alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283e7d8bfcb17ab0a000002/tarzan-perempuan-bisa-bicara-dengan-hewan-luarbiasa
Tarzan Perempuan, Bisa bicara dengan Hewan.. Luar..biasa
Nirmala Toppo adalah nama dari Tarzan Perempuan di india. dia mendadak terkenal dan menjadi pahlawan di india setelah berhasil mengusir kawanan gajah yang memasuki pusat kota Rourkela, sebuah kota industri yang terletak di negara bagian India Odisha. bukan memakai senjata ataupun alat yang di gunakan Nirmala Toppo, melainkan berbicara dengan bahasa gajah dan yang mengherankan gajah tersebut seolah-olah mengerti akan perkataan dari Nirmala Toppo.

Tarzan Perempuan, Bisa bicara dengan Hewan.. Luar..biasa

Nirmala Toppo berasal dari kota Jharkland, dia mengklaim mulai berbicara dengan gajah setelah ibunya dibunuh oleh beberapa pachyderms (kawanan Gajah), Kemudian Nirmala Mulai mempelajari teknik-teknik untuk mengusir mereka (gajah), Teknik Nirmala adalah dengan berdoa dan berbicara dengan gajah.
" Pertama saya berdoa dan kemudian berbicara dengan kawanan. Mereka mengerti apa yang saya katakan " ungkap Nirmala.

Tarzan Perempuan, Bisa bicara dengan Hewan.. Luar..biasa
Photo: Wikipedia

Dengan Menggunakan Trik Sederhana, Nirmala Berhasil Membantu Polisi Hutan dalam mengusir kawanan gajah yang memasuki pusat kota. "Ketika kawananGajah memasuki kota, kami mencoba mengusir mereka ke hutan, akan tetapi karena banyaknya kawanan gajah kami mengalami kesulitan, dan kami mencoba untuk menggiringnya kedalam stadion sepak bola, setelah kami berhasil memasukan kawanan gajah kedalam stadion kami kehabisan akal karena kawanan gajah tersebut mulai mengamuk dan merusak area stadion sepak bola tersebut. kami mencoba mengusir kembali kawanan gajah tersbut kehutan, tapi itu pekerjaan yang sangat sulit" kata pejabat hutan PK Dhola .

Pada saat kepanikan dan kondisi terdesak kami mulai melakukan berbagai cara alternative, "kami tahu bahwa ada seorang gadis yang mampu berbicara dengan gajah, dan kami memanggil gadis tersebut." kata pejabat hutan PK Dhola .

Tarzan Perempuan, Bisa bicara dengan Hewan.. Luar..biasa
Photo: BBC
Akhirnya Nirmala dihadirkan pada lokasi kejadian di dampingi ayahnya dan kerabatnya. dan kebuntuan para Polisi Hutan Itu mulai terjawab, Tidak sia-sia menghadirkan Nirmala. nirmala mulai melancarkan aksinya dengan berbicara pada gajah, dan percaya atau tidak gajah tersebut seakan-akan mengerti semua ucapa Nirmala. bahkan Nirmala Menuntun Gajah-gajah Tersebut untuk kembali pada habitatnya. Nirmala terus mendampingi Puluhan Kilometer sampai gajah-gajah tersebut benar-benar masuk pada kawasan hutan. dan perjalanan itu mengakibatkan luka-luka pada kaki nirmala karena berjalan puluhan kilometer.

aktivis sosial Rabi Pradhan menyatakan bahwa tidak ada studi ilmiah yang menunjukkan bahwa gajah memahami kosakata manusia. Memang , jika ada sebuah studi menyatakan bahwa , gajah harus menjadi polyglots . Namun , Nirmala mengklaim bahwa dia berbicara bahasa suku ketika dia membahas gajah dan bahwa ini adalah mengapa mereka memahaminya. Ada orang yang percaya bahwa gajah memahami orang sebagai akibat dari kohabitasi mereka. Yakin ini suara akrab , bukan? Sebagai anggota dari Jharkhand Simdega kabupaten dewan menyatakan , " kita sebut Nirmala wanita Tarzan . Setiap kali gajah perampok memasuki desa atau merusak tanaman , pejabat departemen kehutanan setempat pernah muncul . Hal ini kemudian bahwa penduduk desa mendekati Nirmala bantuan . Dan dia berhasil mengusir kawanan setelah berbicara dengan mereka " . Hampir 3000 gajah hidup di hutan 3 negara bagian di India , daerah yang menyaksikan banyak konflik antara manusia dan hewan , terutama karena industri pertambangan . Sebuah laporan dari kementerian lingkungan dan hutan memperkirakan bahwa lebih dari 80 orang dan 200 gajah tewas dalam 10 tahun terakhir .

Sumber : Matters India

ARTIKEL LAINNYA DISINI
wewww hebat amat tu cewe, belum ada tuh orang bisa ngmong sama binatang..seperti gajah dan lainya..emoticon-Matabelo
palingan boong tuh gan emoticon-Big Grin
tarzan kan pake kolor doang, ko dia nggak? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By yesherekhansa
palingan boong tuh gan emoticon-Big Grin


belum tentu juga gan
Quote:Original Posted By realistifiocka
tarzan kan pake kolor doang, ko dia nggak? emoticon-Bingung


hahahaha
setuju ama agan ini
mestinya tarzan cewek pake bekini gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bisa ngomong sama koruptor donk. emoticon-Bingung (S)
emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak punya bakat jd pawang sirkus nie
Quote:Original Posted By realistifiocka
tarzan kan pake kolor doang, ko dia nggak? emoticon-Bingung


emang agan mau liat tu tarsan pake sem...pk doang? wakkkkkk psti blm liat picknya nii
wah,,hebat nih, pawang gajah yang bisa ngerti bahasa gajah,,
kok pakainya seperti org normaal biasa gak kayak tarzan cwo emoticon-Hammer2