alexa-tracking

Susah nya cari yang jual sepatu ini di jakarta/bekasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283fb7af8ce17d32d000009/susah-nya-cari-yang-jual-sepatu-ini-di-jakarta-bekasi
Susah nya cari yang jual sepatu ini di jakarta/bekasi
sory ane newbie ... hmm
Ane lagi tertarik sama sepatu Adidas JS wing gan .. harga nyasih lumayan
tapi susah di cari gan... udah muter kaskus ga da yang PM huft emoticon-Sorry
kira" agan" di lounge ini ada ga ya yang jual Adidas JS wing
hmm kalo ada PM ane aja gan ^^ ane mmau nya cod jakarta bekasi kalo ada PM ya emoticon-Sorry
wah, coba cari di ebay gan, tapi pengirimannya lama, bisa sebulan, ongkir impor paling 200rb. barang bagus kayak gitu memang jarang yang nyetok, soalnya yah,,,kemahalan kali gan. sulit dapet untung.

makanya suami ane kalo butuh sepatu kayak gitu biasanya impor sendiri.

kalo pengen impor, ane bisa bantu prosesnya gan, boleh PM ane. thanks.
Quote:
hmm gtu ya sis thx inpo nya sis membantu banget emoticon-Smilie
ane juga gak tau gan.. emoticon-Sorry
wah blom masuk ke pasaran kali
coba cari di poncol pasar senen gan emoticon-Ngakak
×