alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
tentang cewe dan kedepannya..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5284d2bef8ca17eb0e000004/tentang-cewe-dan-kedepannya

tentang cewe dan kedepannya..

closed, tnx kaskus
Diubah oleh naufalihsan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:



Rencana mau ngambil jurusan apa nanti ? Saran ane fokus kuliah aja.. Biasanya sih cewek yang nerd itu orangnya kalem, agak2 lembut gitu.. Diskusi pelajaran aja sama dia.. Insya Allah perlahan2 dia ngeh kok.. Daripada ngobrol ngga jelas, mendingan diskusi.. emoticon-Cendol (S)
sekolah dulu yang bener

UN dipikirin dulu bray emoticon-Cool

ga lulus aja mewek lu emoticon-Cool
Quote:
ane maunya sih elektro, teknik elektro, mmm okedeh gan infonya, ane coba dulu, tks
Om Edwin... emoticon-Mewek
Tolong Diberi Pencerahan Disini emoticon-Mewek
Lebay... emoticon-Big Grin

Demen amat sama yg seumuran.. Gw aja tetep gak deketin cewek maupun modus sampai usia 20 tahun...

Eh abis itu, malah banyak pilihan..


Maklum, laki2 makin matang makin ganteng katanya.. emoticon-Cool

Mending blajar aja yg bener... Tingkatin kualitas diri lo..

Jujur, niat lo itu bullshit bray.. Pacaran lama2 malah beresiko lu gak bakal mungkin menikah dengan dia.. Karena mempertahankan cinta itu lebih sulit daripada mencari cinta..

Bukti?

Dah banyak kaskuser yg membuktikan bahwa pacaran lama belum tentu menghantarkan ke jenjang pernikahan.. emoticon-Smilie



Diubah oleh kaydoc
belajar dulu yang rajin gan biar jadi anak pinter...
lulus aliyah, kuliah, trus kerja >---> ujungnya banyak duit..emoticon-Big Grin

kalo udah banyak duit, cewe mah tinggal nyerok gan di pinggir jalan...emoticon-Angkat Beer yang mangkal tapi..
Fokusin energi loe buat UN aja bos

Lagian

Nerd agak susah diapa2in emoticon-Malu (S) emoticon-Shutup emoticon-Shutup

...........emoticon-Ngacir
Quote:


Itu Cewek Apa Pasir Bangunan Om Kolo..
emoticon-Ngakak
Fokuslah ke pelajaran. Lagian cewe itu juga rajin belajar, yg ideal cowonya juga mesti pinter di pelajaran. emoticon-Blue Guy Peace

Kalo cuma mikirin dia doang sampe pelajaran terganggu, yg ada malah daya tarik ente ke dia ilang. emoticon-EEK!
Quote:

Masih labil ....emoticon-Big Grin

Dahlah nikmatin ajalah masa2 sekolah itu... blom saatnya ngomong cinta serius...
Quote:


itu cewe pangkalan......emoticon-Shutup
Quote:

Sorry bro, dunia itu ga seindah daun kelor emoticon-Cool

Ikutinlah kata om2 disini, sebab mereka suah mengalaminya.
Diubah oleh airdnasira
Ga usah mempeng2 bwraah sekolah maahh..!!!
Ga gunaa tar lu kerja jugaa..!!!
emoticon-Hammer2
Yang pentiiing, kuatin ilmu agama ente, itu yg bisa jadiin pegangan masadepan ente..!!
Evaluasi, ente mau jadi apa di tingkat pendidikan selanjutnya, Gaperlu smua lo ekspert in, yg penting fokus "Mau Jadi Apa" baru lu bisa mempersiapkan langkah lu selanjutnya..

Soal cewe mah, dengerin tu Ustad lo..!!
Ga udah pacaran, kalo emang lo niat jadi orang sukses (dunia akherat)...
Kalo ente pacaran, malah banyak kluar modal, tenaga, waktu, bla-bla-blaahh..
Kapan wujudkan impian eluu..?????
emoticon-Cool

bner tuh petuah di atas..:

"Dunia ga selebar daun Kolor"


makanyaa.. mendingan nocan tmen lu itu ente PM deh ke ane, tar biar ente dapat pahala udah bantuin ane nambah temen...
emoticon-2 Jempol
libih baik mikirin sekolah duulu gan, baru mikirin pacar
Sukses buat ujian kelulusan sama ptnnya gan, haha
Ente kalo emang pgn bgt pacaran ya deketin aja gan si cewe, jangan minder masalah kepintaranlah, banyak kok yg cewenya pinter tp cowonya berandalan, santai aja..
Cuma saran ane sih jangan fokus ke masalah pacaran ini gan, pacaran boleh aja tapi jadiin suatu motivasi yang membangun, karena kebetulan cewenya pinter, kan bisa tuh belajar bareng jadi bisa meningkatkan prestasi agan juga.. Jangan sampe ente hancur gara" pacaran gan, sayang bgt udh kelas 12 nih, satu langkah menuju ke dunia kuliah,..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di