alexa-tracking

Bantuin ane ngerjain Matematika . abang / kakak :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528411b241cb17dd7c000000/bantuin-ane-ngerjain-matematika--abang---kakak
Bantuin ane ngerjain Matematika . abang / kakak :(
EDIT
makasi buat semua kaskuser yg udah mampir udah ngasih saran + jalan emoticon-Big Grin ane udah bisa ngerjainnya sekarang . emoticon-Kiss emoticon-Matabelo



aku seorang murid sma di medan . aku gak lulus ujian matematika ( MID )
dan aku di kasih beberapa soal . tapi aku gak paham matematika .
bantuin aku ngerjain soalnya nya bang / kakak yg ada di kaskus emoticon-Frown


Spoiler for Nomor 1:


Spoiler for Nomor 2 :


Spoiler for Nomor 3 :


tolong bantu aku ya emoticon-Bingung (S) emoticon-Mewek
Beh...udah 6 tahun gak itung2an ane
Quote:


bantuin ane plis bang emoticon-Frown
ane bantu emoticon-Sundul aja deh biar kaskuser yg lain banyak yg baca emoticon-Big Grin
ane dulu IPA tapi paling males kalo soal limit , integral gt gan,


coba cari guru 2 les matematika aja di daerah agan,,,,pasti bisa tuh,,,
Quote:

makasih ya gan

Quote:

gak sempat cari guru les bang . soalnya tadi malam dikasih . entear siang jam 1 di kumpul ke guru aku bang emoticon-Frown

makanya belajar.. jangan ngaskus aja...
ane bisa sih.. lha gampang banget..
tapi bukan gini cara ngasih tau yg bner.. coba liat contoh soalnya.. dibaca terys.. pasti ngerti cara ngerjainnya...
semangat gaan...
dlu ga bisa sekarang lupa emoticon-Big Grin
duh mending belajar klompok gan ato ikut les daripada cari jawaban dsini emoticon-Wink





Sua lagi kita Gan!! emoticon-Angkat Beer
Hadeuh soal segampang itu masa gak bisa emoticon-Ngakak
Gak pernah Belajar lu Tong!! nget mulu kerjanya emoticon-Ngakak
Sini Gw bantu isi... WANI PIRO?? emoticon-Cool



Bantuin ane ngerjain Matematika . abang / kakak :(
Bantuin ane ngerjain Matematika . abang / kakak :( Atas Ane Mbahnya MAHO .. Bawah Ane udah MAHO JOMBLO lagi..!! Bantuin ane ngerjain Matematika . abang / kakak :(
Ketauan banget... Pagi-pagi udah Ngaskus.. Bantuin ane ngerjain Matematika . abang / kakak :(
Ane Dah nikah emoticon-Cool

Bantuin ane ngerjain Matematika . abang / kakak :(
Quote:

ane anak smk jurusan komputer . matematika hanya sekedar saja di pelajari . jadi otak ane gak mudeng kalo soal matematika bang emoticon-Frown
Quote:

baca komen diatas ya bng emoticon-Frown
Quote:

bantuin plis bang emoticon-Frown
ane bantu gan
1. bedanya ada di tulisannya gan

2. derivatif udah gede gan, gak usah dicari

3. limit ada di selokan gan, tadi ane nyari ketemu disana
ane bantu do'a gan emoticon-Big Grin
Quote:


makasi atas solusi anda yg menyatakan kepribadian anda yg kurang dewasa emoticon-Big Grin
BANTU DOA AJA GAN emoticon-Ngakak
sudah lama nih gk ngeliat meja belajar,ane bantu emoticon-Sundul aja
gampang gan..

tp sayang di kaskus ga ada equesion.

klo coret2an enak itu
jelasinnya agak susah disini gan, mungkin kalo lewat video bisa..
bisa agan cari di google atau kunjungi situs *maaf mod* zenius

semoga membantu gan emoticon-Cendol (S)
Quote:


bantu dong bang emoticon-Frown tulis kertas terus di poto , atau apalah itu emoticon-Frown plis bantu bang emoticon-Frown
ini soal klas 2 sma ya?emoticon-Bingung (S)
sdah 2 taun g liat soal ini.
jdi rindu masa'' sma emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan kelas 2 smk gan emoticon-Frown bantuin ane gan plis emoticon-Frown
×