alexa-tracking

(video) Ane nemu video interaksi sama jin yang ngga pake silat gan (video)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283c5861bcb17ab48000003/video-ane-nemu-video-interaksi-sama-jin-yang-ngga-pake-silat-gan-video
(video) Ane nemu video interaksi sama jin yang ngga pake silat gan (video)
sebelumnya mohon maaf klo video ini pernah di posting, emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Agan
mohon maklum ane hanya seorang nyubi emoticon-Baby Boy

Ane kagum sama ini sesepuh, namanya kang Abderraouf Ben Halima

emoticon-2 Jempol (video) Ane nemu video interaksi sama jin yang ngga pake silat gan (video) emoticon-2 Jempol

beliau punya metode jinn Catching yang menurut ane baru gan, ngga pake sut set silat (maklum gan ane tau per-jinan dari tipi yang biasanya pake guling-guling) mohon maaf sekali gan, tidak bermaksud untuk menyindir atau menyerang siapapun, ane hanya ingin berbagi dan sedikit bertanya, ini video beneran apa boongan ya??

Quote:


Spoiler for yang ikhlas aja:
ya kyaknya itu beneran gan... kalau siaran di TV nggak pakai acara guling guling, nggak da yg pasang iklan gan.... dan kalau perlu jin nya juga di brifing dan suruh baca scenario..... gan..!
Ane suka pembahasannya gan nyambung ke illuminati terus ke dajjal gan
KASKUS Ads
MINTAK NOCAN NYA SIS emoticon-Genit
Quote:

siappp gan..laksanaken emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

emoticon-Ngakak kebayang gan klo yang actingnya kurang mantep, pasti di ganti stuntjin emoticon-Ngakak

Quote:

iya gan, lumayan aga seyem emoticon-Takut pas ngbahas raja arab sama pemimpin2 yang memberikan persembahan

Quote:

emoticon-Sorry
Sister yg menggabungkan nama modern dan klasik

1.Videonya bagus, banyak ilmu terkandung didalamnya..tapi ente emoticon-Blue Repost di forsup udah sering dibahas yang begonoan..

2.Hoax apa nggak ane ga tau yg jelas kalo emang asli berarti ilmu bapak itu tinggi sekali..tapi ane sebagai praktisi belom pernah nemu kesurupan yg bisa kaya gitu dibacain sekali lgsg capcuzz..

3.Menurut ane sih mungkin beda kebudayaan..coba deh sista tanyain rata2 praktisi di marih, jin2 indonesia tu rata2 kalo nyurup emg ga kaya di vidio itu..

mmang biasany sprti itu.. emoticon-Smilie
kayaknya sih beneran itu sis, eh ini sis apa mbahpuh ya? emoticon-Malu (S)
mgkin jin disana jarang bisa beladiri jd gapake gulung gulung emoticon-Hammer2

Quote:


puh dead pernah nyoba spt itu kah?
Ngga kuat buffering inetku lambreta emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


klau ruqyah sprti itu mbahe.. emoticon-Smilie
Quote:


nah brati ntu pideo kurang lebih bener ya? udah pernah pake metode beliau jg kah?
Quote:


http://www.youtube.com/watch?v=Enag9FEDAR0&feature=youtube_gdata_player
Quote:


bakar saja jin nya emoticon-Ngacir
Beda nya JIN indo sama JIN luar
JIN luar masih punya sopan emoticon-Ngakak

[YOUTUBE]


Nih gan ^ , teks bahasa indo..
Nangkep jin paling kuat yg ngacauin palestina ama israel juga emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Matabelo , pasti tuh jin kelas diamond , kalo di MLM emoticon-Matabelo , btw TS juga praktisi supra kah ?
Quote:


ts na cewek mbah , indigo emoticon-Genit
Quote:


Udah dapet mas? emoticon-Genit
Quote:


belum. . .kayakna doi lagi mandi. . Shower.an . . Dan gak pake handuk mas emoticon-Genit
Quote:


tidak ada pertamax di forsup
peringatan 1 buat ente

emoticon-Cool
Quote:

Wkwkwkw. .

Ternyata jin di luar itu sopan2 ya. . emoticon-Malu