alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apa ane salah ngelakuin ini?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283a39f41cb17ee46000003/apa-ane-salah-ngelakuin-ini

Apa ane salah ngelakuin ini?

CLOSED
Diubah oleh: azharilucker
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Quote:


emoticon-Ngakak (S) another hopeless

mau saran yang membangun apa menjatuhkan ? emoticon-Big Grin sok dipilih emoticon-Hammer (S)
lu ngapaen? emoticon-Ngakak
dia udah gak doyan kok dipaksa.

Otong lu kurang mantep kale makanya dia cari yg laen emoticon-Ngakak
Trs mw lu apa bray ?

Ya udah sih... udah untung ini... ah elah..toh dia yg dah gk mw sama lu klo mnrt cerita lu..emoticon-Cape d... (S)

Ini pasti karena lu gak dapet lobang gratisan lain ya bray? emoticon-Ngakak

Gak usah muna deh. Di jidat mu udah di cap tuh.. emoticon-Ngakak

Cowok munafik.. emoticon-Busa
hubungan udah brpa lama gan? pisah nya knpa emang?
ML pke kontrasepsi tw gk emoticon-Bingung
gk heran perawan da mkin langka emoticon-Matabelo
jangan karna terpaksa gan (rasa bersalah gitu).
nanti malah tambah repot.
Quote:


Kira2 begitu gan... emoticon-Ngakak
Gimana ya gan, kalo cewenya emang gak suka sama agan ya ga usah dipaksa..
Masalah udh pernah atau sering gelakuin "itu", kalo ane liat dr crita ente kayanya si cewe gak begitu mempermasalahin gan, ente mending cari aja yg lain, tapi kesalahan ente sama dia ga usah diulang lagi, biar ente engga jadi co bajingan gan.
lah ini pisahnya karena apa?
udah ml tapi tuh cewe ga mau di ajak serius...?
kalo gitu mantan loe emank belum mau komitmen...
dan mungkin saja dia anggep ml di luar nikah itu hal yg biasa...
lebih baik loe tobat teruz cari cewe yg lebih baik...
jangan pake ml di luar nikah lagi...
Serasa hoax nih...emoticon-Bingung (S)
yakin gan sampe ML, dan bukan cuma mimpi..? emoticon-Bingung (S)
Quote:


lw udh jadi cowok bajingan ..masa masih bilang kgk mau ?
Hoooooooaaaaaaaawwwmmmm......
emoticon-No Hope

Ampun, ane angkat tangan ke kamera..
Baru brapa baris aj udah males lanjutin..
emoticon-Najis

Lanjott narik aja aaahhhhhh....... emoticon-Ngacir2
Quote:


mau tanggung jawab krn udah make dia di mimpi? emoticon-Ngakak (S)
klo mimpi basah harus tanggung jawab berabe om emoticon-Ngakak


@ts
mungkin ada sifat ts yg bikin dia ga mau balik, kasar misalnya.
introspeksi aja perbaiki diri dulu..
kalo udah lebih baik baru memulai yg baru, entah sm dia lagi atau sm yg lain
Quote:


kalo bukan mimpi paling tidak ada buktinya gitu sell.biar ga dikata hoax.emoticon-Big Grin
semacem pic ato 3gp..emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:


maksudnya encot-encotannya pake gaya baru emoticon-Ngacir
yah klo udah ga mau ga usah di paksa gan...

dan menurut ane.. agan bukan cowok bajingan koq... toh kan mantan agan tidak merasa dirugikan... kecuali tuh mantan agan minta tanggung jawab ke agan...

tapi ini kenyataannya.. dia malah enjoy2 aja.. dah punya cowo sampe 2 kali malahan..

move on aja gan... masih banyak koq cewe yang lain.. yang lebih baik untuk menjadi ibu dari anak2 agan nantinya.. emoticon-2 Jempol
ini hoaxnya konkoow paling

kita tutup kasus
Galau karena nggak ada lagi yang bisa dipake gratisan? emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di