alexa-tracking

Bacain curhatan ane gan. Tntng Do'i

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283a963f8ca178e31000007/bacain-curhatan-ane-gan-tntng-doi
Bacain curhatan ane gan. Tntng Do'i
Gan ane mau tanya nih gan.


Quote:
Quote:


lu g nyaman ya tinggalin

beres kan

apa lu mau trima apa adanya? ya tanggung resikonya juga

ribet amat

kalo mau ngerubah ya pelan pelan

lu kira pacr lu power ranger apa yak =="
image-url-apps
Lu dah jajanin bnyk ya....emoticon-Ngakak (S)

Atau lu buatin tugas2nya...
KASKUS Ads
image-url-apps
masak gak ada interaksinya gan. gan seru ah gak ada yg diomongin. apalagi komunikasi penting gan buat merencanakan masa depan kalian berdua. mendingan diputusin aja gan. cari yg laen.
image-url-apps
Wkwkwkkk..
Ya g cuman maling aj yg bosen dket2 ama polisi macem elu, orang ga kenal aj y males lah deket2 jg..
emoticon-Ngakak

Elu tong yg ciptain Gap antara elu ma dy..
Ga usa pake gaya bahasa nginterogasi gt..!!
Gausah sok mikir ada something gt..!!

Itu namanya cewe lu Insecure..!!
Dia waswas kalo sampe salah omong ato salah tingkah..!!!!

Karena apeeee..!????

Ya karena Elu yang klewat jutek gaya bicara lo..!!
Lama2 cewe lu bosen jg kali toong, harus tertekan dan ga bisa sprti dirinya sendiri..!!
emoticon-Cape d...

Namanya hubungan ntuh harus menciptakan suasana Nyaman, Aman, Bebas dan Bahagia..
emoticon-Cool

Kalo udah d tinggalin, mewek jg kan..
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Bener tuh gan....
Biasanya cewek ABG emang suka gitu..
Kalo di depan pacar pada suka jaim emoticon-Big Grin
Gue dulu pas pertama kali pacaran juga begitu loh,, pas kelas 3 SMA..
Kalo kemana2 pecicilan,, suka ngelawak ga jelas walaupun jayus,, ketawa-ketiwi..
Tapi kalo sama pacar cuma senyum2 aja emoticon-Malu (S)
Diem2an,, liat2an,, senyum2an,, pacaran macam apa itu?? emoticon-Ngakak (S)
Sama ane juga pernah punya cwe kaya gitu emoticon-Ngakak
Humoris dikit lah, cari suasana agar dia seneng, sebisa mungkin buat dia senyum emoticon-Ngakak
mungkin dia pemalu gan.emoticon-Big Grin
atau jaim juga bisa,,,

masa iya cewe di depan cowonya mesti pecicilan..emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


minta di nikahin tuh emoticon-Big Grin
makanya jgn lama2 emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


Ya dia snyum cman sbatas bibir doang, tmen2 ane ktawa klo ada ane soalnya ane humoris gan.
Tpi klo ane humoris di dpan cwe ane trus respon cman diem apa gk garing gtu? Mkanya ane sdikit gmna gtu.
Trus wktu dia d skolah kta tmen ane, dia sring ngomong2 gtu gan lancar bicara, trus klo di dpan ane ya diem gtu.
image-url-apps
Quote:


Gue gk jutek gan, ane orgnya humoris, cman klo dpat respon hambar gtu apa enak di lanjutin lawakannya? Di kira stan* up comed+y apa?
Quote:


Quote:


weeeww......
emoticon-Matabelo
Umur lu berapa sih tong..??

Paham gak arti kata2 yang gw tebelin..? dan korelasinya..??
emoticon-Hammer2

trus dari jawaban lu diatas yg gw tebelin, ngerti ga kenapa ko bisa gt..?
emoticon-Ngakak

kalo ampe lu ngasi tanda tanya setelahnya, ya berarti permasalahan ada di elu tong..

