alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283a39f41cb17ee46000003/apa-ane-salah-ngelakuin-ini
Apa ane salah ngelakuin ini?
CLOSED
Quote:Original Posted By azharilucker
[LEFT]ane pengen cerita gan, ane dulu punya pacar sekarang mantan yaa ga sehat gitu gan pacaran nya ane udah kissing, petting, malah udah ML gan ini semua karna suka sama suka ya gan ane ga maksa dia gan ngalir gitu aja kaya ada setan yang nyupport.. tapi akhirnya kita berdua putus gan, padahal ane udah yakin banget dialah calon bini ane, ane ga nyerah gitu aja gan ane kejar dia terus, ane ngerasa bersalah udah ngelakuin itu sama dia gan, ane mau tanggung jawab apa yang udah ane lakuin, ane samperin ke kampusnya, di tahan sama sekuriti kampusnya, sampe berlutut sama dia gan, belom aja ane ngomong ke ortu nya tapi ane kasian gan kalo sampe ortu nya tau, babe nya sakit sakitan emaknya gatau dah, tapi ya gitu gan ga ada hasilnya gan NOL Besar, malah sampe dia ganti cowok dua kali ane kejar terus gan. ane emang ga cakep gan tapi setidaknya ane ga mau jadi cowok bajingan.. emoticon-Sorry

maaf gan berantakan, ane newbie emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) another hopeless

mau saran yang membangun apa menjatuhkan ? emoticon-Big Grin sok dipilih emoticon-Hammer (S)
lu ngapaen? emoticon-Ngakak
dia udah gak doyan kok dipaksa.

Otong lu kurang mantep kale makanya dia cari yg laen emoticon-Ngakak
Trs mw lu apa bray ?

Ya udah sih... udah untung ini... ah elah..toh dia yg dah gk mw sama lu klo mnrt cerita lu..emoticon-Cape d... (S)

Ini pasti karena lu gak dapet lobang gratisan lain ya bray? emoticon-Ngakak

Gak usah muna deh. Di jidat mu udah di cap tuh.. emoticon-Ngakak

Cowok munafik.. emoticon-Busa
hubungan udah brpa lama gan? pisah nya knpa emang?
ML pke kontrasepsi tw gk emoticon-Bingung
gk heran perawan da mkin langka emoticon-Matabelo
jangan karna terpaksa gan (rasa bersalah gitu).
nanti malah tambah repot.
Quote:Original Posted By tristanova
lu ngapaen? emoticon-Ngakak
dia udah gak doyan kok dipaksa.

Otong lu kurang mantep kale makanya dia cari yg laen emoticon-Ngakak


Kira2 begitu gan... emoticon-Ngakak
Gimana ya gan, kalo cewenya emang gak suka sama agan ya ga usah dipaksa..
Masalah udh pernah atau sering gelakuin "itu", kalo ane liat dr crita ente kayanya si cewe gak begitu mempermasalahin gan, ente mending cari aja yg lain, tapi kesalahan ente sama dia ga usah diulang lagi, biar ente engga jadi co bajingan gan.
lah ini pisahnya karena apa?
udah ml tapi tuh cewe ga mau di ajak serius...?
kalo gitu mantan loe emank belum mau komitmen...
dan mungkin saja dia anggep ml di luar nikah itu hal yg biasa...
lebih baik loe tobat teruz cari cewe yg lebih baik...
jangan pake ml di luar nikah lagi...
Serasa hoax nih...emoticon-Bingung (S)
yakin gan sampe ML, dan bukan cuma mimpi..? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By azharilucker
[LEFT]ane pengen cerita gan, ane dulu punya pacar sekarang mantan yaa ga sehat gitu gan pacaran nya ane udah kissing, petting, malah udah ML gan ini semua karna suka sama suka ya gan ane ga maksa dia gan ngalir gitu aja kaya ada setan yang nyupport.. tapi akhirnya kita berdua putus gan, padahal ane udah yakin banget dialah calon bini ane, ane ga nyerah gitu aja gan ane kejar dia terus, ane ngerasa bersalah udah ngelakuin itu sama dia gan, ane mau tanggung jawab apa yang udah ane lakuin, ane samperin ke kampusnya, di tahan sama sekuriti kampusnya, sampe berlutut sama dia gan, belom aja ane ngomong ke ortu nya tapi ane kasian gan kalo sampe ortu nya tau, babe nya sakit sakitan emaknya gatau dah, tapi ya gitu gan ga ada hasilnya gan NOL Besar, malah sampe dia ganti cowok dua kali ane kejar terus gan. ane emang ga cakep gan tapi setidaknya ane ga mau jadi cowok bajingan.. emoticon-Sorry

maaf gan berantakan, ane newbie emoticon-Malu (S)


lw udh jadi cowok bajingan ..masa masih bilang kgk mau ?
Hoooooooaaaaaaaawwwmmmm......
emoticon-No Hope

Ampun, ane angkat tangan ke kamera..
Baru brapa baris aj udah males lanjutin..
emoticon-Najis

Lanjott narik aja aaahhhhhh....... emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Serasa hoax nih...emoticon-Bingung (S)
yakin gan sampe ML, dan bukan cuma mimpi..? emoticon-Bingung (S)


mau tanggung jawab krn udah make dia di mimpi? emoticon-Ngakak (S)
klo mimpi basah harus tanggung jawab berabe om emoticon-Ngakak


@ts
mungkin ada sifat ts yg bikin dia ga mau balik, kasar misalnya.
introspeksi aja perbaiki diri dulu..
kalo udah lebih baik baru memulai yg baru, entah sm dia lagi atau sm yg lain
Quote:Original Posted By sella91


mau tanggung jawab krn udah make dia di mimpi? emoticon-Ngakak (S)
klo mimpi basah harus tanggung jawab berabe om emoticon-Ngakak


@ts
mungkin ada sifat ts yg bikin dia ga mau balik, kasar misalnya.
introspeksi aja perbaiki diri dulu..
kalo udah lebih baik baru memulai yg baru, entah sm dia lagi atau sm yg lain


kalo bukan mimpi paling tidak ada buktinya gitu sell.biar ga dikata hoax.emoticon-Big Grin
semacem pic ato 3gp..emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By sella91


@ts
mungkin ada sifat ts yg bikin dia ga mau balik, kasar misalnya.
introspeksi aja perbaiki diri dulu..
kalo udah lebih baik baru memulai yg baru, entah sm dia lagi atau sm yg lain


maksudnya encot-encotannya pake gaya baru emoticon-Ngacir
yah klo udah ga mau ga usah di paksa gan...

dan menurut ane.. agan bukan cowok bajingan koq... toh kan mantan agan tidak merasa dirugikan... kecuali tuh mantan agan minta tanggung jawab ke agan...

tapi ini kenyataannya.. dia malah enjoy2 aja.. dah punya cowo sampe 2 kali malahan..

move on aja gan... masih banyak koq cewe yang lain.. yang lebih baik untuk menjadi ibu dari anak2 agan nantinya.. emoticon-2 Jempol
ini hoaxnya konkoow paling

kita tutup kasus