alexa-tracking

KOLAM RENANG PALING UNIK DIDUNIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5284158a20cb17ca0f000002/kolam-renang-paling-unik-didunia
KOLAM RENANG PALING UNIK DIDUNIA
KOLAM RENANG PALING UNIK DIDUNIA
KOLAM RENANG PALING UNIK DIDUNIA
TO MY THREAD
KOLAM RENANG PALING UNIK DIDUNIA
emoticon-I Love Kaskus (S) Salam Hangat Untuk Seluruh Kaskuser Ynag Ada Di Indonesia emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:



emoticon-Kiss (S)~ CEKIDOT ~ emoticon-Kiss (S)



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

emoticon-Sundul Gan (S)Itulah beberapa kolam renang yang memiliki keunikan masing masing di dunia.emoticon-Sundul Gan (S)


BONUS
kolam renang didalem kolam renang

Spoiler for pic:





Quote:


Quote:




Quote:


KOLAM RENANG PALING UNIK DIDUNIA
Buat agan agan yang udah iso ane minta di
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalau yang belum iso cukup di
emoticon-Rate 5 Star


THANKS

pertamaxkah ane
kolam renang tsb apakah ada standarisasi safety ISO gan emoticon-Matabelo
widih keren keren

yang panjang tuh gw ga bakal kuat gan bolak2 emoticon-Ngakak
wokey!!!mangstaaab,gaaan!!! emoticon-Matabelo

Spoiler for "mungkin saru":


KOLAM RENANG PALING UNIK DIDUNIA
Quote:


Keren BTW Ane Peratmaxemoticon-Matabelo
Ane pengen ke tempat kolam terdalam buat pelatihan scuba diving tuh. Penasaran.
emoticon-Matabelo
kolam renang terpanjang itu ya kali deket rumah ane ituemoticon-Cape d... (S)
Quote:


kalau sekali jalan doank mang sanggup gan emoticon-Big Grin
kolam renang yang tergelap dan terseram keliatannya asik ya emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
nice pic gan
Yang terpanjang sama tercanggih sih seneng ane ngeliatnya.

Itu yang tergelap, terdalam, terseram horor banget. Aplg ane phobia sm kondisi di bawah air, ska muncul bayangan aneh2 gara2 kebanyakan ntn film hiu ga bener emoticon-Cape d... (S)
wah wah wahhh ane kaya tertarikk aja tuhh kolam renang terdalam .. tuhhh
itu kolam renang panjang nya 1km, dalemnya 35m ckckck..................emoticon-Bingung
keren2 gan, mahal juga sih emoticon-Hammer2
Quote:


suka scuba div ya gan emoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
UnikUnik bener berenang disana
nomer 5 tuh ane baru tau. dimana ya itu? kalo di indonesia bisa berfungsi juga gak pas lagi banjir? emoticon-Malu (S)
Kalau pengen banget tu berenang di kolam renang tercanggih... kaya apa ya sensasinya emoticon-Big Grin
kerennnnnn... d Balikpapan kira2 dimana ya mo ngedapatin lisensi diving..

emoticon-Belomatabelo