alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283eb4e0d8b467341000003/luis-alberto-sabar-tunggu-kesempatan-main-di-liverpool
Luis Alberto Sabar Tunggu Kesempatan Main di Liverpool
Luis Alberto Sabar Tunggu Kesempatan Main di Liverpool
Liverpool - Luis Alberto belum mendapatkan banyak kesempatan bermain sejak pindah ke Liverpool dari Sevilla. Dia pun berujar bakal bersabar menunggu kesempatan untuk turun ke lapangan.

Brendan Rodgers mempunyai duet penyerang yang tajam dalam diri Luis Suaez dan Daniel Sturridge. Sejauh ini, duet yang acap kali disebut dengan SAS ini total sudah membukukan 18 gol di ajang Liga Inggris dan Piala Liga Inggris bersama The Reds.

Performa impresif yang ditunjukkan oleh Suarez dan Sturridge itu lantas membuat Alberto tersisih. Pesepakbola 21 tahun itu dicatat oleh Transfermarkt baru bermain sebanyak enam kali bersama Liverpool di semua ajang dengan catatan 153 menit, yang hampir semuanya dimulai dari bangku cadangan.

Sembari menunggu mendapatkan kepercayaan dari Rodgers, Alberto pun juga tengah berusaha untuk meningkatkan kemampuan fisiknya.

"Saya ingin bermain lebih banyak, saya menunggu untuk mendapatkan kesempatan. Sebetulnya saya butuh bermain lebih banyak dan saya berharap bisa mendapatkannya," kata Alberto di Sky Sports.

"Saya harus menunggu agar manajer mulai mempunyai kepercayaan dalam diri saya, dan membalas kepercayaan itu di atas lapangan."

"Saya sudah bekerja dalam beberapa bulan serta saya sudah belajar, dan saya sedang menunggu momen saya. Saya sudah tahun bahwa ini merupakan sepakbola yang lebih cepat, lebih mengandalkan fisk, dan Anda harus berada dalam kondisi fisik yang prima."

"Saya harus meningkatkan banya aspek: fisik saya lebih bagus sekarang, dan saya lebih berat -rincian tersebut berkontribusi untuk persiapan yang lebih baik."