alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Meski Dalam Tren Buruk, Guidolin Tetap Dipercaya Udinese
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283f68038cb17c355000001/meski-dalam-tren-buruk-guidolin-tetap-dipercaya-udinese

Meski Dalam Tren Buruk, Guidolin Tetap Dipercaya Udinese

Udinese tengah mengalami masa-masa buruk musim ini. Meski demikian petinggi klub berjuluk Il Zebrette itu tetap mempercayai Francesco Guidolin sebagai pelatih mereka.

Kerap menjadi kuda hitam di kompetisi Serie A selama beberapa musim terakhir, penampilan Udinese musim ini sedang jelek-jeleknya. Dari lima laga terakhir mereka hanya sekali menang dan kalah empat kali.

Alhasil posisi Udinese di klasemen terpuruk di urutan 12 dengan 13 poin, hanya selisih empat angka dari Sampdoria di batas akhir zona degradasi. Penampilan ini kian menambah luka pasca tersingkir di babak playoff Liga Europa Agustus lalu dari Slovan Liberec.

Sebagai tim peringkat papan atas musim lalu, apa yang diperlihatkan Udinese bisa dibilang mengkhawatirkan. Apalagi mereka tak banyak melakukan pembelian pemain musim panas lalu.

Guidolin sebagai pelatih tentu jadi sosok yang paling bertanggung jawab atas naik-turun performa tim. Jika saja tren buruk Udinese berlanjut bukan tak mungkn Guidolin akan kehilangan jabatannya.

Tapi hal itu tak berlaku untuk sang presiden, Giampaolo Pozzo, yang tetap mempercayai Guidolin dan yakin timnya akan segera bangkit.

"Guidolin pantas mendapat kepercayaan. Dia dan staf sudah bekerja dengan baik meskipun kami mengalami kesulitan di awal musim," ujar Pozzo kepada SportUno seperti diwartakan Sky SportsMeski Dalam Tren Buruk, Guidolin Tetap Dipercaya Udinese
Urutan Terlama
ga paham olahraga emoticon-Ngakak

keep posting aja deh! emoticon-Jempol


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di