alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[FR] Gathering Cosplay kaskus Community Hello fest 10/11/2013
4.27 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5283a31817cb17a476000000/fr-gathering-cosplay-kaskus-community-hello-fest-10-11-2013

[FR] Gathering Cosplay kaskus Community Hello fest 10/11/2013

[FR] Gathering Cosplay kaskus Community Hello fest 10/11/2013

Quote:


emoticon-I Love Kaskus (S) FR emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Spoiler for CKC:


ini sama temen komunitas emoticon-Malu (S)
Spoiler for CKCxKOPAJAxMNT:


Quote:


Quote:


sangat terbuka sekali untuk yang mau gabung sama kami emoticon-Cendol (S)
FB : Cosplay Kaskus Community
Thread page : Cosplay Kaskus Community Thread
CP Senpai : +6285771359860 CP Panjicopper
Whatsapp + Line Group : +6285714074911 CP Lawliet69
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
AMANKAN DARI IKLAN ASEM emoticon-Hammer2
Diubah oleh peetiyo
Wah keren gan ane boleh gabung nggak emoticon-Request
Pertamax gak nih emoticon-Bingung
btw mo ikutan tapi lagi cari mencari dana dulu buat kostum na emoticon-Ngakak
ane juga kesana gan emoticon-I Love Indonesia
Quote:


jangan gila plis zu emoticon-Ngakak (S)
BISA KOK DI SITU ADA CP + TRIT + FB KITA KAKA

Quote:


pertamax di amankan dari orang emoticon-Najis (S) seperti anda emoticon-Hammer (S)

Quote:


wah hari apa gan kesana? kalo hari minggu ketemu kita loh emoticon-Cendol (S)s
Diubah oleh peetiyo
lah iya dibuat tritnya emoticon-Ngakak
owh, pada gardering ya ??? padahal ane mau ikut tuh emoticon-Hammer2 emoticon-Ngacir
kereeen gan.. temen ane juga ada yng ikut... buka stand HIKARU Clothing..
ane kenal tuh sama yg jadi butler nya emoticon-Ngakak (S)
salam ya gan buat panji, kira kira ane bisa gabung ga nih? emoticon-Ngakak

taruh pejwan kalo bisa emoticon-Ngakak
wuih keren gan emoticon-Belo
ga ada yang jadi gaara sayang ny emoticon-Berduka (S)
Gan ane sms senpainya kok ga di bales? Sakit hati ane.emoticon-Najis (S)
Gan ini kalo mau gabung caranya gimana ya? emoticon-Bingung (S)



Btw itu yg jadi Aisaka Taiga manis yah emoticon-Kiss
Diubah oleh panjicopper
Quote:


Gabung aja main ke trit utama CKC emoticon-Cool
Quote:


nji pelis deh emoticon-Ngakak

jadi abang sebastian aja pura" mau ikutan CKC /digeplak
Quote:


Hai opan, gw jg pengen baru gabung emoticon-Malu

Quote:


Mungkin senpainya lg sibuk nyari loli emoticon-Malu


Quote:


Ane mau gabung CKC buat kenalan sama Aisaka Taiga itu emoticon-Malu
emoticon-Matabelo
mantep mantep gan cosplaynya. semoga komunitasnya tambah besar ya emoticon-Kiss
mantap-mantap
sugoii foto"nya emoticon-Matabelo
ane ikutan gabung donk senpai emoticon-Malu (S)
Quote:


iya dong kaka kan numpang eksis emoticon-Malu (S)

Quote:


ini masi mau idup apa mau di boku no pico ama panji emoticon-Ngakak (S)

Quote:


dia kan lagi cari pelukan gratis emoticon-Najis (S)

Quote:


panji lu tau bangke ga? emoticon-Ngakak (S)
itu aisaka taigaku jangan di ambil plis emoticon-Kiss (S)

Quote:


makasi gan doanya emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


apanya nih gan yang mantap emoticon-Malu (S)

Quote:


totemo sugoii emoticon-Malu (S)
haha sini sini panji peluuuuukkkk emoticon-Najis (S)

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh peetiyo
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di