alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283bb5c1f0bc39110000002/10-lagu-indonesia-pengantar-ke-alam-mimpi
10 lagu indonesia pengantar ke alam mimpi
Permisi agan ane mau share 10 lagu indonesia pengantar mimpi versi ane emoticon-Big Grin

- Payung Teduh - Tidurlah
- Payung Teduh - Cerita Gunung Dan Laut
- Pas Band Feat Tere - Kesepian Kita
- Efek Rumah Kaca - Lagu Kesepian
- Efek Rumah Kaca - Desember
- Crazyrasta - Di Dekatmu
- Ipang - Bintang Hidupku
- Hoolahoop - Perjalan Terindah
- Naff - Terendap Laraku
- Sahara - Hasrat



Bagi ada yang mau tambahkan monggo emoticon-Matabelo
pertamax diamankan dulu...emoticon-Ngakak
Pertamaxxx plus emoticon-Ngakak

Ayu Ting Ting - Sakit Hati.mp3
sheila on 7 - selamat tidur...

itu sekali puter juga tidur gw emoticon-Ngakak
bunga buat para penikmat musik E.R.K
tapi ada yg lebih bagus rekomendasi dari oma ini diabanyak bunga disana emoticon-rose
Pass Band Feat Tete.. eh Tere gan.... emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By tukangpundung
bunga buat para penikmat musik E.R.K
tapi ada yg lebih bagus rekomendasi dari oma ini diabanyak bunga disana emoticon-rose

Keras banget tuh gan lagunya emoticon-Ngakak
tergantung selera sih gan

kalo ane lebih suka sunyi daripada ada lagu emoticon-Cool
buat aku tersenyum - So7
rindu - agnes monica
malaikat juga tahu - dewi lestari
Quote:Original Posted By tukangpundung
bunga buat para penikmat musik E.R.K
tapi ada yg lebih bagus rekomendasi dari oma ini diabanyak bunga disana emoticon-rose


ane kira lagu ava ente emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tukangpundung
bunga buat para penikmat musik E.R.K
tapi ada yg lebih bagus rekomendasi dari oma ini diabanyak bunga disana emoticon-rose


oke bang roma, tkp ane..

@TS ane download satu-satu, adem ayemm
Quote:Original Posted By tukangpundung
bunga buat para penikmat musik E.R.K
tapi ada yg lebih bagus rekomendasi dari oma ini diabanyak bunga disana emoticon-rose


sungkem dulu sama bang rhoma.menuju tkp emoticon-Ngacir
Nina Bobo aja la
lingsir wengi gan biar berasa heningnya tidur emoticon-Cool emoticon-Ngakak
ane suka lagunya Tasya-jangan takut akan gelap..
lagu yg durasi nya lama...ganbro
bisa ampe pules denger nya...
lagu Doda Idi (aceh)...ganbro
nina bobo pastinya emoticon-Kiss (S)
keren gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Sua lagi kita Gan!! emoticon-Angkat Beer
Nina Bobo gan.. kalo tidak bobo digigit kebo emoticon-Request




10 lagu indonesia pengantar ke alam mimpi
10 lagu indonesia pengantar ke alam mimpi Atas Ane Mbahnya MAHO .. Bawah Ane udah MAHO JOMBLO lagi..!! 10 lagu indonesia pengantar ke alam mimpi
Ketauan banget... Jam segini belum pada tidur.. 10 lagu indonesia pengantar ke alam mimpi
Ane Dah nikah emoticon-Cool

10 lagu indonesia pengantar ke alam mimpi
bt yg lokal, pengantar bobo ane prefer puter wayang kulit emoticon-Malu
ato semacam gending2 gitu sih emoticon-Malu

asal jangan "Lingsir Wengi" emoticon-Takut emoticon-Takut