alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cemburu Tanda Ingin Memiliki=CINTA?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52857787138b46f465000003/cemburu-tanda-ingin-memilikicinta

Cemburu Tanda Ingin Memiliki=CINTA?

Sebelumnya gw minta maap kalo trit ane berantakan banget. Dari hape gan dan gw udah ga tahan banget pengen cerita.

Gini,jadi di jurusan gw setelah ini ada pagelaran seni yg waktunya cuma 10 hari buat rencana tampilan yg mesti ngelibatin temen2 satu kelas.

Gw ngerasa deg2an banget waktu votting. Soalnya ada 3 pilihan tampilan,temen2 yg ga mau resiko maunya ngadain flash mop,tmn2 yg pengen asyik maunya drama musikal,temen2 yang agak gila kaya gw maunya ludruk. Yang pilih flash mop banyak banget gan,terbanyak kedua drama musikal n yang pilih ludruk cuma 2 orang dan orang itu adalah gw dan *sebut saja si Grenny. Grenny dan gw tanpa sadar lirik2an dengan mata berbinar2,bisa barengan gitu gan,gw jadi nahan ketawa setelahnya.

Grenny ini sesepuh di kelas gw,mengingat orangnya tegas,jadi pemersatu n penengah di kelas,umurnya juga udah 21 tahun ini di semester 3. Dy mantan anak punk,kulitnya sawo matang,matanya coklat,orangnya lembut n fleksibel. Gw deket sama dy sejak awal kuliah semester 1 gara2 dengerin curhatan dy soal masa lalu yang jarang dia ceritain sama orang lain soalnya dia ga nyaman ke sembarang orang. Dia nyaman banget sama gw gan,dia mulai suka kontak fisik,cari2 kesempatan gitu kalo bisa pegang tangan gw,gw nyaman juga sih pas di pegang,gw lama2 jg sayang tp gw rasa bukan rasa lawan jenis tapi sekadar kakak adek soalnya gw suka orang lain. Gw pun hati2,gw pelan2 selalu ngeles pas dia cari kesempatan deketin gw secara fisik.

Celakanya waktu akhir semeseter 1, gw maenin hapenya gan, gw secara iseng dan kurang ajar buka smsnya,eeeeeh ada sayang2an sama nomor khusus yg di kasih nama khusus. Gw sakit rasanya tapi nahan. Dia selama ini nyembunyikan statusnya sih depan gw n temen2. Gw kaget sendiri sama rasa ini,perasaan gw suka sama orang lain,kenapa gw jeles lihat si Grenny sama orang lain. Bedanya,rasa jeles ini bisa di hapus cepet2 gitu,beda sama rasa suka gw yang bener2 ke orang lain.

Lama2 Grenny menjauh,gw nggak ngerasa karena gw lagi deket ama cwo yang gw suka. Intinya huungan gw renggang,dan sulit banget ngejar pershabatan kami lagi waktu gw sadar Grenny udah pergi.

Sekian lama hubungan gw sama Grenny berubah standar,gw males mendekat soalnya sikapnya dingin n nyakitin. Sekarang hubungan kita stabil tapi gag se intens dulu. Getaran aneh itu muncul waktu kita kompakan soal pensi pas semester 3 ini. Apalagi waktu suasana kelas yang minim ide berkobar2,gw yang bikin konsep drama musikal agak berat mau nerusin konsep itu soalnya banyak yang komen begini2 tapi nol ide meskipun para pendukung juga banyak buat bikin bareng2. Tapi yang bikin gw kagum lagi saat si Grenny,depan kelas dia bilang 'Yu,lo lanjutin konsep itu,gw yang tanggung jawab'. Rasa ini loh gan yang sejak awal kenal bikin gw lengket sama dia,perasaan di lindungi. Gw pengen banget pula punya kakak cowok dari dulu. Dia dulu juga pernah bilang,gw itu cantik banget di matanya soalnya, gw gag lihat orang dari sisi luar,dia merasa di hargai dg masalalunya yang suram gitu,gw mau berteman sama di,mau dengar cerita2 dia.

