alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52847865138b463849000006/ayam-jago-bertelur
ayam jago bertelur...??
Assalamualaikum wr wb bwt para senior... Salam sejahtera bwt qt semua... Sy punya ayam jantan ya... Pernah bertelur kecil gitu ukurannya,ga kayak telur ayam betina pd umum nya... Kata teman sy, itu disimpan aja.. Bisa di pake bwt syarat.. Nah.. Sy ga ngerti tuh bwt syarat apa... Apa ada fungsi ny d dunia supra natural..? Makasih bwt jawabannya... emoticon-Smilie
Alaikumsalam
Disimpennya bs brp lama om?
No pict = hoax

Salim dulu sama atas ane
Wiu wiu wiu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By squiddy
Alaikumsalam
Disimpennya bs brp lama om?


Betul kata om ini...lama2 jadi ndog wurung emoticon-Big Grin
@om erdna @om ray
Salim molo
Cipika cipiki kek sekali kali emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By squiddy
Alaikumsalam
Disimpennya bs brp lama om?


Seminggu... Udah gitu jd busuk... Ya udah tak buang... Btw, sy emak2 bkn om... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By erdna.xela
No pict = hoax

Salim dulu sama atas ane
Wiu wiu wiu emoticon-Big Grin


Ga ada pict nya... Dulu ga kepikiran bwt di foto... Makasih udah mampir
Quote:Original Posted By vita28


Seminggu... Udah gitu jd busuk... Ya udah tak buang... Btw, sy emak2 bkn om... emoticon-Big Grin


Yah udah ga ada dong om emoticon-Frown
Kalo gt ane emoticon-Ngacir dulu om
Mintak nocan nya sis emoticon-Genit
Ya betul gan... ibu ane dulu pernah pelihara ayam dan diantaranya ada jago yang pernah bertelur, ukurannya kecil sekecil telur puyuh. emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By detikawan
Mintak nocan nya sis emoticon-Genit


Boleh boleh... Lewat pm aja yaa
Quote:Original Posted By detikawan
Mintak nocan nya sis emoticon-Genit


Guru...ane liat akir2 ini lagi sumringah?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By detikawan
Mintak nocan nya sis emoticon-Genit


Udah dpt brp mas emoticon-Genit
Quote:Original Posted By 43215
Ya betul gan... ibu ane dulu pernah pelihara ayam dan diantaranya ada jago yang pernah bertelur, ukurannya kecil sekecil telur puyuh. emoticon-Kiss


Kalo telur ayam sy lebih gede sedikit dr telur puyuh, gan
Quote:Original Posted By redxray


Guru...ane liat akir2 ini lagi sumringah?
emoticon-Ngakak


ikut ngakak ama om squid emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By redxray
Betul kata om ini...lama2 jadi ndog wurung emoticon-Big Grin

Ndog wurung itu apa mbah? Bisa tolong di jelaskan mbah..? emoticon-Shakehand2
emoticon-Matabelo
Telur. .
Sini om ts daripada di simpen, mending buat aku makan. . emoticon-Malu
Quote:Original Posted By almasy.noceng
mustika ayam jago
atau
kotoran ayam yang telah memfosil


akakakaka jawaban mbah acan bikin wiu wiu... emoticon-Ngacir

@ts:lha kalau sudah dibuang telurnya terus piye mbak?emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By detikawan
Mintak nocan nya sis emoticon-Genit


Quote:Original Posted By vita28


Boleh boleh... Lewat pm aja yaa


aku jg ikut .. tapi aku minta hati nya aja kalo boleh emoticon-Genits

Quote:Original Posted By redxray

Guru...ane liat akir2 ini lagi sumringah?
emoticon-Ngakak

hush .. ude .. biarin .. lagi puber yang ke 5 tuh aki aki ... emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By iaytafas
emoticon-Matabelo
Telur. .
Sini om ts daripada di simpen, mending buat aku makan. . emoticon-Malu


ude di buang kang ...
Quote:Original Posted By ndragon


akakakaka jawaban mbah acan bikin wiu wiu... emoticon-Ngacir

@ts:lha kalau sudah dibuang telurnya terus piye mbak?emoticon-Malu (S)


ea berarti telurnya udah enggak ada mbakyu .. pan ude di buang ..