Pengertian lu ke Cewe lu tuh beda ama kenyataan yang dialami cewe lu, bukan atas apa yang ditampilin di hadapan elu..
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Yaah.... Umur sih bsa di blang muda gan, cman ane udh 2 tahun memperdalamin.
Si do'i gak mau crita apa2 ke ane gan, ane udh mnta apa yg trjadi dgn dia gan.
Krna doi gk mau crita apa2 ane smperin tman ane yg cowo gan skligus tmn curhat doi. Dia slalu happy gan, cman perbedaan dia itu ke ane yg ane permasalahin.
Klo di blang gerogi gk lah gan. Cman apa yg dia tunjukin ane trima apa adanya.
Gk trlalu minder jga doi dgn ane, knyataan dia kta kk si doi dia gk ada masalah, sdangkan dia jdi anak ke sayangan ortu.
Hdup ane sma si doi beda jauh. Ane gk trlalu di perhatiin sdang kan si doi, itu slalu di perhatiin, and ane jga udh mulai dkat dgn ortu si doi.
Tpi gan, dia blang klo dia itu agak sdikit males snyum, ya bsa jadi sriawan atau apa gtu.
cara prhatian ane sih, krang soalnya ane bru ini aja pcran.
Yaa.... Klo bsa sih gan ksih tau jga di pm atau di komeng ini.
Jdi gan, dia itu agak gmna gtu dgn ane. Dia sring nanya2 mslah intim ya ane jwb krna ane tau, trus nanya2 gmna and bgtu ya ane jwb krna ane tau jga.
Trus trkadang dia jga cemburuan gtu, pdhal ane gk ada tmenan laen cewe slain dia.
Ane gk trlalu mnfaatin dia, krna ane tau gmna rasanya klo cwe di mnfaatin apa lgi klo 18+ ane gk mnta itu.
Quote:


ya tinggal diomongin aja sih, pelan2
tp gayanya jgn kek orang interogasi gitu
mungkin cari suasana yg enak buat ngobrol, jgn begitu ketemu udah kek koruptor masuk ruang penyidik KPK emoticon-Hammer

bold 1 : nanya masalah intim? contohnya? emoticon-EEK!
bold 2 : itu, itu apa ya? emoticon-Belo
image-url-apps
Quote:


1. Ya intim gan 18+, ya kyk gtu deh gan, " klo misal kan cwe orga*s*me gtu kyk mana?" gtu gan.
2. Maksudnya?
Quote:


1. lu tau emangnya kaya gimana? emoticon-Bingung (S)
2.
Quote:


bold maksudnya minta apa? emoticon-Belo

berdoa aja supaya lu bukan dianggep sebagai dr. boyke sama cewek lu emoticon-Ngacir

back to topic, coba lu omongin pelan2 aja, cari suasana yg mantep dah, nanya jgn kek yg lu curhatin diatas
Quote:


kira2 nih, doi tau ga perbedaan itu..?

mungkin ga sih doi mikir gini:
Oh aku kan biasa di perhatiin ma orang2 d sekitar akyuw..
tapi kenapa oh kenapa pria pujaan hati ku ini cuek banget yah ke akyuw..
ada salahkah akyuw..????



Kalo ane ngevaluasi dari crita ente.. yang harus ente lakuin adalah..:
Coba deh cari suasana baru, dan bicara dari hati ke hati tentang hal ini, kenapa kok ente bisa ngrasa gtu..
minta maaf kalo mungkin ente ga bisa se perhatian orang lain karena memang ente bukan tipikal gitu, tapi tidak mengurangi kesungguhan ente, bla bla blah..

Intinya, coba cari tempat yang oke buat ngobrol berdua, dan utarakan apa yg menjadi kegundahan lu, evaluasi kekurangan apa yang harus diperbaiki berdua, dari sisi ente dan doi...

Get it..?
emoticon-Cool


naaaaahhhhhhhh.....
Untuk bold yang dibawah..
itu adalah fase keterbukaan, semua pasangan pasti lah mengalami hal itu, walau mungkin beda level..

dan bisa jadi itu awal menuju ke Intimate Relationship..
arahnya kemana, yaaahhh ente tau laaahhhh..
dan ente jg yg bisa nuntun jalannya kemana..
emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Ok thanks bgt gan! Nnti ane lakuin.
Thanks you very much gan. Thanks bgt ya thanks.
image-url-apps
Quote:


Ya2 gan
×