alexa-tracking

Mirip apa Kembar ya Gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283b3fac0cb178f6e000001/mirip-apa-kembar-ya-gan
Mirip apa Kembar ya Gan?
Ane punya temen gan, dia ngaku kembarannya morgan, tapi setelah diperhatiin emang mirip sih gan, apalagi sama si gayus...menurut agan2 sekalian gimana gan?
Mirip, kembar atau ada istilah lainnya mungkin?Mirip apa Kembar ya Gan?

emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia (S)
Itu TS kali yahhh.... emoticon-Shakehand2
yg tengah siapa sih emoticon-Bingung (S)
TS nya yang di tengah noh ? emoticon-Najis
wah gayus berevolusi emoticon-Matabelo
Kalo disatuin bisa gnateng gitu gan..
ts udah kena ama yg diatas
pasti dibawah juga bilang kalo itu ts
yang tengah pasti ts lagi narsis emoticon-Ngakak
mata ente lulus sensor gan emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
ulat>kepompong>kupu-kupu emoticon-Ngakak
trit homoin hewan emoticon-Ngakakemoticon-Najis
mirip banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
beneran dah mungkin mereka kembar identik yg tertukar Mirip apa Kembar ya Gan?
ntu morgan sblm oplas gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mirip dari mana tong? emoticon-Nohope
gatau ane gan emoticon-Bingung
calon materi meme yang baru nih emoticon-Big Grin
TS ny narsis apa ya?? emoticon-Ngakak
TS Mejeng emoticon-Ngakak
wa gayus udah oplas..
pasti mau nonton tenis lagi emoticon-Ngakak