alexa-tracking

[KISAH INSPIRATIF] Surga Di bawah telapak kaki ayah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283f9f83dcb172b6d000002/kisah-inspiratif-surga-di-bawah-telapak-kaki-ayah
[KISAH INSPIRATIF] Surga Di bawah telapak kaki ayah
Mudah-Mudahan gak repost karena ane buat tritnya dari hp.

Sebelum komeng budayakan untuk membaca ya gan. InsyaAllah bermanfaat dan maaf apabila salah room

Simak gan kisahnya:
Quote:

Mohon bantu emoticon-Rate 5 Star dan komen yang bijaksana ya gan emoticon-Smilie


Unlike
·Comment
wow, nice info gan, amazing wonderful trit
keep posting gan!! Ane emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
manatap, bijak sekali kata2 nya gaann, tp surga itu ada di telapak kedua orang tua kita gan, gak cuma ayah atau ibu, heheee biar fair
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


makasih udah mampir gan
image-url-apps
Quote:


iya gan
di judulnya lupa gak di tambahin kata "juga" nih emoticon-Cape d... (S):
udah pernah baca gan, tapi dah lamaaaa banget...thanks udah share lagi.
image-url-apps
ane mewek gan sumpahh :" bokap ane klo pulang lewat jam 9 mlm pasti nungguin di teras atau rela gak tidur demi nungguin ane di ruang kluarga skalipun dlm keadaan sehat atau sakit ttep nungguin ane pulang ... klo ane diingetin ane cm diem lgsg masuk kamar ... :"( love u daddy
image-url-apps
semoga kita semua masuk surga emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

saking khawatir nya ayah ya sist emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


Amin gan
emoticon-Belomatabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
sblm berumah tangga skrg saatnya kita yg merawat & memanjakan org tua selagi msih ada gan..
ane calon ayah emoticon-Malu (S) ane berharap para calon ayah(dan yang sudah menjadi ayah juga) bisa menjadi ayah terbaik untuk anak+anaknya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

Nah, bener nih gan
image-url-apps
Inspiratif banget gan emoticon-Matabelo
nice share, terharu ane gan, ayah gak bisa dibandingin emang sama ibu, tapi tetep kasih sayang ane buat orang tua gak ada abisnya gan emoticon-Frown udah gak punya ortu ane gan.
image-url-apps
Quote:



turut berduka gan emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Angkat lg gan....
Sepi emoticon-Sundul:
image-url-apps
emoticon-Mewek jadi sedih gan bacanya