Cinta itu..?gimana sih?
Diubah oleh khazyumayu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Cemburu gak ada kaitannya sama cinta neng emoticon-Smilie

Cemburu itu emosi negatif,,
Sedangkan cinta emosi positif,,

Beda lah emoticon-Smilie

============

Makanya kalo belum jadian,,
Ketertarikan yang muncul jangan dipupuk terus emoticon-Smilie

Cinta itu harusnya bahagia,,
Dan cinta yang membahagiakan itu seharusnya dipupuk di waktu yang tepat,, pada kondisi yang tepat,, dan bersama orang yang tepat emoticon-Smilie
Diubah oleh ..My..
Quote:



pagi-pagi belajar cinta ma ce may...
emoticon-Matabelo

cinta itu.....
aku..
emoticon-Smilie
Ada yang bilang cinta = goblok...emoticon-Big Grin
coba aja liat, orang bisa jadi goblok karena masalah cinta..emoticon-Hammer (S)
Quote:


Betul banget tuh gan....
Quote:


yakinin hati lw dulu deh sis
seberapa besar lw merasa kehilangan klo gk ada dia atau cowok yg lw suka
lw mau kakak adek sama dia ya bilang aja
biar sama2 enak
dia jdnya gk berharap banyak lg sama lw
gk ngerasa di PHP-in
Quote:


Habis ini jangan lupa transfer duit yaa emoticon-Stick Out Tongue
Belajar sama gue ga gratis emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Makanya ikut sekolah cinta biar pinter cinta-cintaan emoticon-Big Grin
sebentar ...

ini lu cewek, dan si greny cewek ? emoticon-Confused:

dan kalian kuliah ?.

cinta itu ... ketika lu bisa berpikir .. cerdas ketika lu sama dia ...

ngapain cinta ama orang bloon emoticon-Ngacir
oh begitu emoticon-Big Grin

itu egois
Quote:



et dahh ce...
emoticon-Sorry
kan masih trial...
emoticon-Ngakak

Post ini telah dihapus oleh samanosuke20
Quote:


daftarin ane di sekolah cinta dong may..
biar pinter bercinta..emoticon-Malu
Quote:


aku sedang ingin bercinta karena~
emoticon-Ngakak
Quote:


barbuk buat yang bkin trit di forum wedding emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakak (S) kalo udah lewat malem jumat aman hon
Quote:


kalo gitu gue save page buat nanti lagi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Maaf ya kakaknya, jadi sepertinya cerita sama pertanyaan kamu itu ngga nyambung ya kalau dibaca.. emoticon-Berduka (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
Mmmm...
Gw ga tahu apa itu Cinta, n ga mau Les jg kalo cuma pengen tahu itu.. emoticon-Big Grin

Gw cm inget kata Cinta itu sampe SMP, slepas ntuh ane amnesia trus kata Cinta itu berubah jadi Sayang..

Yang jelas stelah amnesia itu jadi jelas perbedaan antara Cinta dan Sayang..
----------------------------------------------------------
Nah kalo dari simpel nya..
Cinta itu yg di Ucapkan
Sayang itu yang di Rasakan

Nah..
Pasti deh may di ujung dunia sana pasti mencibir dan mengumpat Komentar Om diatas..
Dan pastinya udah capek mengomentari perasaan "bingung" ama kata2 Om..
Wkwkwwkwkkk...
emoticon-Ngakak
pelan pelan gan, tarik nafas dari hidung hembuskan lewat mulut, tarik lagi hembuskan, tarik lagi dan tahan.

ane mau buka forum lounge dulu
Quote:


Telpon aja onClinic emoticon-Recommended Seller

Aelah bercinta aja perlu diajarin emoticon-Cape deeehh
Tinggal buka youj**z atau youp**n juga emoticon-Busa
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di