alexa-tracking

aku malu kalau diginiin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283ac551e0bc3c818000001/aku-malu-kalau-diginiin
aku malu kalau diginiin
pertama kali newbi membuat therad


cerita pengalaman aja hehe pernah gak kalian bertemu dengan pengamen/pengemis gan??? apa yg kalian lakukan? sudah pasti memberikan uang/gak. atau juga kesal karena tingkah pengemis atau pengamen tersebut. dan cuek.. dan masih banyak lg deh. langsung aja gan ane punya pengalaman ketika makan baren ma gebetan ane, lg asik2 makan sambil ngobrol tiba2 dateng pengamen.... tapi dia banci dan aku ah gak bisa berkata. aku terkejut ternyata cepat bgt dia dimejaku aku cuma nunduk dan ahhh cepatlah langsung tal kasih 2 ribu pengenya cepat pergi dan ternyata dia asik di depanku goyang striptis lama lg giloooooooo aku terakhir pipi ku di cubit. sambil bilang makasih ganteng... ini pengalaman palinggg gak asik ketemu banci pengalaman agan gimana?

maaf gan jika kurang berkenan baru pertama buat thread dan buatnya juga di hp
kenapa gak direkam gan ?
kan lumayan buat tontonan di kamar emoticon-Peace
Wah...itu mending gan...

Dulu pernah ane berniat mau ngasih yah..
Masa dikasih rp.1000 malah marah-marah...

Lah ga,bersyukur amat dpt rejeki ya, udah gtu parahnya nih..

Duitnya di buang..hahaha..
(bakal di catet sama malaikat tuh, nasibnya jadi pengemis permanen)
KASKUS Ads
Quote:


gile lu ndro haha saran bagus, buat ente aja gan vidionya
Quote:


gila thu gan nggak tau mungkin kalau nyari uang thu susah
Cie yang di goyang striptis sama bencis emoticon-Ngakak (S)
~~~
Bijimana rasanya gan ? emoticon-Thinking

Quote:
ane pilih2 tempat makan gan. anti pengamen-pengamis-waria
Quote:


nek cewek melotot ane gan, ini cewek siluman e haha
Quote:


kurang tau gan cuma di ajak gebetan.
pasti berkesan banget ya ampe dibikin threademoticon-Big Grin
Quote:


berkesan dan masih terbayang2, -_-
itu berarti rejeki ente gan dapet tontontan stripis murah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


buat napsu makan hilang hehe
ane geli gan sama banci, apalagi liat dadanya yg bidang tapi dikasih bra emoticon-Takut
kesan pertama sungguh menggoda ya gan ? emoticon-Big Grin
Quote:


tos gan. ane juga.
Quote:


gile ndro
kalo ane malah banci ngamen dari rumah kerumah,. dan waktu kerumah ane, ane kerjain, ane kasih uang 100/cepek . mukanya langsung kusut dan pergi gitu aja, di depan rumah eh bancinya nglemparin uang ke ane sambil triak " Makan tuh cepek" . emoticon-Ngakak ane ngakak guling" tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah pasti enak tuh
selamat yah gan emoticon-Ngakak (S)
kalo ane mah lari duluan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak