alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Prediksi Masa Depan Pak Kintilaryo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283d9dbfdca173829000001/prediksi-masa-depan-pak-kintilaryo

Prediksi Masa Depan Pak Kintilaryo

Selamat datang gan
.


Nih orang tinggalnya gak jelas, tp sering banget bagi yg beruntung ketemu d warung kopi..

Ceritanya 2 tahun lalu di warkop daerah b**** orangnya agak sepuh tapi kelihatan sehat, nah terus ngajak ngomong ane, pertama becanda an ngalor ngidul, kemudian dia bilang, kalo tahun 2012 ibukota yg mimpin orang solo, ane cuma bilang masak sih pak, orgnya cuma senyum aja, kemudian beliau ngomong kalo tahun 2013 di selatan surabaya yg mimpin etnis tionghoa, ane malah bilang gk mungkin, eh ternyata malang yg mimpin etnis itu, dan dia ngomong kalo 2014 yg mimpin itu burung, maksudnya dia apaan, kemudian dia pamit kalo lagi cepet2..
Setelah dia bayar, lngsng ngacir, terus ane nanya ke penjual di warkop nama orang itu, katanya namanya kintilaryo..
Orangnya tuh misterius banget..
Diubah oleh Vitosha
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Pertamax gan
jebmen gan
yang mimpin burung emoticon-Bingung (S)
Quote:


Katanya gitu gan, tp maksudnya ane gk tau
lha, klo ini naga-naganya Gerindra dech... Prabowo dapat dukungan tuh.... wakilnya Jokowi kali ya.... hehehe....
Quote:


Quote:


semacam parpol yang lambangnya burung
atau orangnya indosear emoticon-Ngakak
masa sih gan???
Kurang komplit gan ceritanya emoticon-Big Grin
~~~
Ente cari tau lagi dong tentang pak Kintilaryo itu emoticon-Big Grin
Wuidih ngeri gan...cari tau gan rmh e trs tanyain .... lg tengtang masa dpn hehe
berbau gerindra gan. tapi kita gak boleh percaya ama gtuan gan sirik
numpang pejwan aja gan emoticon-Cool

ane no komeng kalo masalah ginian emoticon-Peace
TS dari partai mana?
apa ya maksud dari burung itu?
"bingung
apa ini gan sebenarnya emoticon-Bingung (S)
Quote:


ane setuju sama agan ini.. emoticon-Angkat Beer
Arti burung apaan ya?
Org dri partai berlambang burung kali ya?

Partai burung ???
Quote:


mungkin yang dimaksud yang mimpin orang laki",gan...
emoticon-Malu (S)
yang punya burung atau hobi piara burung kali
ya pak...
burung nya jenis apa...??

kurang lengkap ni bapak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di