoticon-Bata (S)

panjang neh scroolnya emoticon-Mad

abis baca::

Otong tak terkontrol ye om ? emoticon-Ngakak (S)

yang elu rasain sebenernya bukan suka om emoticon-Big Grin

ane yakin ente sama N awalnya cuma senasib sepenanggungan

ente jauh dari istri

dia jauh dari suami

berarti kalian cocok

gitu kan emoticon-Ngakak (S)

gini nih kalau yang keduanya gak punya pegangan

usia lue yakin udah diatas gue ? tapi gak sadar makna pernikahan itu sendiri

gak cocok cerai emoticon-Berduka (S)

gitu aja deh ,.. semoga bisa diambil hikmahnya , btw aslinya dah kelar kan emoticon-Big Grin
Pelajaran positif yang bisa diambil dari pengalaman broo ini adalah:

"Kalo kita lagi deket sama wanita cantik istri orang, jangan pernah ditinggalin walau sedetik pun, karna doi bakalan illfeel dan bila balikan lagi, mungkin doi udah punya pengganti kita".

Kira2 begitu emoticon-Malu (S)


.........emoticon-Ngacir
Quote:


wkwkwkwkwk
udh gw aja barbuknya tuh emoticon-Cool
inget azab Tuhan gan

mikirin logika dan perasaan ga akan pernah ada abisnya

tapi pikirin aja dampak kedepan buat agan sendiri dulu deh , ga usah org lain .

×