alexa-tracking

Prediksi Masa Depan Pak Kintilaryo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283d9dbfdca173829000001/prediksi-masa-depan-pak-kintilaryo
Prediksi Masa Depan Pak Kintilaryo
Selamat datang gan
.


Nih orang tinggalnya gak jelas, tp sering banget bagi yg beruntung ketemu d warung kopi..

Ceritanya 2 tahun lalu di warkop daerah b**** orangnya agak sepuh tapi kelihatan sehat, nah terus ngajak ngomong ane, pertama becanda an ngalor ngidul, kemudian dia bilang, kalo tahun 2012 ibukota yg mimpin orang solo, ane cuma bilang masak sih pak, orgnya cuma senyum aja, kemudian beliau ngomong kalo tahun 2013 di selatan surabaya yg mimpin etnis tionghoa, ane malah bilang gk mungkin, eh ternyata malang yg mimpin etnis itu, dan dia ngomong kalo 2014 yg mimpin itu burung, maksudnya dia apaan, kemudian dia pamit kalo lagi cepet2..
Setelah dia bayar, lngsng ngacir, terus ane nanya ke penjual di warkop nama orang itu, katanya namanya kintilaryo..
Orangnya tuh misterius banget..
Pertamax gan
image-url-apps
jebmen gan
KASKUS Ads
image-url-apps
yang mimpin burung emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Katanya gitu gan, tp maksudnya ane gk tau
lha, klo ini naga-naganya Gerindra dech... Prabowo dapat dukungan tuh.... wakilnya Jokowi kali ya.... hehehe....
Quote:


Quote:


semacam parpol yang lambangnya burung
atau orangnya indosear emoticon-Ngakak
image-url-apps
masa sih gan???
image-url-apps
Kurang komplit gan ceritanya emoticon-Big Grin
~~~
Ente cari tau lagi dong tentang pak Kintilaryo itu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Wuidih ngeri gan...cari tau gan rmh e trs tanyain .... lg tengtang masa dpn hehe
berbau gerindra gan. tapi kita gak boleh percaya ama gtuan gan sirik
image-url-apps
numpang pejwan aja gan emoticon-Cool

ane no komeng kalo masalah ginian emoticon-Peace
TS dari partai mana?
image-url-apps
apa ya maksud dari burung itu?
"bingung
apa ini gan sebenarnya emoticon-Bingung (S)
Quote:


ane setuju sama agan ini.. emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Arti burung apaan ya?
Org dri partai berlambang burung kali ya?

image-url-apps
Partai burung ???
Quote:


mungkin yang dimaksud yang mimpin orang laki",gan...
emoticon-Malu (S)
image-url-apps
yang punya burung atau hobi piara burung kali
×