alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TANYA BIAYA OPERASI USUS BUNTU BERAPA ? tolong yah, terutama d RS BANDUNG
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52841713be29a0cd7c8b456b/tanya-biaya-operasi-usus-buntu-berapa--tolong-yah-terutama-d-rs-bandung

TANYA BIAYA OPERASI USUS BUNTU BERAPA ? tolong yah, terutama d RS BANDUNG

Singkat aja gan,,,, adik gue sakit usus buntu dan udah d vonis mesti operasi oleh dokter,,,, hari ini ane mau ke rumah sakit untuk ngurus segala persiapannya,,,
Ane mau tanya biasanya keluar biaya berapa duit (dari mulai operasi, rawat inep dll), terutama untuk RS Bandung, kalo ada referensi yang d kota lain juga gpp buat gambaran aja gan
emoticon-Matabelo

doain yah semoga lancar,,, Aamiin

makasih sebelumnya emoticon-Sorry
Urutan Terlama
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 11
Post ini telah di hapus oleh hansip
15jt an kali gan
Kakak ane wktu thn 2007 d boromeus skitar 10jt Gan..
Tp tu jg Karna dah parah bgt, jd prosedurnya beda ama yg biasa..
Gak tau klo skarang..
Diubah oleh midnightmurder
ane gak tau gan, semoga cepet sembuh adiknya....
gw waktu 2006 13jutaan kali
itu make alat gan.. jadi bekas operasinya cuma 1cm ada di 3 titik..
kalo yang biasa kata dokternya ga lebih dari 5jutaan..
tapi bekas operasinya panjang..
Kalo gak salah itu sekitar 10-15 gan, itu di surabaya, pake laser udh termasuk biaya opname 3 hari
Cepet sembuh gan
ane di santo yusuf sekitar 14jt an bro .
rawat inap 7 hari plus lain lain

tapi taun 2010 sih emoticon-Embarrassment
ane krg tw yah klo bandung,tp dlu ane d'siloam tangerang sih.
kelas 3,per hari sjutaan klo g slh,trus operasi ane pk alat yg cm masuk dr puser,jd m da lobang kecil.
biaya krg lbh total'y 15jt,tp 1 hari pulang emoticon-Malu (S)
trus klo yg operasi biasa,klo g slh dgr tuh,nyampe 10jt'an.CMIIW.

mnding cptn aja operasi,dl ane slalu d'tahan",eh pas dah nyampe ujung'y,ane g bs gerak,trus pas d'cek,trnyata usus buntu yg da d'kanan bawah perut malah sampe pindah k'kiri bawah perut,d'tmbh lg jd busukemoticon-Cape d... (S)
trus biasa org sblm operasi kn harus puasa,ane g blh,cz dah trlalu kritis dan mst d'operasi scpt'y.
cek jm 4 subuh,janji operasi jm 11,trnyata jm 10 ane dah d'gotong,tp utg sukses emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh kenzo1199
ane gak tau gan.. sori yah gak bs bantuu
gan coba pengobatan alternatif dulu murah meriah, ane dulu juga pernah disuruh operasi kata dokter. udah sampe sakit kalo mo bangun tidur sama ketawa. kalo mo tanya tanya resepnya pm ane aja gan
waaah krg tau ane gan...
Usus buntu seinget ane tuh atas 10 klo ga salah
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Quote:

siapp broo
Quote:

Aamiin gan

Quote:

makasih buat infonya
Quote:

makasih buat infonya
Quote:

siap gann makasih yah
Quote:

okay makasih gan

Quote:


iya adik ane belum kritis tapi udah disuruh operasi sama dokternya drpa makin parah
Quote:


siap gan dah ane PM
Quote:


gan usus ny ud pecah lm ?
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di