alexa-tracking

Valentino Rossi Minta Thohir Belikan Messi Untuk Inter

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283f16b148b467828000008/valentino-rossi-minta-thohir-belikan-messi-untuk-inter
Valentino Rossi Minta Thohir Belikan Messi Untuk Inter
Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Mohon Maaf Sebelumnya Kalau Ternyata Repost:


Valentino Rossi Minta Thohir Belikan Messi Untuk Inter

Valentino Rossi Minta Thohir Belikan Messi Untuk Inter


Hadirnya Erick Thohir sebagai pemilik baru Internazionale menghadirkan ekspektasi tinggi di kalangan Interisti, tak terkecuali Valentino Rossi. Pembalap legendaris MotoGP ini memang sejak lama dikenal sebagai fans berat Inter yang beberapa kali kedapatan menonton langsung laga klub pujaannya di Giuseppe Meazza.

Pembalap 34 tahun ini yakin bahwa hadirnya Thohir sebagai pemilik baru Nerazzurri akan menuntun kembali klub tersebut ke era kejayaan. Tak ketinggalan Rossi juga menyampaikan harapannya terhadap Allenatore Inter, Walter Mazzarri.

"Saya suka Inter yang sekarang, Walter Mazzarri adalah seorang pelatih yang bagus," puji Rossi.

"Kesan pertama saya terhadap Erick Thohir adalah dia seorang pria yang baik dan juga cerdas. Semoga dia bisa membeli pemain berkualitas untuk mengembalikan Inter ke jalan juara."

Ketika ditanya siapakah pemain yang diinginkan Rossi untuk gabung Inter, tanpa ragu Rossi menyebutkan satu nama. Pemain yang diinginkan Rossi tak lain dan tak bukan adalah pemenang Ballon d'Or dalam empat tahun terakhir, Lionel Messi.

"Siapa yang sebaiknya dibeli oleh Thohir? Saya akan menyarankan ia membeli Lionel Messi," jawab Rossi singkat.

Quote:


Sumber
emoticon-Matabelo berani bayar brp tuh?
Beli messi beli cr baru dah paten
messi kan mahal gans
gagal pertamax emoticon-Mewek

kenapa ga rossi yang masuk ke inter yah

emoticon-Ngakak
Messi gak akan pindal lah, wong udah di kontrak 10 tahun
Quote:


Harganya udah pasti 5x lipat lebih mahal dari Bale gan

Quote:


Super paten itu mah gan
mending beli andik aja gan
Ciamik juga requestnya si vale emoticon-Big Grin
~~~
Kita tunggu aja, messi dipinang inter atau ngga emoticon-Embarrassment

Quote:
oo..internisti ternyata.. emoticon-Matabelo
ijin nyimak dulu
Quote:


ama syamsir alamnya sekalian... dia interisti kan? emoticon-Ngakak
udah di kontrak 10 tahun gan

Wow......
Mnding ngontrak pemain'' timnas u19
kebanyakan main pes/fm nih rossi emoticon-Ngakak
bangun sirkuit aja dah di indonesia,, trus nanggep rossi dah.. emoticon-Wink
klo messi mau dibeli mngkin sdah kebeli klub lain yg lbih tajir.
si messi itu tak ternilai harganya..
siapa yg mau beli, harganya bisa 2x lipat harga ronaldo gan..emoticon-army:
wani piro gaaan? heheeee