alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5284b1911acb176833000006/ask-tentang-pt-media-nusantara-citra-tbk
Ask Tentang PT. Media Nusantara Citra Tbk
Ane dapet panggilan dari PT. Media Nusantara Citra Tbk. Ane udah sampe tahap interview user, tp pas itu ga dikasih tau bakal dikabarin lagi kapan buat tahap selanjutnya. Agan kaskuser ada yang dapet panggilan juga dari PT. Media Nusantara Citra Tbk kah? udah sampe tahap apa? Bagi2 info gan buat yang tau kapan pengumuman lolos ke tahap selanjutnya