alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283abba1e0bc3007a000008/video-alay-juga-manusia-ngakak-banget
Video & Image 
VIDEO ALAY JUGA MANUSIA. NGAKAK BANGET
Gan ini gw ada video keren bgt gan. agan" yang ganteng dan agan" yang cantik" harus nonton ni pideeeoooo.

ini video bahaaaaas alay jugaa manusiaaaaaa

Alay tuh apa sih gan?Alay adalah sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia. "Alay" merupakan singkatan dari "anak layangan"atau "anak lebay". Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang yang dikategorikan alay umumnya memiliki perilaku unik dalam hal bahasa dan gaya hidup.Dalam gaya bahasa, terutama bahasa tulis, alay merujuk pada kesenangan remaja menggabungkan huruf besar-huruf kecil, menggabungkan huruf dengan angka dan simbol, atau menyingkat secara berlebihan. Dalam gaya bicara, mereka berbicara dengan intonasi dan gaya yang berlebihan

di video ini bakal sadarin kita dikit gan seharusnya kita sama alay tuh kayak gimnaaaaaa.????????

kocak bgt deh gan. dua cwo bego iniiiii.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

youtube-thumbnail
pertamax diamnkan emoticon-Cool

Alay juga butuh perhatian gan
Keduax di rserved...
emoticon-Cool

ketigax


wafer dolo gan
4l4y kan juga butuh di belai emoticon-Cool
Itu host nya aja gaya ngomongnya alay gitu...
aduh ga banget dah ni video , gaya bicaranya aja kayak anak alay emoticon-Ngakak
Alay , nama anak tukang nasi goreng depan gang rumah gw

BENER BANGET AGAN

Quote:Original Posted By silentorch
4l4y kan juga butuh di belai emoticon-Cool


alay juga butuh di belai. kita rangkul khan. jng kita katain mlulu. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane buffer dulu gan emoticon-Big Grin
wah.. baiklah kalo begitu gan.
tidak boleh jahat sama alay sekalipun.