alexa-tracking

ayam jago bertelur...??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52847865138b463849000006/ayam-jago-bertelur
ayam jago bertelur...??
Assalamualaikum wr wb bwt para senior... Salam sejahtera bwt qt semua... Sy punya ayam jantan ya... Pernah bertelur kecil gitu ukurannya,ga kayak telur ayam betina pd umum nya... Kata teman sy, itu disimpan aja.. Bisa di pake bwt syarat.. Nah.. Sy ga ngerti tuh bwt syarat apa... Apa ada fungsi ny d dunia supra natural..? Makasih bwt jawabannya... emoticon-Smilie
Alaikumsalam
Disimpennya bs brp lama om?
No pict = hoax

Salim dulu sama atas ane
Wiu wiu wiu emoticon-Big Grin
Quote:


Betul kata om ini...lama2 jadi ndog wurung emoticon-Big Grin
@om erdna @om ray
Salim molo
Cipika cipiki kek sekali kali emoticon-Embarrassment
Quote:


Seminggu... Udah gitu jd busuk... Ya udah tak buang... Btw, sy emak2 bkn om... emoticon-Big Grin
Quote:


Ga ada pict nya... Dulu ga kepikiran bwt di foto... Makasih udah mampir
Quote:


Yah udah ga ada dong om emoticon-Frown
Kalo gt ane emoticon-Ngacir dulu om
Mintak nocan nya sis emoticon-Genit
Ya betul gan... ibu ane dulu pernah pelihara ayam dan diantaranya ada jago yang pernah bertelur, ukurannya kecil sekecil telur puyuh. emoticon-Kiss
Quote:


Boleh boleh... Lewat pm aja yaa
Quote:


Guru...ane liat akir2 ini lagi sumringah?
emoticon-Ngakak
Quote:


Udah dpt brp mas emoticon-Genit
Quote:


Kalo telur ayam sy lebih gede sedikit dr telur puyuh, gan
Quote:


ikut ngakak ama om squid emoticon-Ngakak
Quote:

Ndog wurung itu apa mbah? Bisa tolong di jelaskan mbah..? emoticon-Shakehand2
emoticon-Matabelo
Telur. .
Sini om ts daripada di simpen, mending buat aku makan. . emoticon-Malu
Quote:


akakakaka jawaban mbah acan bikin wiu wiu... emoticon-Ngacir

@ts:lha kalau sudah dibuang telurnya terus piye mbak?emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


aku jg ikut .. tapi aku minta hati nya aja kalo boleh emoticon-Genits

Quote:

hush .. ude .. biarin .. lagi puber yang ke 5 tuh aki aki ... emoticon-Ngacir

Quote:


ude di buang kang ...
Quote:


ea berarti telurnya udah enggak ada mbakyu .. pan ude di buang ..
×