alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52858b91118b46332a000002/gan-tolong-gan-ada-yang-ganjil-nih
gan tolong gan ada yang ganjil nih
gan ane mau tanya, emang bungkus mie instan bisa rusak dalam waktu 3 hari di dalem plastik? padahal ane simpen terus di lemari ane gan. rapet banget.
gan tolong gan ada yang ganjil nih
gak cuman itu gan
gan tolong gan ada yang ganjil nih
padahal kantong plastik buat bungkus mie instan itu masih utuh gan, gak ada cacat sedikit pun
gan tolong gan ada yang ganjil nih

keganjilan ini ane rasain setelah 2 minggu ini gan, setiap ane simpen bungkus mie instan selalu ada yang rusak. ane coba berfikir jernih gan, paling kerjaan tikus, tapi ane mulai gak yakin sama kerjaan tikus gan, soalnya ane selalu tutup rapet rapet pintu kamar ane, lemari ane, jendela ane. dan kemarin pas hari rabu ane juga sempet ngeliat seorang anak kecil cewek ada di kamar ane sekitar waktu subuh di depan kamar ane gan. ane gak panik soalnya ane biasa ngeliat kayak gitu. apakah semua kerusakan bungkus mie instan ini ulah makhluk lain gan? tolong bantu ya gan.
mungkin dia mulai lapar
gile lo ndro .. demit jaman sekarang doyan mie instant jg .. demit nya gahooolllll
gan tolong jg ada yg genap nih dirumah ane emoticon-Hammer (S)

ts beneran mulai lapar emoticon-No Hope
itu di grogotin tikus bray....

tikus sekarang dah pada pinter walopun ditutup rapet

seett daaahhhh......... gini aja di bikin trit... emoticon-fuck

huakakakkakakaka asli ane ngakak parah baca eni trittt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Demit doyan mie instan?
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By pinguintempur
gile lo ndro .. demit jaman sekarang doyan mie instant jg .. demit nya gahooolllll


mbah ping coba diterawang dulu mienya ada kodamnya apa ga emoticon-Hammer (S)
Kerjaan jin.tikus iki emoticon-Frown
Quote:Original Posted By squiddy
Kerjaan jin.tikus iki emoticon-Frown


kerjaan om squid ini emoticon-linuxemoticon-linuxemoticon-linux
ini tread apaan lagi....... emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By pinguintempur
gile lo ndro .. demit jaman sekarang doyan mie instant jg .. demit nya gahooolllll


ane ngakak baca k0mennya agan g satu ini,,,sepertinya demitnya mulai lapar gan..mulai lapar..mulai lapar...wkwkwkwkkwkw
Quote:Original Posted By ndragon


kerjaan om squid ini emoticon-linuxemoticon-linuxemoticon-linux


Pinjam pundaknya om sis ndragon iki emoticon-Frown
Quote:Original Posted By mbellgedes
itu di grogotin tikus bray....

tikus sekarang dah pada pinter walopun ditutup rapet

seett daaahhhh......... gini aja di bikin trit... emoticon-fuck




itu plastik ane iket gan, masa iya tikus udah pinter buka simpul plastik?
tikus kayaknya bos..........
masak setan bisa makan mie........
atau mkn ada yg iseng..........
Quote:Original Posted By rebelforlife


itu plastik ane iket gan, masa iya tikus udah pinter buka simpul plastik?


jangankan di iket... tikus sekarang dah pada ikut pramuka, dah belajar simpul menyimpul......

maksud gw jangan lah dikit2 dihubungin mistik/misteri/hantu/ apalah...

coba deh bikin trit ginian di lounge.. pasti lebih rame komenya,
lebih2 bikin trit di decek emoticon-Takut
Quote:Original Posted By rebelforlife


itu plastik ane iket gan, masa iya tikus udah pinter buka simpul plastik?


jangankan buka simpul plastik, tikus jaman sekarang canggih canggih .. jangankan simpul plastik, simpul iket pinggang ame baju nya igo aje dengan gampang nya di buka .. mo contoh ?? ?

noh .. sape coba nyang buka simpulnye maharani nyang di berita
sape coba yg buka simpulnya vitalia sesha

tikus kan ???
Quote:Original Posted By gajah.tewur


jangankan buka simpul plastik, tikus jaman sekarang canggih canggih .. jangankan simpul plastik, simpul iket pinggang ame baju nya igo aje dengan gampang nya di buka .. mo contoh ?? ?

noh .. sape coba nyang buka simpulnye maharani nyang di berita
sape coba yg buka simpulnya vitalia sesha

tikus kan ???


hahaa tikus kelas elit yaa gan.
ente apal aje kalo simpul simpul gtuan, emoticon-Big Grin
Sepertinya Jin mulai lapaaaaar!
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Dikit2 dihubungkan ke supra,kurang kerjaan apa makhluk halus beset bungkus mie???!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
postingan ane juga ada yg ganjil, +1 dolo biar genap...