alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5284f3f7118b46cc44000004/infographic-militer-indonesia-by-mi-gear
Thumbs up 
Infographic Militer Indonesia (by MI Gear)
Sebelumnya, ane sebetulnya jualan kaos Militer gan, tapi kita juga ngeluarin infographic juga. Mudah2an dapat nambah ilmu kemiliteran emoticon-Smilie. Ini ada infograhic tentang Kopassus dan Kopaska. Cekidot!

Infographic Kopassus
Spoiler for inf-kopassus:



Infographic Kopaska

Spoiler for inf-kopaska1:

Spoiler for inf-kopaska 2:

Spoiler for inf-kopaska 3:

Spoiler for inf-Kopaska 4:



Semoga puas!

kalo mau mampir ke lapak ane bisa ke

http://www.kaskus.co.id/post/523049a...cb17896c000009

http://www.kaskus.co.id/post/524310f...6ea18274000001
Keren infographic-nya gan...emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Semoga bisa jadi inspirasi buat anak2 muda Indonesia...
kereeeennnnnnnn brooo... coba tawarin itu infograpghic ke redaksi angkasa/commando. mereka nyari lho...

replyy

Tenkyu gan. Wah beneran tuh angkasa nyari? hehe
Terus yg mau dibahas apanya om?emoticon-Bingung
kalo mau dibahas sih :

- penulisan senjata di infografik senjata kopaska kurang detail... semisal di Steyr (kurang tulisan "AUG") & Sig Sauer 226 (harusnya Sig Sauer P226).

- trus buat infografik kopaska bikin aja gambar format panjang (vertikal) kaya beberapa infografik di internet daripada dibuat per-1 halaman begitu.

- soal infografik kopassus cuma itu doang?
Quote:Original Posted By CaptainSlow
kalo mau dibahas sih :

- penulisan senjata di infografik senjata kopaska kurang detail... semisal di Steyr (kurang tulisan "AUG") & Sig Sauer 226 (harusnya Sig Sauer P226).

- trus buat infografik kopaska bikin aja gambar format panjang (vertikal) kaya beberapa infografik di internet daripada dibuat per-1 halaman begitu.

- soal infografik kopassus cuma itu doang?


ikutan kasih masukan buat TS:

1. setuju, sekalian koreksi. APS itu underwater rifle, bukan assault rifle. soalnya begitu di bawa naek ke darat, itu APS udah gak bisa di pertanggungjawabkan lagi akurasi nya..

2. idem, tapi yg ada sekarang udah cukup menarik, klo di improve lebih bagus itu OK.

3. klo bisa di tambah boleh tuh..

@ TS tambahan: bronco1978 itu orang dalem nya ARC (angkasa readers) masa sih ente gak percaya.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pancalkon
Terus yg mau dibahas apanya om?emoticon-Bingung


judul yg dibahas = mengapresiasi karya orang lain emoticon-Big Grin
Bagus sih, cuma yang "hampir" bikin gw ngakak hahaha.. kesannya gimana gitu emoticon-Big Grin
sip nice infonya ts, saran tambahin tntang Denjaka gtu emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kampaa
Bagus sih, cuma yang "hampir" bikin gw ngakak hahaha.. kesannya gimana gitu emoticon-Big Grin


Iya betul...kok kesannya kita mau klaim operasi yg tidak pernah terjadi!
Mantap om ts.,,tapi masih kurang lengkap....kalau bisa per unit detil n unit lainnya dimuat jg.,.
Quote:Original Posted By littlesophie24


Iya betul...kok kesannya kita mau klaim operasi yg tidak pernah terjadi!


Mending di tulis Operasi Pembebasan MV Sinar Kudus, Somalia...

siip

Sip, tenkyu masukan dan koreksinya gan!