alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52843fd31bcb177156000005/coffee-chick-palace

♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 133 dari 161
more more more more more stress... emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

Tired of this poepl
Mood udah bagus malah jadi mehhhhhhhh
tidur gih, meningan tidur ga bikin masalah

hyf huf huf fuh fuh fuh iyuh
Quote:


wow emoticon-Wowcantik samaan ava kita emoticon-Hammer (S)
Quote:


Sabar.... Semangaaattt..... Me, tired of all of things too mel... emoticon-linux2

My heart doesnt fit anymore fuh fuh...
Quote:


fu fu fu fu fu fu ...
Kalo kata orang lg nyesek itu cerita ke orang lain. Semakin gw cerita kaya semakin nyesek hatinya.

Kaya ada luka yang lg ditutup tp kudu di buka pelan2 cuma buat di liat orang.
Quote:


makanya ceritain semua ajah gausa setengah atau seperempat emoticon-Ngacir
Quote:


kepo ...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kalo gitu selamat makan rujak dan ekim fufufu
Quote:


fu fu fu fu ...

Spoiler for ...:
Quote:

emoticon-Ngakak
pulang akh ga enak ga ad ruangan tar diintip dari blakang emoticon-Hammer (S)


Quote:


maksudnya apa tuh kk emoticon-Malu

*kepooo asli emoticon-Ngacir
Ah jadi laper
beli bakso ahhh emoticon-Ngacir
Quote:


baso bakar di malang enak tuh mel ...emoticon-Ngacir
Quote:


Kan dah gw ceritain emoticon-Busa:


@mel es krim enak mel.. Warung ss yuk mel emoticon-Big Grin
Quote:

Disini ada juga bakso bakar


Quote:

Emang enak, kapan yah ss @.@
Lagi sekarat emoticon-linux2
Quote:

ikut dongk emoticon-Ngacir

Quote:


eh nan mending nobar tuh sama reg Jakarta emoticon-Ngakak (S)
tadi gw ke gi katanya ada yg jm 11...
klo sabtu masih bisa pesen n itu kosong emoticon-Ngakak (S)
(iyalah sabtu mahal bgt blitszemoticon-Nohope)
Quote:


Sama sih lagi sekarat jg :|

@vyan tgl 13 gak bs gw... senin depannya/selasa depannya?
Quote:


iyah sama sekarat juga emoticon-Hammer2

oh selasa depan sih dah pasti sepi emoticon-Ngakak (S)
yaude nonton murah aja yak emoticon-Ngakak (S) wkwkwkwkw
anak regbek pada nobar doraemon di pgc blitz tuh
Quote:


Tapi cek in tiketnya doloo

@ombul : jauh kudu naik roket emoticon-Ngacir
Halaman 133 dari 161
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di