alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngaku Playboy??? Udah Nguasain Ilmu ini Belum?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283df3ac0cb177446000005/ngaku-playboy-udah-nguasain-ilmu-ini-belum

Ngaku Playboy??? Udah Nguasain Ilmu ini Belum?

Quote:


ALL CREDIT TO SUHU wh04m1@SEMPROT

Buat Nambah Ilmu, Nothing to Declare
ANOTHER COPY - PASTE

SSI, The Art Of Seducing


Spoiler for CEKIDOT:

> NEVER COMEBACK TO SAME HOLE MORE THAN 3 TIMES, UNLESS U WILL MARRY HER <



Spoiler for Mau kirim Cendol atau Bata ??:

Diubah oleh: mbah.ssi
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Petromak
ane bukan playboy gan.
Info bagus suhu emoticon-Angkat Beer emoticon-Shakehand2
emoticon-Pawemoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Paw



ane jomblo gan emoticon-Malu



Quote:
thread yang bagus ini...
emoticon-Kiss
sumpah ane seumur hidup ga punya cewe / pacar gan emoticon-Mewek
Ane bukan playboy emoticon-Berduka (S) tapi kalo ngakal sih bisa.. emoticon-Ngakak
Eh Bujug
Saran ente yg bikin Moral Anak Bangsa Rusak
ckckckkckckck

Hrus di Bumi Hanguskan Orang kaya ente, sbelum mncemari yg lainnya
Kimpoi dulu gan. emoticon-Cape d... (S)
Baru praktek.
ane mah setia gan, soalnya ane gak mau nyakitin hati cewek.. karena cewek itu bukan boneka yg seenaknya kalian mainin emoticon-thumbsup
ane gak ngarti gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
ada aja yg bikin trit kayak gini...
kalo ane ketauan baca trit ini di depan bini, bisa dirajam langsung ane...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane copas dulu gan mungkin bermanfaat,,
soalnya cewe jaman sekarang tuh banyak yang blo'on dia lebih suka cowo playboy daaripada cowo pasif...

ane tipe cowo setia,, cuma cwenya yang suka jadi tanda tanya...
jadi nice inpoh gan
Diubah oleh baiq56
Thanks gan buat inponya emoticon-Angkat Beer
emoticon-Big Grin
speak speak iblis...khas ini semproters hahaha...crot....
tahapan ssi nya keren
LIHAT > DEKAT > PIKAT > SIKAT > MINGGAT

haha . nie playboy bgt .
wualah panjang pol penjelasannya emoticon-Matabelo
ninggalin jejak dulu gan
Quote:


plajari gan mungkin bermanfaat...
Zina cok...
Semoga rahmat hidayah tercurah padamu,
ane cwo setia gan emoticon-Cool









emoticon-armyemoticon-army original post by ghazikalakai emoticon-army emoticon-army
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di